0

Cart

PopIt Snack® Berpartisipasi dalam Perhelatan Hari Belanja Online Nasional 2018 (HARBOLNAS 2018)

Kabupaten Bandung 09 Desember 2018, untuk segera dipublikasikan. – Menjelang peringatan dan pekan Hari Belanja Online Nasional 2018 (Harbolnas 2018) yang jatuh pada hari Selasa 11 Desember 2018 dan hari Rabu 12 Desember 2018. Mandiri Tunggal Sejahtera pemegang merek dagang PopIt Snack® mengumumkan kesiapan perusahaan dalam rangkaian acara tersebut. Seluruh infrastuktur perusahaan baik secara platform maupun ketersediaan barang dagangan dialokasikan pada event Hari Belanja Online Nasional 2018.

Kami menyiapkan dan memperbaharui applikasi PopIt Snack® yang dapat di unduh sementara ini di Google Play Store. Mempersiapkan kinerja server dan situs dengan optimal. Kami melihat adanya peningkatan traffic ke seluruh kanal sosial media, situs resmi kami akibat dari pemberitaan dan keikutsertaan PopIt Snack di press conference Harbolnas 2018 pada tanggal 05 Desember 2018 yang lalu di Hotel Le Meridien Jakarta. Sebagai produk lokal asli Indonesia,  harapan saya selaku founder dari Mandiri Tunggal Sejahtera adalah banyaknya antusias dan peminat akan brand – brand lokal yang saat ini sedang bertumbuh. Konsumen sudah teredukasi dengan produk lokal yang sama dan setara dengan produk luar. Saya mengappresiasi kerjasama antara Mandiri Tunggal Sejahtera dengan pihak penyelenggara, dalam hal ini ShopBack sebagai lead team dari penyelenggaraan Harbolnas 2018.“, jelas Bapak Fransiscus selaku direktur utama Mandiri Tunggal Sejahtera.

Ada nama nama seperti Bank Mandiri, Midtrans, Blibli.com, Shopee, Elevania, Lazada, dan sederetan marketplace asli Indonesia yang berkontribusi sebagai pihak penyelenggara. Mereka yang disebutkan tadi merupakan rekanan dari Mandiri Tunggal Sejahtera dalam berbagai sektor, misalnya Bank Mandiri ditunjuk sebagai perbankan yang mengurus semua kegiatan finansial perusahaan, dan Midtrans payment gateway resmi untuk berbelanja di situs resmi kami. Lewat payment gateway Midtrans juga sudah kami koneksikan dengan Facebook dan Instagram, sehingga pasar kami, generasi Y (Millenial), Z, dan Alpha akan lebih dimudahkan untuk pembayaran secara cashless. Mengikuti aturan dan rujukan pemerintah dalam ecosystem dunia yang saat ini sering digaungkan.“, sambung Fransiscus.

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2018 siap digelar pada 11 dan 12 Desember 2018. Berbeda dengan tahun sebelumnya, Harbolnas kali ini termasuk yang terbesar karena jumlah pesertanya lebih dari 300 e-commerce, seperti Lazada, Shopee, Blibli, Elevenia, dan Zalora.

Tema Harbolnas 2018 adalah Belanja untuk Bangsa di mana para pelaku e-commerce di Indonesia menggalakkan semangat gotong royong untuk saling bahu-membahu meningkatkan daya saing produk lokal unggulan Indonesia,” kata Ketua Panitia Harbolnas 2018 Indra Yonathan saat acara peluncuran Harbolnas 2018 di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018). Indra menambahkan, selain membantu mendorong peningkatan penjualan produk lokal.Berdasarkan data dari Google dan Temasek, pertumbuhan ekonomi internet Indonesia pada 2018 mencapai 27 miliar dolar AS dan diprediksi akan terus tumbuh mencapai 100 miliar dolar AS pada 2025.

Ini menjadi peluang tidak hanya bagi pelaku usaha industri e-commerce, tetapi juga bagi produsen lokal untuk merambah ranah perdagangan digital,” imbuh Indra. Indra bersyukur, Harbolnas 2018 didukung tiga kementerian sekaligus, yaitu Kementerian Perdagangan, Kemeneritan Perindustrian, dan Kementerian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia. “Bahkan, untuk pertama kalinya Asosiasi e-Commerce Indonesia (idEA) juga memberikan dukungan penuh atas keberlangsungan Harbolnas 2018,” kata Indra Yonathan yang juga Country Head of Shopback Indonesia.

Indra juga mengatakan Harbolnas bertujuan untuk mempromosikan produk lokal dan UMKM. Target transaksi Harbolnas kali ini adalah Rp7 triliun yang Rp1 triliun di dalamnya berasal dari produk lokal. ” Harbolnas sebagai festival belanja online terbesar di Indonesia berkomitmen untuk mempromosikan produk lokal dan mendorong lebih banyak UMKM agar dapat merasakan keuntungan dan manfaat lebih dari perdagangan digital,” jelasnya.

Dengan menjadi partisipan dalam Harbonas 2018, Mandiri Tunggal Sejahtera berusaha mendekati konsumen dengan memberikan informasi yang diperlukan konsumen akan produk dari PopIt Snack® disemua kanal yang dimiliki perusahaan.

Jika Anda memiliki pertanyaan terkait tentang Kegiatan PopIt Snack® ini, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami berharap dapat memaksimalkan teknologi informasi untuk berkompetisi dengan sehat dan memberikan informasi yang lebih cepat. Tautan media pada kanal Youtube milik Antara TV yang memuat produk dari Mandiri Tunggal Sejahtera dengan merek dagang PopIt Snack® dapat dilihat pada tautan berikut ini Channel Youtube AntaraTV sementara applikasiPopIt Snack® dapat diunduh di Google Play Store pada tautan berikut ini Google Play Store

 

 

 

Tentang ShopBack
Didirikan pada tahun 2014, ShopBack adalah startup portal e-commerce dari Singapura yang memanfaatkan program komisi cashback. ShopBack adalah start-up solusi belanja hemat yang menghubungkan merchant dan konsumen dengan menyajikan sistem reward yang menarik, dan mempunyai misi untuk menciptakan cara berbelanja yang lebih baik sebagai Smarter Shoppers. Didirikan pada tahun 2014, ShopBack sejak kehadirannya secara online sudah mencakup di 7 negara kawasan Asia Pasifik dan telah berkantor lebih dari 8 negara. Dengan memperkenalkan konsep baru belanja online, ShopBack bertujuan untuk membantu pembeli dalam menghemat pengeluaran uang dengan memberikan cashback tambahan setiap kali berbelanja, kapanpun dan apapun, tanpa minimum pembelian dan tanpa batasan cashback.

ShopBack terus berkembang dengan mekanisme cashback online yang terbilang baru di Asia Tenggara. Mekanisme ini sudah sangat terbukti berhasil di Amerika Serikat dan Inggris. Sebagai e-commerce start-up, ShopBack adalah start-up pertama yang menawarkan mekanisme yang sama di Asia Tenggara kini telah hadir di Indonesia. Mekanisme cashback ShopBack ini mengadopsi sistem ‘stacked‘ (tersusun), dimana cashback dapat diakumulasikan dengan diskon atau potongan harga kartu kredit yang tersedia. Tentu saja sistem ini memberikan penghematan lebih besar bagi para penggunanya.

Tentang Harbolnas 2018
Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan bersama oleh berbagai e-commerce di Indonesia pada 12 Desember 2018 dengan dukungan dari sejumlah mitra, seperti pelaku industri telekomunikasi, perbankan, logisitik hingga media. Diselenggarakan pertama kali pada tahun 2012 melalui inisiatif dari Lazada Indonesia, Zalora, Blanja, PinkEmma, Berrybenka dan Bukalapak. Harbolnas kini telah menginjak tahun keenam, dengan lebih dari 250 e-commerce yang berpartisipasi.

Tentang Benang Merah Komunikasi
Benang Merah Komunikasi berusaha untuk menjadi pemimpin global dalam solusi media digital dan pemasaran digital di era MEA (MAsyarakat Ekonomi ASEAN) pada tahun 2018 dan telah dimulai sejak awal 2015, terutama di Indonesia. Benang Merah Komunikasi berharap bisa memberi pelanggan sesuatu untuk menciptakan terobosan konten digital, menyebar di media dan layanan, mengukur dan mengoptimalkan dari waktu ke waktu, dan mencapai kesuksesan bisnis yang lebih besar. Mereka membantu pelanggan membuat, mengelola, mempromosikan, dan memonetisasi konten mereka di setiap saluran dan tampilan. Benang Merah Komunikasi adalah wiraswasta kreatif dan ahli strategi kreatif yang bekerja dengan merek, institusi, dan lembaga yang berpikiran maju. Didirikan pada tahun 2002 oleh Fransiscus dan berbasis di Bandung, Jawa Barat – Indonesia, Benang Merah Komunikasi beroperasi di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.duniabenangmerah.com.

Tentang Mandiri Tunggal Sejahtera
Mandiri Tunggal Sejahtera adalah perusahaan produsen makanan ringan dalam kemasan, dengan merek dagang PopIt Snack®. Saat ini konsentrasi untuk memproduksi makanan ringan dari hasil olah pangan jagung dengan merek dagang PopIt Snack®.

For immediately contact Public Relation Officer in charge

Mandiri Tunggal Sejahtera  | press@popitsnack.com

###

for immediately publish and release

IKLAN