Penawaran Perusahaan ini hanya berlaku antara PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya dan/atau anak perusahaannya beserta afiliasi di grup perusahaan PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya, selanjutnya disebut sebagai “PopIt Snack®“, dengan semua Stakeholder dan Jajaran Komisaris Perusahaan. Mitra perusahaan penyedia produk termasuk didalamnya penanggung jawab perusahaan mitra (disebut sebagai “Supplier“, dan semua Individu/Kelompok/Badan Usaha yang bukan berasal dari bagian Perusahaan dan Mitra Perusahaan (disebut sebagai “Pengguna“). “Layanan” adalah semua kegiatan yang diberikan dan difasilitasi oleh Perusahaan dalam kegiatan usaha Perusahaan dan/atau atas nama Perusahaan. Pengguna dari pihak lain yang secara tidak langsung menggunakan Layanan situs dan applikasi PopIt Snack® dan semua sarana komunikasi Perusahaan namun tidak terdaftar langsung sebagai pelanggan termasuk dalam ruang lingkup kebijakan ini. Aturan dan Kebijakan antara PopIt Snack® dengan Supplier dapat disimak dihalaman ini.

 

PENGAJUAN DAN PENAWARAN PRODUK

Semua Pengguna dapat mengirimkan pengajuan beserta informasi produk yang ingin dijual di situs dan applikasi PopIt Snack® hingga vending machine PopIt Snack® ke warehouse@fitco.id. Setelah PopIt Snack® menerima surat pengajuan atau pengisian formulir dibawah ini oleh Pengguna, tim PopIt Snack® akan menghubungi Pengguna untuk mendiskusikan bentuk kerja sama.

 

BENTUK KERJASAMA

Bentuk kerja sama yang dapat dilakukan antara PopIt Snack® dengan Supplier berupa:

  1. Titip Jual, yaitu produk ditempatkan di lokasi warehouse PopIt Snack® dengan sistem titip jual.
  2. Beli Lepas, yaitu PopIt Snack® melakukan pembelian dalam jumlah tertentu untuk dijual kembali kepada Pembeli / konsumen PopIt Snack®.
  3. Distribusi terbatas, yaitu PopIt Snack® memegang hak distribusi dengan melakukan pemasaran dan pendistribusian barang dan jasa yang dimiliki oleh Supplier kepada konsumen PopIt Snack®.

 

KETENTUAN PRODUK

Setiap produk yang dimasukkan oleh Supplier ke PopIt Snack® akan ditinjau terlebih dahulu oleh tim PopIt Snack® berdasarkan pemenuhan kriteria berikut:

  1. Memiliki persetujuan izin edar dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) atau sekurang-kurangnya surat keterangan edar dari pejabat yang memiliki otoritas;
  2. Halal berdasarkan persyaratan Majelis Ulama Indonesia, meskipun belum memiliki sertifikasi halal;
  3. Bukan merupakan produk berkategori sensitif dan dewasa seperti alat kontrasepsi;
  4. Bukan merupakan produk yang melanggar hukum yang berlaku di Indonesia.

Produk yang merupakan produk rokok, tembakau, vape maupun shisha akan dikategorikan pada Kategori Produk Terbatas, PopIt Snack® memiliki hak sesuai KLBI Akta Perusahaan untuk melakukan perdagangan terhadap Kategori Produk Terbatas.

 

TRANSPARANSI PRODUK

  1. Supplier harus secara terbuka menginformasikan tim PopIt Snack® apabila terdapat indikasi adanya kriteria Ketentuan Produk atau yang tidak dapat dipenuhi atau dalam Kategori Produk Terbatas.
  2. Supplier tidak boleh menjual produk bekas atau yang sudah pernah digunakan sebelumnya.
  3. Supplier tidak boleh menjual produk yang melanggar hak cipta intelektual produsen lain.
  4. Supplier dapat menggunakan bantuan atau tenaga produksi pabrik/perusahaan lain, namun Supplier diharuskan untuk mengerti bahan yang digunakan, teknik produksi, dan kualitas produk sehingga dapat memberikan pertanggungjawaban kepada PopIt Snack® dan pembeli.
  5. Supplier dapat meminta bantuan kepada PopIt Snack® terkait tentang perizinan izin edar barang dan jasanya atau menggunakan izin edar PopIt Snack® dalam memasarkan produk Supplier disebut private brand.

 

DESKRIPSI PRODUK

Ketika diminta, Supplier harus mengirimkan kepada PopIt Snack® informasi produk dengan akurat dan selengkap-lengkapnya. Informasi produk ini berupa nama, tipe/jenis, harga satuan, jumlah/stok, serta deskripsi produk yang berisi berat, ukuran atau dimensi, bahan yang digunakan, proses pembuatan, anjuran penggunaan, serta fitur dan ciri khas unik yang ada.

Supplier juga harus segera memperbarui informasi produk yang dijual kepada PopIt Snack® jika suatu waktu terjadi perubahan. Segala bentuk kerugian yang disebabkan oleh informasi produk yang keliru bukanlah tanggung jawab PopIt Snack®.

 

PENYALAH GUNAAN INFORMASI/ INFORMASI YANG TIDAK BENAR

Jika terdapat informasi yang tidak benar atau tidak sesuai dengan kenyataan, yang diberikan oleh Supplier kepada PopIt Snack® atau Pengguna, PopIt Snack® berhak melakukan pemutusan kontrak kerja sama antara PopIt Snack® dengan Supplier.

 

    PENDAFTARAN MITRA SUPPLIER

    CVPTUDKoperasiFirmaPerusahaan PeroranganKonsultan PeroranganPerusahaan DagangPerusahaan Asing/ Foreign VendorLembaga Penyiaran PublikIndividu/ Pribadi

    Bentuk usaha berdasarkan akta atau dokumentasi yang telah tersertifikasi oleh pemerintah



    Kantor PusatKantor CabangIndividu/ Pribadi

    Apakah klasifikasi perusahaan merupakan induk atau cabang dari perusahaan induk, pilih Individu apabila non kategori perusahaan




    Maksimal 20 karakter. Hanya huruf (a-z), angka (0-9), dan pembatas (.) yang diperbolehkan.




    Maksimal 30 karakter. Panjang password minimal 8 karakter dan terdiri dari kombinasi huruf, angka, dan karakter khusus.




    Maksimal 30 karakter.




    Nomor Pokok Wajib Pajak Republik Indonesia yang masih berlaku




    Nomor Pengusaha Kena Pajak yang masih berlaku atau 16 Digit Nomor Kartu Tanda Penduduk apabila Anda adalah supplier individu




    Isi nama perusahaan Anda, bila individual isi dengan nama Anda, maksimal 50 karakter.




    Isi nama lengkap Anda, maksimal 50 karakter.




    Isi alamat situs perusahaan Anda. Contoh format URL: http://www.lkpp.go.id (tidak wajib)




    Isi alamat surat email aktif perusahaan Anda, harus memuat domain situs perusahaan Anda. Contoh format URL: sales@lkpp.go.id (tidak wajib)




    Isi alamat surat email aktif perusahaan Anda/ email aktif untuk menerima pemberitahuan, bisa dari provider surat elektronik seperti Gmail, atau lainnya.




    Isi nomor telepon fixline perusahaan Anda




    Isi nomor telepon faximili perusahaan Anda




    Isi nomor ponsel penanggung jawab




    Alamat perusahaan Anda sesuai yang tertera pada Akta Perusahaan. Contoh format penulisan: Jalan Medan Merdeka Utara No.3, RT.02/RW.03, Gambir, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10110, Indonesia




    Alamat perusahaan Anda saat ini/ Alamat sesuai KTP apabila Anda adalah supplier individu. Contoh format penulisan: Jalan Medan Merdeka Utara No.3, RT.02/RW.03




    Kota / Kabupaten domisili Anda saat ini




    Provinsi domisili Anda saat ini




    5 digit Kode Pos domisili perusahaan Anda saat ini




    Saat ini pengajuan vendor hanya tersedia untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.



    Kategori Pangan 01.0 Produk-produk susu dan analognya, kecuali yang termasuk Kategori Pangan 02.0Kategori Pangan 02.0 Lemak, minyak, dan emulsi minyakKategori Pangan 03.0 Es untuk dimakan (edible ice, termasuk sherbet dan sorbet)Kategori Pangan 04.0 Buah dan sayur (termasuk jamur, umbi, kacang termasuk kacang kedelai, dan lidah buaya), rumput laut, biji-bijianKategori Pangan 05.0 Kembang gula/permen dan cokelatKategori Pangan 06.0 Serealia dan produk serealia yang merupakan produk turunan dari biji serealia, akar dan umbi, kacang dan empulur (bagian dalam batang tanaman), tidak termasuk produk bakeri dari Kategori Pangan 07.0 dan tidak termasuk kacang dari Kategori Pangan 04.2.1 dan kategori Pangan 04.2.2Kategori Pangan 07.0 Produk bakeriKategori Pangan 08.0 Daging dan produk daging, termasuk daging unggas dan daging hewan buruanKategori Pangan 09.0 Ikan dan produk perikanan termasuk moluska, krustase, dan ekinodermataKategori Pangan 10.0 Telur dan produk-produk telurKategori Pangan 11.0 Gula dan Pemanis, termasuk maduKategori Pangan 12.0 Garam, rempah, sup, saus, salad, dan produk proteinKategori Pangan 13.0 Pangan olahan untuk keperluan gizi khususKategori Pangan 14.0 Minuman, tidak termasuk produk susuKategori Pangan 15.0 Makanan ringan siap santapKategori Pangan 16.0 Pangan siap saji (terkemas)

    Kategori produk yang akan dipasarkan (Saat ini PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya hanya menerima klasifikasi produk Pangan sesuai dengan Petunjuk Teknis BPOM RI tentang 16 kategori pangan termasuk dengan turunannya dan telah ditetapkan melalui Peraturan Badan Pengawas Obat dan Makanan Nomor 34 tahun 2019 tentang Kategori Pangan, untuk peredaran di Negara Kesatuan Republik Indonesia.




    Isi nama produk/ merek Anda, maksimal 50 karakter.



    Sudah Memiliki Izin EdarBelum Memiliki Izin EdarSedang Dalam Proses Memiliki Izin Edar

    Apakah produk telah memiliki izin edar sesuai dengan regulasi pemerintah. Contoh Izin edar BPOM atau minimal P-IRT.



    Sudah Memiliki Kode BarcodeBelum Memiliki Kode BarcodeSedang Dalam Proses Memiliki Kode Barcode

    Apakah produk telah memiliki kode edar retail sesuai dengan regulasi pemerintahr. Contoh kode barcode retail EAN-13 dari GS1 Indonesia.




    Nomor Izin Edar BPPOM/ P-IRT yang masih berlaku



    dibawah Rp 10.000,00Rp 10.000,00 hingga Rp 19.999.00Rp 20.000,00 hingga Rp 49.999.00Rp 50.000,00 hingga Rp 59.999.00diatas Rp 100.000,00

    Rentang harga produk eceran tidak termasuk ongkos kirim



    pre-order10 hingga 50 item barang51 hingga 100 item barang101 hingga 500 item barangdiatas 500 item barang

    Jumlah ketersediaan produk saat ini untuk dipasarkan


    METODE PEMBAYARAN

    Untuk alasan keamanan, pencairan metode pembayaran baru Anda akan aktif dalam tiga hari setelah Anda memenuhi persyaratan menjadi Supplier PopIt Snack®. Sebaiknya Anda menetapkan metode pembayaran kedua sebagai cadangan, apabila metoda yang pertama tidak tersedia karena alasan tertentu.


    Mencari di GoogleMelihat Iklan di GoogleMelihat Iklan di SosmedMelihat Iklan di InstagramMelihat Direktori Listing PerusahaanMendengar Obrolan dari TemanRekomendasikan TemanSurat Menyurat ElektronikAcara BazaarAcara PameranEvent Press ReleaseKampanye WebsiteKampanye ApplikasiDihubungi Telemarketing PopIt Snack®Lainnya

    Anda diperkenankan memilih lebih dari satu pilihan



    Saya mempunyai akun PayPalSaya tidak mempunyai akun PayPal, lanjutkan dengan transfer antar Bank di IndonesiaSaya ingin mencairkan komisi sebagai dana tambahan PopIt Pay® saya

    Pembayaran lewat akun PayPal dibayar dengan menggunakan mata uang USD, sesuai dengan nilai mata uang saat dicairkan




    Alamat surat elektronik penerima PayPal Anda, pembayaran pasti dilakukan ke rekening Paypal anda. Anda tidak perlu memiliki akun bisnis, akun Paypal standar dapat diterima.




    Nama Bank Penerima Komisi (Untuk metoda pembayaran melalui PayPal, pilih PayPal Transfer. Anda tidak perlu diisi ketika memilih metoda pembayaran melalui PayPal).




    Masukan Lokasi Kantor Cabang tempat Anda membuka rekening. Contoh format penulisan: KCP Sudirman, Jakarta Pusat atau Sudirman, Jakarta Pusat. (Tidak perlu diisi ketika memilih metoda pembayaran melalui PayPal)




    No Account Rekening Bank (Tidak perlu diisi ketika memilih metoda pembayaran melalui PayPal)




    Nama sesuai yang tertera pada nomor rekening Anda. Nama yang terdaftar pada rekening bank bisa saja berbeda dengan format pencantuman pada kartu tanda penduduk, misalnya tidak menggunakan gelar. Beberapa contoh lain menggunakan kata Mr, Mrs, Miss, Bapak, Ibu, Nn, dll di depan nama Anda. Kebijakan Bank dapat menolak perbedaan nama walau hanya gelar atau pemakaian kata bantu kekerabatan / julukan yang ditautkan atas nama Anda.


    Mohon mengunggah photo yang jelas dan tidak buram sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan


    VERIFIKASI IDENTITAS

    Format Penulisan Unggahan Foto: NAMAANDA-JENISPHOTO (Misal: JohnDoe-Selfi.jpg, JohnDoe-KTP.jpg, JohnDoe-SelfiKTP.jpg )

    Mohon melakukan photo selfie dengan benar sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan


    Mohon mengunggah photo yang jelas dan tidak buram sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan


    Mohon melakukan photo selfie bersama dengan kartu identitas KTP dengan benar sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan


    Mohon mengunggah photo yang jelas dan tidak buram sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan


    Mohon melakukan photo selfie bersama dengan kartu NPWP Anda dengan benar sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan

    Kita semua membenci spam dan data fiktif. Ini sangat menjengkelkan. Ini menyakitkan kredibilitas Situs dan Applikasi PopIt Snack®. Penyaringan manual dan sangat menyita waktu. Waktu yang dihabiskan untuk berlangganan dengan metoda spam adalah waktu yang dicuri dari bisnis situs dan applikasi kami. Jika Anda menemukan pesan tentang pesan notifikasi tidak terkirim, mohon menghubungi bantuan. Kami akan menghubungi Anda berdasarkan informasi dari identitas Anda sesegera mungkin.

    Disclamier: PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya selaku pengelola situs dan applikasi PopIt Snack® tidak dapat dianggap bertanggung jawab dalam hukum karena pengisian identitas palsu oleh pengguna, yang dapat dianggap sebagai dasar tindakan pelanggaran hukum dan penyalahgunaan informasi. Kami akan mengabaikan semua bentuk formulir pengiriman yang Anda kirim dari halaman ini jika kami tidak menemukan kesesuaian informasi dengan data pengajuan yang Anda berikan atau informasi yang diberikan telah dimanipulasi. Informasi mengenai Kebijakan dan Ketentuan Penggunaan Layanan Situs dan Applikasi PopIt Snack® (Terms of Use) dan Kebijakan Perlindungan Privasi Pengguna telah ditetapkan dan dipublikasikan dengan baik sesuai undang undang dan kebijakan terkait yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dengan mengirimkan pesan ini, pihak penegak hukum yang berwenang atau dapat disebut juga para pihak yang memiliki otoritas secara hukum akan diberikan kuasa sehubungan dengan pemberian informasi data diatas. Pengguna dinyatakan telah memastikan keabsahan data yang telah diberikan oleh pengisi data apabila dinyatakan adanya pelanggaran dikemudian hari.