0

Cart

PopIt Snack® Berpartisipasi The Big Start Indonesia Season 4 Bersama Blibli.com

Kota Bandung 12 Juli 2019, untuk segera dipublikasikan. – Blibli.com resmi membuka roadshow The Big Start kompetisi wirausaha bagi pengusaha kreatif tergolong UMKM, di Gedung Sate, Bandung, Jumat (12/7/2019). Pembukaan ini juga disemarakkan oleh 100 pengusaha kreatif yang akan memamerkan produk mereka di festival UMKM The Big Start yang berlangsung selama tiga hari sampai Minggu (14/7/2019).

Andy Adrian, Deputy CMO Blibli.com mengungkapkan pihaknya melihat kepercayaan dan dukungan Pemprov Jawa Barat membuat Blibli bisa berperan dalam meningkatkan kompetensi pengusaha-pengusaha kreatif di provinsi ini. “Banyak dari mereka menjalankan usaha tergolong UMKM,” katanya. Pihaknya mencatat sejak berdiri di 2011, Blibli.com sudah membantu UMKM di seluruh Indonesia, termasuk di Jawa Barat, untukgo online. Saatini, sudah ada lebih dari 3.000 UMKM Jawa Barat yang tergabung di Blibli.com per kuartal dua 2019, menunjukkan kenaikan sebesar 125% dibanding periode yang sama di tahun 2018. Melalui kompetisi TBS Bandung ini, Blibli.com inginmewujudkankomitmenjangkapanjang kami untukmengembangkan UMKM, sejalan dengan visi-misi program pemerintah Jawa Barat.” lanjut Andy.

Kompetisi The Big Start Season 4 ini menawarkan hadiah total Rp 1,3 miliar dan akan fokus pada 4 kategori utama, yaitu fashion, kuliner, kesehatan dan kecantikan (KKE), dan kriya. Blibli.com akan menggandeng empat profesional pada bidangnya untuk menjadi juri.

PopIt Snack mendapatkan kesempatan sebagai salah satu merchant untuk berlaga di acara The Big Start Indonesia yang diikuti oleh 100 merchant unggulan Blibli.com. “Ini kesempatan kami untuk memperkenalkan lebih lagi, target dari partisipasi acara ini adalah mengenalkan dan mengedukasi. Memberikan edukasi dan sharing visi dari PopIt Snack. Tidak muluk muluk, kami menargetkan 10 mitra baru sebagai PopIt Agent yang benar benar berkualitas. Harapannya memberikan dampak bagi kami selaku produsen makanan ringan.“, papar Fransiscus Direktur Utama PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya.

Harganya memang bersaing bahkan terkadang lebih mahal dari produk luar tapi memang mereka punya kualitas dan ini menjadi hal yang tidak banyak. Itu yang sekarang sedang dicari dengan trensetter penting ini makanya ada selegram, Youtuber ini makin kaya,” tutur dia. Ia menuturkan terjadi lonjakan UMKM di Jabar yang bergabung di platform Blibli.com. Pihaknya melihat potensi itu sangat besar untuk memperluas pasar yang ada. “Melihat dari Jabar khususnya ini perubahan lumayan cukup besar makanya kita ini awal dari Indonesia dari ke Bandung ini wadahnya umkm yang ada di sini besar sekali. Kita memberikan channel lebih besar marketnya. Banyak yang bisa kita kolaborasikan,” ujar Andy.

Terkait itu, salah satu dukungan nyata Blibli.com adalah melalui The Big Start (TBS). Kompetisi wirausaha bagi pengusaha kreatif yang tergolong UMKM itu tak cuma mencari creativepreneur muda berbakat melainkan juga pembinaan ke pasar internasional. Pembinaan mulai dari pengemasan, keuangan hingga pemasaran melalui platform digital.

Jika Anda memiliki pertanyaan terkait tentang Kegiatan PopIt Snack® ini, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami berharap dapat memaksimalkan teknologi informasi untuk berkompetisi dengan sehat dan memberikan informasi yang lebih cepat.

 

 

 

 

Tentang Blibli.com
Blibli.com adalah salah satu E-commerce di Indonesia dengan konsep belanja online ala mall. Dengan konsep tersebut blibli mengharapkan masyarakat Indonesia yang terbiasa belanja di mall bisa menemukan barang yang mereka cari dengan mudah dan menyenangkan dimanapun dan kapanpun. Blibli adalah produk pertama PT Global Digital Niaga yang merupakan anak perusahaan Djarum dibidang digital yang didirikan pada tahun 2010. Blibli bekerja sama dengan teknologi provider kelas dunia, mitra logistik, banking partner serta merchant partner dengan standar tertentu untuk menciptakan sistem back-end yang bisa memenuhi kebutuhan pengguna blibli. Saat ini Djarum Group melalui Global Digital Prima Ventures (GDP) misalnya, membentuk inkubator bernama Merah Putih Inc, sebuah inkubator start-up lokal berbasis komunitas dan memberikan bantuan modal bagi start-up lokal yang inovatif. Kantor pusat Blibli bermarkas di Jakarta Barat dengan biaya infrastruktur seperti server dan jaringan hampir mencapai Rp 100 miliar.

Tentang PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya
PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya adalah perusahaan produsen makanan ringan dalam kemasan, dengan merek dagang PopIt Snack®. Saat ini konsentrasi untuk memproduksi makanan ringan dari hasil olah pangan jagung dengan merek dagang PopIt Snack®.

For immediately contact Public Relation Officer in charge

PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya  | press@popitsnack.com

###

for immediately publish and release

IKLAN