Kebijakan Surat Elektronik Situs dan Applikasi PopIt Snack®

Kebijakan Email ini (“Kebijakan”) berlaku untuk semua email dan komunikasi lainnya (“Email”) yang dihasilkan atau dikirim melalui layanan (“Layanan”) yang disediakan oleh Mandiri Tunggal Sejahtera (“Perusahaan”) baik melalui situs yang berlokasi di www.popitsnack.com atau melalui situs lain yang dioperasikan oleh Perusahaan atau pengecer, distributor, atau mitra bisnis Perusahaan oleh individu atau kelompok yang telah mendaftar untuk menggunakan Layanan (“Anda”).

DENGAN MENGHASILKAN ATAU MENGIRIM EMAIL MELALUI LAYANAN , ANDA SETUJU UNTUK MEMENUHI KEBIJAKAN INI . POPIT SNACK® DAPAT MENANGGUNG ATAU MENGAKHIRI AKSES ANDA UNTUK DAN PENGGUNAAN LAYANAN JIKA ANDA TIDAK MEMENUHI KEBIJAKAN INI .

  • Penggunaan Layanan oleh Anda harus mematuhi semua hukum yang berlaku. Ini termasuk hukum yang berlaku untuk Anda dan juga hukum yang berlaku untuk Perusahaan dan penerima setiap Email. Contoh hukum yang berlaku termasuk hukum yang berkaitan dengan spam atau Unsolicited Commercial Email (“UCE”), privasi, keamanan, kecabulan, pencemaran nama baik, kekayaan intelektual, pornografi, terorisme, keamanan suatu negara, perjudian, perlindungan anak, dan hukum lain yang berlaku. Adalah tanggung jawab Anda untuk mengetahui dan memahami undang-undang yang berlaku untuk penggunaan Layanan oleh Anda dan Email yang Anda hasilkan dan kirim melalui Layanan.
  • Penggunaan Layanan oleh Anda harus mematuhi Kebijakan dan Peraturan Penggunaan Pelanggan (“TOS”). Kebijakan ini adalah bagian dari dan dimasukkan ke dalam TOS yang berlaku untuk Layanan. Klik di sini untuk TOS Perusahaan kami. Adalah tanggung jawab Anda untuk membaca dan memahami TOS yang berlaku untuk penggunaan Layanan oleh Anda dan Email yang Anda hasilkan dan kirim melalui Layanan.
  • Penggunaan Layanan oleh Anda harus mematuhi Kebijakan Perlindungan Privasi Layanan (“Kebijakan Perlindungan Privasi”). Kebijakan Perlindungan Privasi Layanan tersedia di sini. Adalah tanggung jawab Anda untuk membaca dan memahami Kebijakan Perlindungan Privasi Layanan yang berlaku untuk penggunaan Layanan oleh Anda dan Email yang Anda hasilkan dan kirim melalui Layanan.
  • Data sensitif tidak akan diberikan Perusahaan kepada Anda. Perusahaan tidak akan memberikan Anda Data Sensitif apa pun, sebagaimana didefinisikan dalam Kebijakan Perlindungan Privasi, termasuk informasi mengenai kondisi medis atau kesehatan seseorang, ras atau asal etnis, pendapat politik, kepercayaan agama atau filosofis atau data sensitif lainnya. Adalah tanggung jawab Anda untuk membaca dan memahami kewajiban Anda sehubungan dengan Data Sensitif. Hal ini berkaitan tentang transparansi Perusahaan guna memberikan informasi mengenai order yang dapat diperoleh Anda dari hasil Program Perusahaan.
  • Penggunaan Anda atas Layanan harus mengikuti semua pedoman yang berlaku yang dibuat oleh Perusahaan. Pedoman di bawah ini adalah contoh praktik yang dapat melanggar Kebijakan Surat Elektronik ini saat membuat atau mengirim Email melalui Layanan:
    1. Menggunakan daftar Email berbasis tanpa-izin (yaitu, daftar di mana setiap penerima belum secara eksplisit diberikan izin untuk menerima Email dari Anda yang dengan secara tegas memilih untuk menerima Email tersebut);
    2. Menggunakan daftar Email yang dibeli atau disewa dari pihak ketiga;
    3. Menggunakan alamat email pihak ketiga, nama domain, atau server email tanpa izin;
    4. Mengirim Email ke alamat non-spesifik (misal webmaster@domain.com atau info@domain.com);
    5. Mengirim Email yang menghasilkan jumlah spam atau keluhan UCE yang tidak dapat diterima (bahkan jika Email itu sendiri sebenarnya bukan spam atau UCE);
    6. Gagal menyertakan tautan “berhenti berlangganan” yang berfungsi di setiap Email yang memungkinkan penerima untuk menghapus diri mereka dari milis Anda;
    7. Gagal mematuhi permintaan dari penerima yang akan dihapus dari milis Anda dalam waktu 10 hari sejak diterimanya permintaan;
    8. Gagal memasukkan dalam setiap Email tautan ke Kebijakan Privasi saat itu berlaku untuk Email itu;
    9. Menyamarkan sumber atau subjek apa pun dari Email apa pun atau memalsukan atau memanipulasi alamat email, baris subjek, tajuk, atau informasi jalur transmisi yang berasal dari Email apa pun;
    10. Gagal memasukkan dalam setiap Email alamat surat fisik Anda yang valid atau tautan ke informasi itu; dan Termasuk “junk mail,” “surat berantai,” “skema piramida,” insentif (misalnya, kupon, diskon, penghargaan, atau insentif lainnya) atau materi lain dalam Email apa pun yang mendorong penerima untuk meneruskan Email ke penerima lain.

Jika Anda mengetahui atau mencurigai adanya pelanggaran terhadap Kebijakan ini, harap beri tahu Perusahaan di abuse@popitsnack.com . Perusahaan akan menentukan kepatuhan terhadap Kebijakan ini atas kebijakannya sendiri.

 

Kebijakan Ini dipublikasikan, disunting, ditayangkan terakhir sesuai dengan Kebijakan Surat Elektronik  atau Kebijakan Perlindungan Privasi Pengguna Situs pada situs resmi PopIt Snack® tertanggal Rabu, 01 Mei 2019.