0

Cart

Mandiri Tunggal Sejahtera Ditetapkan Sebagai Perusahaan Berbadan Hukum Berbentuk Perseroan Terbatas oleh Kemenkumham

Jakarta 28 Juli 2019, untuk segera dipublikasikan. – Semenjak pengumuman transisi dan perpindahan lokasi produksi serta kantor baru dari Perusahaan Perorangan Mandiri Tunggal Sejahtera, hari ini berdasarkan akta notaris Sdr Wahyu Riski Bastia, S.H., M.Kn. yang merupakan pejabat kenotariatan yang ditunjuk oleh perusahaan mengumumkan bahwa pendaftaran badan usaha berbadan hukum perseroan terbatas atas nama perusahaan perorangan yang sebelumnya dikenal dengan Mandiri Tunggal Sejahtera telah resmi ditetapkan menjadi PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya dan telah sah dimata hukum.

PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya dengan nomor AHU-0036505.AH.01.01 Tahun 2019 ditetapkan secara resmi dan terdaftar di Keputusan Mentri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia tertanggal 28 Juli 2019. Sebagaimana maksud dan tujuan pendirian badan usaha berbadan hukum berbentuk perseroan terbatas tersebut, mengacu pada akta notaris yang telah dibuat oleh Sdr Wahyu Riski Bastia, S.H., M.Kn. sebelumnya untuk PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya dengan putusan; sebagai Industri makanan dan minuman, perdagangan besar berbagai macam barang, perdagangan eceran berbagai macam barang, aktivitas pengepakan-pengemasan ulang, aktivitas pengembangan applikasi melalui internet. Adapun menginformasikan peralihan nomor NIB dari perusahaan perorangan menjadi perseroan terbatas dengan NIB Baru nomor 9120003792183 dan penerbitan legalitas usaha berdasarkan Lembaga Pengelola dan Penyelenggaraan OSS.

Apabila dikemudian hari terdapat kesalahpahaman mengenai perusahaan bernama “Mandiri Tunggal Sejahtera“, telah dijelaskan dalam rilis media ini bahwa “Perusahaan Perorangan Mandiri Tunggal Sejahtera” dan/atau “Mandiri Tunggal Sejahtera” telah dialihkan menjadi “PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya“. Kata yang mengidentifikasi sebagai perusahaan “Mandiri Tunggal Sejahtera” dapat berdiri sendiri dan memiliki arti yang sama dengan badan usaha berbadan hukum berbentuk perseroan terbatas bernama “PT. Mandiri Tunggal Sejahtera“.

Perancangan dan publikasi RUPS bulan Mei tahun 2019 sebelum dibentuk PT. Mandiri Tunggal Sejahtera dijelaskan dalam halaman RUPS Perusahaan. Dan dengan pengesahan PT. Mandiri Tunggal Sejahtera mengumumkan juga bahwa Bapak Fransiscus memiliki 2970 lembar saham PT. Mandiri Tunggal Sejahtera dari 3000 lembar saham yang dipublikasikan dan tetap dimandatkan untuk menjabat sebagai Direktur Utama PT. Mandiri Tunggal Sejahtera.

Ini adalah era baru, dimana perusahaan rintisan yang semula perusahaan perorangan resmi ditetapkan oleh Kemenkumham sebagai perseroan terbatas. Bertindak sebagai CEO dan juga founder, saya harap mengikuti langkah Steve Job pendiri Apple. Steve Job yang memiliki sebagian besar saham dan sekaligus menjadi visionaris atau CEO perusahaan. Mengikuti hal yang baik berupa innovasi dan terobosan, tentunya mengembangkan dan membawa perusahaan kearah yang lebih baik.“, papar Fransiscus Direktur Utama PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya.

Jika Anda memiliki pertanyaan terkait tentang Kegiatan PopIt Snack® ini, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami berharap dapat memaksimalkan teknologi informasi untuk berkompetisi dengan sehat dan memberikan informasi yang lebih cepat.

 

 

 

Tentang Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia
Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (disingkat Kemenkumham RI) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan hukum dan hak asasi manusia. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dipimpin oleh seorang Menteri yang sejak 27 Oktober 2014 dijabat oleh Yasonna Laoly. Kemenkumham beberapa kali mengalami pergantian nama yakni: “Departemen Kehakiman” (1945-1999), “Departemen Hukum dan Perundang-undangan” (1999-2001), “Departemen Kehakiman dan Hak Asasi Manusia” (2001-2004), “Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia” (2004-2009), dan “Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia” (2009-sekarang). Nama Departemen Kehakiman telah beberapa kali berubah nama karena disesuaikan dengan fungsi dari Departemen tersebut yaitu dari Departemen Kehakiman menjadi Departemen Hukum dan Perundang Undangan dan sekarang menjadi Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia.

Tentang PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya
PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya adalah perusahaan produsen makanan ringan dalam kemasan, dengan merek dagang PopIt Snack®. Saat ini konsentrasi untuk memproduksi makanan ringan dari hasil olah pangan jagung dengan merek dagang PopIt Snack®.

For immediately contact Public Relation Officer in charge

PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya  | press@popitsnack.com

###

for immediately publish and release

IKLAN