Komitmen dan Jaminan Aksesibilitas Pengguna

 

Komitmen Kami untuk Para Disabilitas

Mandiri Tunggal Sejahtera berkomitmen penuh untuk para disabilitas. Program dan inisiatif kami mendukung untuk menolak segala hambatan yang menghalangi potensi para disabilitas. Kami berkomitmen untuk memperlakukan semua orang dengan cara yang memungkinkan mereka dapat mempertahankan martabat dan kemandirian mereka.

Akses sebagai Pekerja

Sebagai perusahaan, Mandiri Tunggal Sejahtera telah menerapkan kebijakan dan alat untuk memperkaya praktik terbaik kami dalam perekrutan, orientasi, dan retensi orang-orang dengan berbagai kemampuan mereka. Kami menerapkan Kebijakan Inklusi di perusahaan yang sesuai dengan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2016 Tentang Perlindungan Hukum dan Jaminan Bagi Disabilitas. Sekitar 10% dari tenaga kerja kami akan alokasikan kepada para penyandang cacat.

Akses Komunikasi

Mandiri Tunggal Sejahtera berkomitmen untuk terus memastikan semua komunikasi kami dapat diakses oleh orang-orang dari semua kemampuan. Kami berusaha keras untuk memastikan situs dan platform PopIt Snack® sesuai dengan WCAG 2.1 tahun 2018 dengan bermitra dengan konsultan aksesibilitas situs web termasuk orang-orang penyandang cacat untuk menciptakan pengalaman digital yang inklusif untuk semua pelanggan, terlepas dari kemampuannya.

Ikon Aksesibilitas di navigasi pojok kiri bawah situs web kami disediakan untuk pengguna yang kesulitan mengetik, menggerakkan mouse, memberi isyarat atau membaca layar dengan aplikasi teknologi bantuan, tersedia di perangkat desktop, iOS, Android, dan Windows. Aplikasi ini adalah solusi penggantian keyboard, mouse, dan sentuh untuk membantu individu dengan disabilitas fisik menjelajahi situs web. Aplikasi ini akan dikembangkan sehingga memiliki fitur pelacakan wajah, hands-free, kontrol yang diaktifkan suara, bantuan klik visual, keyboard di layar dan kemampuan text-to-speech.

Digitalisasi Konten Berbasis Aksesibilitas

Kami berkomitmen untuk memfasilitasi aksesibilitas platform kami dengan mengidentifikasi, menghilangkan, dan mencegah hambatan yang dapat mengganggu kemampuan pengguna untuk menggunakannya. Tujuan kami adalah membuat platform yang juga situs web dan aplikasi seluler kami (iOS, Android, Windows) dapat diakses oleh pemirsa seluas mungkin, terlepas dari teknologi atau kemampuan mereka secara fisik.

Kami secara aktif bekerja untuk meningkatkan aksesibilitas dan kegunaan layanan digital kami dengan tujuan kami untuk menyesuaikan diri dengan level AA dari World Wide Web Consortium (W3C) Pedoman Aksesibilitas Konten Web 2.1. Pedoman ini menetapkan standar tunggal bersama untuk aksesibilitas konten web untuk menjawab kebutuhan individu, organisasi, dan pemerintah di seluruh dunia.

 

Ruang Lingkup dan Rencana Perusahaan
Mandiri Tunggal Sejahtera telah mengambil langkah-langkah penting untuk meningkatkan aksesibilitas di situsnya dan berkomitmen untuk belajar dan menguji saat Perusahaan dan Mitra Perusahaan berupaya mencapai kesesuaian dengan pedoman WCAG 2.1. Hal ini meliputi :

  • Menyelesaikan tinjauan secara menyeluruh untuk mengidentifikasi dan memprioritaskan area kerja untuk peningkatan aksesibilitas dan kesesuaian.
  • Meningkatkan kemampuan platform kami. Sebagai bagian dari proses, kami akan terus berkolaborasi dengan pakar dan konsultan luar untuk memvalidasi rencana kami.

 

 

 

Jaminan Ini dipublikasikan, disunting, ditayangkan terakhir sesuai dengan Jaminan Aksebilitas Pengguna atau Kebijakan Perlindungan Privasi Pengguna Situs pada situs resmi PopIt Snack® tertanggal Rabu, 01 Mei 2019.