0

Cart

PopIt Snack® Berpartisipasi dalam The Big Start Indonesia Season 3

Kabupaten Bandung 18 Juli 2018, untuk segera dipublikasikan. – Perhelatan The Big Start Indonesia Season Tiga, lomba antara Industri Kecil dan Menengah (IKM), digelar e-commerce oleh Blibli.com. Merespon permintaan tim dari Blibli.com sekaligus melakukan agenda scaling up, PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya pemegang merek dagang PopIt Snack® mencoba untuk ikut berpartisipasi dalam perhelatan tersebut.

Terbukti finalis maupun peserta mewakili Kota atau Kabupaten Bandung, ini memicu semangat kreatifitas sebagai urang bandung untuk mencoba berpartisipasi dalam The Big Start Indonesia Season 3 oleh Blibli.com. Kami adalah usaha rintisan yang masih sangat belia. Namun visi kami di respon baik oleh perusahaan maupun kelompok lokal hingga internasional. Akan menjadi lebih baik apabila PopIt Snack® mampu menjadi representatif produk Indonesia di kemudian hari. Ini adalah goal yang ingin kami raih. Dengan kekuatan sebagai UMKM Lokal yang dapat dikategorikan usaha Mikro – Kecil, saya rasa PopIt Snack® menjadi kekuatan untuk bertumbuh. Disamping itu ada infrasturktur yang telah dibangun dan dikembangkan yang sepertinya infrastruktur tersebut mustahil untuk dikembangkan di level mikro – kecil. Dengan integrasi teknologi dan mengusung social entrepreneurship, PopIt Snack® akan maju mewakili Kota dan Kabupaten Bandung.“, Papar Fransiscus Founder dari PopIt Snack®.

PopIt Snack® mencoba untuk melakukan kolaborasi dengan berbagai startup di Indonesia dan UMKM lokal untuk memfasilitasi dan membangun infrastruktur perusahaan. Tidak hanya itu dengan mengusung Social Entrepreneurship, PopIt Snack® hadir di tengah masyarakat sebagai merek yang peduli akan kesejahteraan petani di Indonesia dan jaringannya. Disektor hulu, PopIt Snack® ingin memberikan kesejahteraan para petani jagung khususnya di Indonesia untuk dapat meningkatkan kesejahteraan ekonominya. Di sisi lain sektor hilir, PopIt Snack® memfasilitasi berbagai kemudahan konsumen hingga reseller untuk memasarkan produk dari PopIt Snack®. Bahkan masyarakat umum dapat mengetahui informasi tentang petani yang memproduksi biji jagung tersebut, sesuatu yang jarang di ekspos oleh perusahaan lain bagaimana konsumen juga dapat menghargai usaha petani dan terlibat langsung dalam sistem yang dibuat oleh PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya.

Akhir kata, ada visi besar yaitu mengangkat Indonesia dimata dunia. Bagaimana langkah kita membagikan sesuatu yang menyenangkan dan membalutnya menjadi story telling yang kreatif ini akan menjadi pekerjaan rumah kami selaku produsen kreatif. Kami ingin membantu semua orang, petani hingga orang – orang yang terlibat dalam rantai pemasaran – distribusi produk. Ini dasar bagaimana kami mengembangkan produk dan innovasi yang kami miliki.” sambung Bapak Fransiscus setelah memberikan penjelasan kepada publik mengenai keikutsertaan PopIt Snack® dalam perhelatan The Big Start Indonesia Season 3 ini.

Jika Anda memiliki pertanyaan terkait tentang Kegiatan PopIt Snack® ini, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami berharap dapat memaksimalkan teknologi informasi untuk berkompetisi dengan sehat dan memberikan informasi yang lebih cepat.

 

 

 

Tentang The Big Start Indonesia
The Big Start Indonesia adalah kompetisi creativepreneur pertama di Indonesia yang fokus memberi kesempatan kepada pelaku ekonomi kreatif dalam mengembangkan bisnis mereka. Beragam pengetahuan dan pengalaman diberikan kepada mereka agar siap menghadapi dunia bisnis, khususnya era digital seperti sekarang. Dicanangkan pertama kali oleh Blibli.com pada 2016, The Big Start Indonesia mempunyai misi menanamkan jiwa inovasi dan kreativitas dengan memberikan pengetahuan, pelatihan , modal, network, dan sumber daya yang dibutuhkan oleh para UKM peserta program The Big Start Indonesia. Konsep acara The Big Start dikemas dalam bentuk kompetisi yang berisikan beragam tantangan mendidik, menantang, dan tentu saja menghibur, sehingga cocok ditonton semua kalangan masyarakat Indonesia.

Tentang Blibli.com
Blibli.com adalah salah satu E-commerce di Indonesia dengan konsep belanja online ala mall. Dengan konsep tersebut blibli mengharapkan masyarakat Indonesia yang terbiasa belanja di mall bisa menemukan barang yang mereka cari dengan mudah dan menyenangkan dimanapun dan kapanpun. Blibli adalah produk pertama PT Global Digital Niaga yang merupakan anak perusahaan Djarum dibidang digital yang didirikan pada tahun 2010. Blibli bekerja sama dengan teknologi provider kelas dunia, mitra logistik, banking partner serta merchant partner dengan standar tertentu untuk menciptakan sistem back-end yang bisa memenuhi kebutuhan pengguna blibli. Saat ini Djarum Group melalui Global Digital Prima Ventures (GDP) misalnya, membentuk inkubator bernama Merah Putih Inc, sebuah inkubator start-up lokal berbasis komunitas dan memberikan bantuan modal bagi start-up lokal yang inovatif. Kantor pusat Blibli bermarkas di Jakarta Barat dengan biaya infrastruktur seperti server dan jaringan hampir mencapai Rp 100 miliar.

Tentang Benang Merah Komunikasi
Benang Merah Komunikasi berusaha untuk menjadi pemimpin global dalam solusi media digital dan pemasaran digital di era MEA (MAsyarakat Ekonomi ASEAN) pada tahun 2018 dan telah dimulai sejak awal 2015, terutama di Indonesia. Benang Merah Komunikasi berharap bisa memberi pelanggan sesuatu untuk menciptakan terobosan konten digital, menyebar di media dan layanan, mengukur dan mengoptimalkan dari waktu ke waktu, dan mencapai kesuksesan bisnis yang lebih besar. Mereka membantu pelanggan membuat, mengelola, mempromosikan, dan memonetisasi konten mereka di setiap saluran dan tampilan. Benang Merah Komunikasi adalah wiraswasta kreatif dan ahli strategi kreatif yang bekerja dengan merek, institusi, dan lembaga yang berpikiran maju. Didirikan pada tahun 2002 oleh Fransiscus dan berbasis di Bandung, Jawa Barat – Indonesia, Benang Merah Komunikasi beroperasi di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.duniabenangmerah.com.

Tentang PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya
PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya adalah perusahaan produsen makanan ringan dalam kemasan, dengan merek dagang PopIt Snack®. Saat ini konsentrasi untuk memproduksi makanan ringan dari hasil olah pangan jagung dengan merek dagang PopIt Snack®.

For immediately contact Public Relation Officer in charge

PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya  | press@popitsnack.com

###

for immediately publish and release

IKLAN