0

Cart

 

PopIt Snack® Awali Tahun Baru 2018 Dengan Membuka Layanan Suara Konsumen

Kota Bandung 11 Januari 2018, untuk segera dipublikasikan. – PopIt Snack® merupakan perusahaan produsen makanan ringan membuktikan komitmennya dengan menjalin kerjasama dengan Kamar Dagang dan Industri Kota Bandung dalam memberikan fasilitas pelayanan dan pengaduan suara layanan konsumen.

Hal ini ditunjukkan dengan memulai awal tahun 2018 dengan melakukan penyedian fasilitas layanan pengaduan dan informasi suara konsumen yang bertempat di Kamar Dagang dan Industri Kota Bandung atas nama Mandiri Tunggal Sejahtera (PopIt Snack®) efektif diberlakukannya pada hari Senin tertanggal 15 Januari 2018.

Adalah suatu bentuk kepercayaan yang ditanamkan sejak dini bagi publik untuk mengenal lebih jauh tentang PopIt Snack®, dengan ditanda tanganinya program binaan kemitraan serta peletakan kantor pusat untuk layanan suara konsumen di Kamar Dagang dan Industri Kota Bandung. Saya harap, program pembinaan ini dapat meningkatkan perfoma PopIt Snack® dalam menciptakan hubungan yang baik dengan konsumennya dan dapat lebih dipercaya oleh publik.”, ujar Fransiscus Direktur dari Mandiri Tunggal Sejahtera, disela pendaftaran di Gedung Graha KADIN Bandung (11/01).

Lebih lanjut, Fransiscus menjelaskan bahwa selain menyewa kantor layanan suara konsumen, di Bandung ada 1 lagi hal yang patut di publikasi, yaitu pendaftaran PopIt Snack® sebagai produk binaan UMKM dan Kamar Dagang dan Industri Kota Bandung.

Ketika kami diberikan pembinaan dan pengarahan lebih lanjut terhadap program yang dicanangkan oleh pemerintah kota Bandung, besar harapannya untuk menjadikan PopIt Snack® sebagai salah satu produk makanan ringan yang bisa diterima oleh masyarakat dan mewakili kota Bandung itu sendiri.”, jelas Fransiscus.

Dengan bangga kami umumkan bahwa kami baru mengalokasikan Layanan Suara Konsumen efektif pada tanggal 15 Januari 2018. Alamat Layanan Suara Konsumen PopIt Snack® adalah Jalan Talaga Bodas No 31 di Kamar Dagang dan Industri Kota Bandung di Gedung Graha Kadin Bandung, Bandung, Jawa Barat 40262, Indonesia.

Nomor telepon yang dapat dihubungi adalah

KADIN Bandung Business Center
Telepon: +62 22 7316354
Faks: +62 22 7300075
WhatsApp Hotline: +62 8112075000

Jika Anda memiliki pertanyaan terkait tentang Layan Suara Konsumen PopIt Snack® dari Mandiri Tunggal Sejahtera, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami berharap dapat melihat dan melayani Anda di lingkungan lebih baik.

 

 

 

Tentang Kamar Dagang dan Industri (KADIN)
KADIN adalah singkatan dari ‘Kamar Dagang dan Industri’. Ini adalah payung organisasi ruang bisnis dan asosiasi di Indonesia. KADIN berfokus pada semua hal yang berkaitan dengan perdagangan, industri dan layanan, dan sangat berkomitmen untuk memanfaatkan potensi dan sinergi ekonomi nasional, yang menawarkan forum strategis bagi pengusaha Indonesia.

Ini juga satu-satunya organisasi bisnis nasional yang diamanatkan oleh Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1987 untuk berbicara atas nama bisnis swasta, memelihara hubungan istimewa dengan Pejabat Pemerintah dan mencakup semua sektor terkait.

Berada di 33 daerah provinsi (KADIN Daerah) dan 440 cabang kabupaten memastikan cakupan nasional. Karena jaringan yang sangat besar ini, KADIN Indonesia adalah mitra pilihan bagi perusahaan asing yang memulai pertunangan mereka di Indonesia – menjadi anggota KADIN Indonesia. Hubungan perdagangan dan investasi bilateral dikelola oleh lebih dari 30 Komite Bilateral. Dan Benang Merah Komunikasi selaku inkubator PopIt Snack® bangga melayani UMKM kota Bandung melalui KADIN Kota Bandung dan mendaftarkan PopIt Snack® sebagai anggota KADIN Bandung Tercatat.

Tentang Benang Merah Komunikasi
Benang Merah Komunikasi berusaha untuk menjadi pemimpin global dalam solusi media digital dan pemasaran digital di era MEA (MAsyarakat Ekonomi ASEAN) pada tahun 2018 dan telah dimulai sejak awal 2015, terutama di Indonesia. Benang Merah Komunikasi berharap bisa memberi pelanggan sesuatu untuk menciptakan terobosan konten digital, menyebar di media dan layanan, mengukur dan mengoptimalkan dari waktu ke waktu, dan mencapai kesuksesan bisnis yang lebih besar. Mereka membantu pelanggan membuat, mengelola, mempromosikan, dan memonetisasi konten mereka di setiap saluran dan tampilan. Benang Merah Komunikasi adalah wiraswasta kreatif dan ahli strategi kreatif yang bekerja dengan merek, institusi, dan lembaga yang berpikiran maju. Didirikan pada tahun 2002 oleh Fransiscus dan berbasis di Bandung, Jawa Barat – Indonesia, Benang Merah Komunikasi beroperasi di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.duniabenangmerah.com.

Tentang Mandiri Tunggal Sejahtera
Mandiri Tunggal Sejahtera adalah perusahaan produsen makanan ringan dalam kemasan, dengan merek dagang PopIt Snack®. Saat ini konsentrasi untuk memproduksi makanan ringan dari hasil olah pangan jagung dengan merek dagang PopIt Snack®.

For immediately contact Public Relation Officer in charge

Mandiri Tunggal Sejahtera  | press@popitsnack.com

###

for immediately publish and release

IKLAN