0

Cart

PopIt Snack® Berpartisipasi Pembukaan RupaRupi Handycraft Market Bandung Bersama Blibli.com Kreasiku

Kota Bandung 14 Februari 2019, untuk segera dipublikasikan. – Produk unggulan Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM) kini hadir di pusat kerajinan pertama dan terbesar yakni Rupa Rupi Handycraft Market. Mal yang menampilkan berbagai produk ini terletak di Jalan Ahmad Yani Nomor 837-843 Kota Bandung. Sebanyak 369 tenan ada di Rupa Rupi Handycraft Market yang buka setiap hari ini. Rupa Rupi Handycraft Market diresmikan langsung oleh Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Jawa Barat, Atalia Praratya Kamil, Kamis (14/2/2019).

Dalam sambutannya, Atalia mengatakan Rupa Rupi Handycraft Market menjadi tempat perniagaan produk UMKM sekaligus sebagai satu destinasi wisata baru di Kota Bandung. Selain itu, Rupa Rupi Handycraft Market juga menjadi laboratorium bisnis bagi pelaku UMKM. Atalia berharap Rupa Rupi Handycraft Market selain dapat memasarkan produk UMKM tapi juga mengenalkan kerajinan hasil karya pelaku UMKM tidak saja dari kota Bandung dari Jawa Barat. Karena sebagai satu tempat wisata, adanya mal berkonsep one stop shopping mall ini dapat makin mengenalkan produk kerajinan kepada wisatawan domestik maupun mancanegara.

Kehadiran Rupa Rupi Handycraft Market diharapkan makin mempermudah UMKM dalam memasarkan produknya. Mal ini juga akan menjadi tempat untuk pengembangan UMKM karena mereka bisa melakukan pelatihan-pelatihan, diskusi dan lain-lain untuk kemajuan UMKM,” katanya.

Kreasiku Blibli.com menawarkan kemudahan bagi anda yang ingin membeli produk lokal 100% asli Indonesia, mulai dari produk original, bergaransi resmi, dan berkualitas terbaik dengan berbagai pilihan jenis dan beragam cara pembayaran yang mudah.

PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya memperkenalkan dan berkolaborasi dengan Blibli.com Kreasiku dalam pembukaan RupaRupi Handicraft Market di Bandung ini dalam PopUp Storenya Blibli.com Kreasiku. Produk PopIt Snack Popcorn yang mencantumkan logo Blibli.com dan logo Kreasiku dapat dijumpai dalam booth Blibli.com

Jika Anda memiliki pertanyaan terkait tentang Kegiatan PopIt Snack® ini, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami berharap dapat memaksimalkan teknologi informasi untuk berkompetisi dengan sehat dan memberikan informasi yang lebih cepat.

 

 

 

Tentang Blibli.com
Blibli.com adalah salah satu E-commerce di Indonesia dengan konsep belanja online ala mall. Dengan konsep tersebut blibli mengharapkan masyarakat Indonesia yang terbiasa belanja di mall bisa menemukan barang yang mereka cari dengan mudah dan menyenangkan dimanapun dan kapanpun. Blibli adalah produk pertama PT Global Digital Niaga yang merupakan anak perusahaan Djarum dibidang digital yang didirikan pada tahun 2010. Blibli bekerja sama dengan teknologi provider kelas dunia, mitra logistik, banking partner serta merchant partner dengan standar tertentu untuk menciptakan sistem back-end yang bisa memenuhi kebutuhan pengguna blibli. Saat ini Djarum Group melalui Global Digital Prima Ventures (GDP) misalnya, membentuk inkubator bernama Merah Putih Inc, sebuah inkubator start-up lokal berbasis komunitas dan memberikan bantuan modal bagi start-up lokal yang inovatif. Kantor pusat Blibli bermarkas di Jakarta Barat dengan biaya infrastruktur seperti server dan jaringan hampir mencapai Rp 100 miliar.

Tentang PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya
PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya adalah perusahaan produsen makanan ringan dalam kemasan, dengan merek dagang PopIt Snack®. Saat ini konsentrasi untuk memproduksi makanan ringan dari hasil olah pangan jagung dengan merek dagang PopIt Snack®.

For immediately contact Public Relation Officer in charge

PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya  | press@popitsnack.com

###

for immediately publish and release

IKLAN