Peluang dan Kesempatan Menjadi Reseller dan Dropshipper

4 Alasan Kenapa Kamu Harus Ikut Program PopIt Snack® !

Apakah Kamu baru akan memulai usaha atau sudah mulai berjualan? PopIt Snack® punya misi untuk bantuin kamu merintis usaha! Itu alasannya ratusan PopIt Agent® sudah percaya kami sebagai supplier dan produsen makanan ringan mereka.

Menjadi Dropshipper

Gak ribet kok, cukup tambahkan produk kami di toko online Kamu dan setelah Kamu menerima pesanan, kami akan mengirimkannya pada pelanggan Kamu.

Menjadi Reseller

Dapatkan keuntungan 20% sebagai reseller. Kamu dapat membeli produk dengan harga eceran terendah dan menjualnya kembali.

Hemat Waktu

Kami menyadari waktu sangat berharga, kami ingin melakukan sistem pemesanan secara otomatis yang mampu mempercepat proses berbelanja.

Program Kemitraan dan Referral Program untuk PopIt Agent®

Dapatin komisi Rp 1.000,- dari harga jual perbungkusnya secara otomatis,  cuma dengan menyebarkan link yang sudah terintegrasi dengan akunmu, dengan cara apapun.

Kami ingin membantu Kamu sukses dalam berusaha. Tidak peduli apakah kamu baru akan memulai usaha atau sudah mahir dalam berjualan. Kami ingin merangkul kalian semua dengan sistem yang kami miliki.

117

PopIt Agent®

951

PopIt Agent® Interest

27

BossMuda

238

Calon BossMuda Interest

1

Total Penjualan Produk

3

Total Pencapaian Komisi

Data yang sebenarnya, pembaharuan data terakhir tanggal Minggu 30 Juni 2019 Pk 18.00 WIB, berdasarkan pantauan dan analitik internal.

Alur Kerja PopIt Agent® Dropshipper

Untuk menjadi seorang PopIt Agent® kami harus melakukan verifikasi terlebih dahulu, setelah Kamu disetujui maka kamu akan diberikan akses pada sistem kami. Alur dibawah ini menggambarkan dropship model flow chart untuk Kamu yang tidak memiliki keahlian dalam ecommerce. Kami sangat memahami tidak semua orang mahir dalam IT, ini alasannya kami ingin memfasilitasi semua itu. Dan untuk kamu yang sudah mahir, jangan khawatir, kami sudah menyiapkan permintaan akses Open API untukmu, jadi kamu bisa melewati beberapa tahapan dibawah.

STEP #01

Daftar Sebagai PopIt Agent®, Anda harus memiliki akun terlebih dahulu

STEP #02

Posting foto dan deskripsi produk pada toko onlinemu.

STEP #03

Pelanggan akan membeli dan membayar di tokomu.

STEP #04

Belanja produk dengan harga khusus PopIt Agent® sesuai dengan permintaan pelangganmu. Kamu boleh memberikan catatan agar dikirimkan atas nama tokomu saat pengiriman.

STEP #05

Kurir kami akan mengirimkan pesanan pelangganmu atas nama tokomu, sehingga pelangganmu akan berasumsi pembelian dikirim oleh kamu dan bukan oleh kami.

STEP #06

Pesanan sudah sampai, jangan lupa untuk order lagi ya!

Alur Kerja PopIt Agent® Reseller

Sebagai reseller, kamu bisa menjual kembali produk kami pada pelangganmu. Menjual kembali adalah langkah awal untuk menghasilkan uang dengan mudah, tanpa modal! Kamu adalah perantara antara pembeli dan kami sebagai produsen. Kami juga mengizinkan kamu untuk melakukan kemasan ulang dengan merek mu sendiri.

STEP #01

Daftar Sebagai PopIt Agent®, Anda harus memiliki akun terlebih dahulu

STEP #02

Sebagai PopIt Agent® kamu akan mendapatkan harga khusus yang berbeda dari harga eceran biasa.

STEP #03

Kendali sepenuhnya ditanganmu! Kami akan membatu kamu untuk penjualan.

STEP #04

Raih keuntungan.

FAKTA; Ketika kamu mendaftar menjadi PopIt Agent®, kamu bisa mendapatkan akses untuk menjadi dropshipper, reseller, dan juga referral program pada satu akun yang sama.

Mekanisme Referral Program PopIt Agent®

Pada dasarnya Referral Program kami dirancang untuk kamu mendapatkan pendapatan pasif. Jadi jika Kamu tidak bisa berjualan, cukup dengan menyebarkan link terintegrasi. Bagaimana kamu mendapatkan uang hanya dengan menyebarkan link terintegrasi? Link ini bekerja di lintas platform, sistem kami akan mendeteksi link tersebut dikirim oleh kamu dan bukan dari orang lain.

STEP #01

Daftar Sebagai PopIt Agent®, Anda harus memiliki akun terlebih dahulu

STEP #02

Dashboard khusus dapat diakses untuk melihat rincian pendapatanmu, bahkan kamu bisa melihat siapa saja yang sudah mengakses link tersebut secara realtime.

STEP #03

Buat link sesuai dengan Affiliate ID atau username.

STEP #04

Sebar link dan telusuri siapa yang membuka link tersebut secara real time.

STEP #05

Tidak masalah Kamu adalah seorang Youtuber, blogger, pelajar, atau bahkan ibu rumah tangga tanpa keahlian IT. Kamu bisa menyebarkan link tersebut dimanapun dan ketika orang berbelanja dari link tersebut kamu akan mendapatkan komisi.

STEP #06

Sebar kebahagian dan raih pendapatan.