fbpx

PopIt Snack® Berpartisipasi dalam Perhelatan Hari Belanja Online Nasional 2020 (harbolnas 2020)

PopIt Snack® Berpartisipasi dalam Perhelatan Hari Belanja Online Nasional 2020 (HARBOLNAS 2020)

Kabupaten Bandung 02 November 2020, untuk segera dipublikasikan. – Menjelang peringatan dan pekan Hari Belanja Online Nasional 2020 (Harbolnas 2020) yang jatuh pada hari Sabtu 12 Desember 2020. PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya pemegang merek dagang PopIt Snack® dan para mitranya mengumumkan kesiapan perusahaan dalam rangkaian acara tersebut. Seluruh infrastuktur perusahaan baik secara platform maupun ketersediaan barang dagangan dialokasikan pada event Hari Belanja Online Nasional 2020.

Sejumlah e-commerce menawarkan promo menarik menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Perayaan 11.11 ini menjadi bagian dari rangkaian Harbolnas yang jatuh setiap 12 Desember. Konsep Harbolnas mirip dengan acara diskon besar-besaran tahunan yang dilakukan di sejumlah negara besar seperti AS, Kanada, Jerman, Inggris, dan Jepang. Misalnya di AS, ada Black Friday yang diadakan di hari Jumat ketiga bulan November, sehari setelah perayaan Thanksgiving. Meski Thanksgiving merupakan budaya asal Amerika, tapi ketika Black Friday tiba, berbagai toko di Eropa pun turut memberikan promo besar-besaran. Setelah Black Friday, konsumen akan kembali dimanjakan oleh Cyber Monday yang menawarkan berbagai diskon produk yang dijual secara online. Cyber Monday biasanya diadakan pada hari Senin setelah Black Friday.

Seiring perkembangannya, program Harbolnas mendulang banyak keuntungan. Bahkan, tanpa perlu menunggu hingga bulan Desember, berbagai aplikasi dan website e-commerce berlomba-lomba menawarkan diskon hampir setiap bulannya. Meski begitu, tak berarti website dan aplikasi e-commerce ini saling bersaing mendapatkan pelanggan. Sebaliknya, Harbolnas bertujuan agar setiap brand dan website atau aplikasi e-commerce saling merangkul satu sama lain sehingga bisa mendapatkan keuntungan bersama-sama. Selain itu, para penyelenggara Harbolnas juga berharap agar usaha kecil dan menengah tidak ragu lagi menjual produk mereka melalui aplikasi dan website e-commerce.

Tahun ini, Harbolnas yang dikelola oleh idEA (Indonesia E-commerce Association) dan didukung oleh Kemendes, Kemendag, Kemenperin, dan Kemenkominfo, serta Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (Bekraf) kembali lagi dengan tema “#SemuaBisaOnline”.

PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya mendaftarkan dan telah ditetapkan sebagai salah satu perserta dalam Harbolnas 2020. Perusahaan mulai mengenalkan PopIt Snack sebagai nama dagang platform, dimana dalam platform ini para brand dapat saling berkolaborasi dalam satu ecosistem.

Pada awalnya PopIt Snack memang ditujukan sebagai nama dagang untuk salah satu brand kami, tapi pandemik kemarin mempercepat proses digitalisasi perusahaan seiring dengan roadmap yang sudah direncanakan. Kami menggunakan nama yang sama karena mitra maupun stakeholder kami telah mengenal identitas kami dengan nama tersebut. PopIt Snack sebagai merek produk akan tetap ada, PopIt Snack dalam bentuk platform merupakan pengembangan awal dari food platform. Terlebih sebagai platform niaga atau komersil, kami telah memiliki legalitas dan kelengkapannya, seperti PSE, indeKAMI, dan terdaftar di Kominfo dan BSSN. Kedepan diubah atau tidaknya akan diputuskan nanti. Yang jelas saat ini kami menawarkan dalam bentuk produk dan layanan jasa. semuanya dapat disimak di situs resmi kami.“, papar Fransiscus direktur utama PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya.

Jika Anda memiliki pertanyaan terkait tentang Kegiatan PopIt Snack® ini, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami berharap dapat memaksimalkan teknologi informasi untuk berkompetisi dengan sehat dan memberikan informasi yang lebih cepat.

 

 

 

Tentang iDEA
Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA – Indonesian E-Commerce Association) merupakan wadah komunikasi antar pelaku industri E-Commerce Indonesia. Pertumbuhan E-Commerce di Indonesia yang begitu pesat membuat diperlukannya iklim industri yang sehat dan sarana komunikasi yang terpadu antara para pelaku dengan mitra industri, termasuk pemerintah. Untuk itulah idEA hadir sebagai jembatan untuk menjalin hubungan yang baik antar pemain dalam industri dengan para mitra industri secara berkesinambungan, termasuk diantaranya dengan pemerintahan dalam hal regulasi yang berkaitan dengan kepentingan industri, maupun dengan asosiasi lain yang secara langsung menjadi elemen penting dalam pengembangan ekosistem industri E-Commerce.

idEA resmi didirikan pada bulan Mei 2012 di Jakarta. Penggagas idEA terdiri dari 9 (sembilan) perusahaan besar e-commerce Indonesia, yaitu (diurutkan berdasarkan abjad): ​Berniaga.com; BHINEKA.com; BLANJA.com; blibli.com; Gramedia.com; Kaskus.com; Multiply.com; OLX.co.id; dan Tokopedia.com..

Tentang Harbolnas 2020
Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan bersama oleh berbagai e-commerce di Indonesia pada 12 Desember dengan dukungan dari sejumlah mitra, seperti pelaku industri telekomunikasi, perbankan, logisitik hingga media. Diselenggarakan pertama kali pada tahun 2012 melalui inisiatif dari Lazada Indonesia, Zalora, Blanja, PinkEmma, Berrybenka dan Bukalapak. Harbolnas kini telah menginjak tahun kedelapan, dengan lebih dari 250 e-commerce yang berpartisipasi.

Tentang PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya
PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya adalah perusahaan produsen makanan ringan dalam kemasan, dengan merek dagang PopIt Snack®.

For immediately contact Public Relation Officer in charge

PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya  | press@popitsnack.com

###

for immediately publish and release

IKLAN