0

Cart

PopIt Snack® Berpartisipasi Event Djarum Superliga Badminton 2019 Bersama Blibli.com Kreasiku

Kota Bandung 18 Februari 2019, untuk segera dipublikasikan. – Blibli.com Kreasiku  menawarkan kemudahan bagi anda yang ingin membeli produk lokal 100% asli Indonesia, mulai dari produk original, bergaransi resmi, dan berkualitas terbaik dengan berbagai pilihan jenis dan beragam cara pembayaran yang mudah.

Kota Bandung pekan ini deretan pebulutangkis top dunia yang bakal unjuk gigi di gelaran Djarum Superliga Badminton 2019. Ada 13 klub akan turut serta meramaikan perebutan gelar juara liga bulutangkis dengan format pertandingan beregu putra dan putri seperti di Piala Thomas dan Uber. Djarum Superliga Badminton 2019 berlangsung di GOR Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung, Jawa Barat pada 18-24 Februari 2019 yang Menawarkan hadiah total sebesar US$300.000 atau setara Rp4,2 miliar Menjadi arena pertarungan para bintang dunia, GOR Sabuga Bandung yang berkapasitas 1400 penonton akan menghadirkan laga-laga spektakuler dari tiga lapangan utama yang tersedia.

Bandung punya Sabuga yang representatif untuk menggelar event ini. Meskipun bukan gedung bulutangkis, Sabuga sudah memenuhi standard dari BWF (Badminton World Federation) untuk penyelenggaraan event bulutangkis. Dengan sistem single seating, penonton pun bisa lebih nyaman dalam menonton pertandingan bulutangkis,” kata Achmad Budiharto, Ketua Panitia Pelaksana Djarum Superliga Badminton 2019.

Djarum Superliga Badminton 2019 akan diramaikan oleh pebulutangkis top dunia seperti Lee Yong Dae (Korea), Zhang Beiwen (Amerika Serikat), Li Michelle (Kanada), Kim Ha Na (Korea), Sai Praneeth (India), Nguyen Tien Minh (Vietnam), Vi Thi Trang (Vietnam), Lee Cheuk Yiu (Hong Kong) dan masih banyak lagi.

Zhang Beiwen, atlet asal Amerika Serikat yang bermain untuk klub Berkat Abadi, mengaku begitu semangat untuk berhadapan dengan pebulu tangkis yang ikut serta dalam gelaran itu. “Saya begitu semangat karena ini pertama kalinya ke Bandung, dan tentu berharap untuk hasil yang terbaik,” kata pemain berdarah China ini di Bandung, Minggu. Sementara pemain asal Hong Kong yang bermain untuk Djarum Kudus, yaitu Michele Li, juga mengaku begitu semangat dan penasaran dengan kompetisi di dalam negeri. “Ini pertama kalinya saya bermain untuk Djarum, saya begitu tertarik dan ingin mencari kesempatan bermain terbaik,” kata Michele. Ia pun menganggap kesempatan bermain bagi Djarum Kudus merupakan kesempatan yang sangat spesial.

PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya menjawab dan meresponi undangan dari Blibli.com beberapa saat yang lalu untuk berpartisipasi dalam perhelatan akbar Djarum Superliga Badminton 2019 ini. Pada pembukaan Djarum Superliga Badminton 2019, PopIt Snack melakukan awareness dan pengenalan produknya kepada para merchant hingga audience pengunjung.

Kami melakukan pengenalan produk pada pengunjung Djarum Superliga Badminton 2019, responnya sangat baik, dari anak kecil, remaja, dewasa muda, hingga eksekutif partner (sponsor) acara ini meresponi produk kami dengan baik. Bahkan beberapa diantaranya melakukan kerjasama strategis, seperti apa, kami akan paparkan selanjutnya. Saat ini PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya berterimakasih kepada pihak Blibli.com untuk membantu kami mengenalkan produk dan brand kami. Ini bukan saja bentuk penghargaan, tapi kepercayaan mitra strategis perusahaan dalam mendukung visi dan misi perusahaan. Untuk itu kami bersinergi mengerahkan tim sales person kami untuk mengedukasi apa itu Blibli.com khususnya Kreasiku, dan pengenalan produk kami hingga mengkonversinya pada tahap selling. Traffic dan analisa tim lapangan, menyiratkan hasil dan progress yang positif.“, papar Fransiscus saat ditemui di sela sela event Djarum Superliga Badminton 2019. Fransiscus selaku Direktur Utama dari PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya ini langsung terjun kelapangan untuk memantau dan mendampingi tim dari PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya dalam melakukan brand awareness perusahaan.

Sebagai Official Vendor dari Blibli.com untuk Djarum Superliga Badminton 2019, kami ingin memberikan yang terbaik. Produk PopIt Snack Popcorn edisi Sport, dengan kemasan standing pouch bertemakan Badminton – Be Sporty, Be Healthy, hanya dapat diperoleh secara offline di PopUp Store Blibli.com Kreasiku yang lokasinya sebelah dengan pintu masuk arena pertandingan.“, tutup Fransiscus.

Jika Anda memiliki pertanyaan terkait tentang Kegiatan PopIt Snack® ini, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami berharap dapat memaksimalkan teknologi informasi untuk berkompetisi dengan sehat dan memberikan informasi yang lebih cepat.

 

 

 

Tentang Blibli.com
Blibli.com adalah salah satu E-commerce di Indonesia dengan konsep belanja online ala mall. Dengan konsep tersebut blibli mengharapkan masyarakat Indonesia yang terbiasa belanja di mall bisa menemukan barang yang mereka cari dengan mudah dan menyenangkan dimanapun dan kapanpun. Blibli adalah produk pertama PT Global Digital Niaga yang merupakan anak perusahaan Djarum dibidang digital yang didirikan pada tahun 2010. Blibli bekerja sama dengan teknologi provider kelas dunia, mitra logistik, banking partner serta merchant partner dengan standar tertentu untuk menciptakan sistem back-end yang bisa memenuhi kebutuhan pengguna blibli. Saat ini Djarum Group melalui Global Digital Prima Ventures (GDP) misalnya, membentuk inkubator bernama Merah Putih Inc, sebuah inkubator start-up lokal berbasis komunitas dan memberikan bantuan modal bagi start-up lokal yang inovatif. Kantor pusat Blibli bermarkas di Jakarta Barat dengan biaya infrastruktur seperti server dan jaringan hampir mencapai Rp 100 miliar.

Tentang Djarum Superliga Badminton 2019
Upaya Djarum Foundation dan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) mengasah mental serta daya juang para atlet-atlet bulutangkis Indonesia kembali diwujudkan dengan digelarnya Kejuaraan beregu Djarum Superliga Badminton 2019. Tahun ini, Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung akan menjadi tuan rumah turnamen yang berlangsung selama satu pekan tersebut, tepatnya pada 18 hingga 24 Februari mendatang.Djarum Superliga Badminton 2019 merupakan kejuaraan beregu putra-putri yang mengadopsi format Thomas – Uber di mana setiap pertandingan akan memainkan tiga partai tunggal dan dua partai ganda. Setiap klub diperbolehkan memakai pemain asing dengan regulasi pemain asing tersebut hanya boleh mengikuti maksimal 3 (tiga) partai dalam setiap pertandingan dengan mekanisme satu pemain asing untuk partai tunggal.

Tentang PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya
PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya adalah perusahaan produsen makanan ringan dalam kemasan, dengan merek dagang PopIt Snack®. Saat ini konsentrasi untuk memproduksi makanan ringan dari hasil olah pangan jagung dengan merek dagang PopIt Snack®.

For immediately contact Public Relation Officer in charge

PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya  | press@popitsnack.com

###

for immediately publish and release

IKLAN