0

Cart

PopIt Snack® Dalam Liputan Laptop Si Unyil TRANS7 Episode Renyah Meriah

Kabupaten Bandung 05 Oktober 2018, untuk segera dipublikasikan. – Program Acara Edutainment “Laptop Si Unyil” di TRANS7 merupakan program acara televisi yang cukup digemari masyarakat khususnya anak-anak. Program tersebut merupakan salah satu tayangan anak yang mengandung berbagai unsur pendidikan. Acara tersebut dapat dikategorikan dalam sebuah tayangan yang dapat menambah wawasan nusantara bagi audience. Laptop Si Unyil, merupakan program edukasi dan informasi untuk anak-anak di seluruh Indonesia.

Tokoh Unyil, sudah lama dikenal di tahun 80-an, yang diciptakan oleh Pak Raden. Dan kini makin eksis, karena bukan lagi hanya mengandalkan hiburan semata, tetapi banyak ilmu yang bisa digali di program Laptop Si Unyil ini. Kamu pasti tau, Unyil sering berkeliling ke pabrik-pabrik domestik hingga luar negeri, dan memberi tahukan bagaimana suatu produk yang sering kita konsumsi diproduksi. Anak-anak pasti banyak tau kalau sering-sering menonton program Laptop Si Unyil ini.

Mandiri Tunggal Sejahtera lewat merek dagangnya PopIt Snack® mendapatkan kesempatan untuk dapat diliput oleh redaksi program Acara edutainment “Laptop Si Unyil” yang di tayangkan di TRANS7. Dengan tema renyah meriah, episode tersebut menyuguhkan topik umkm yang memproduksi pangan yang renyah. Salah satu produk yang diusung di liputan kali ini adalah PopIt Snack® Premium Popcorn, salah satu varian dari PopIt Snack® Popcorn yang memiliki cita rasa kearifan lokal nusantara seperti Soto Ayam Kampung, Lontong Kari Ayam, dan Rendang.

Harapannya, dengan diliput oleh redaksi program Laptop Si Unyil ini, ada banyak masyarakat yang teredukasi dan terinspirasi, masih banyak UMKM di Indonesia yang mempunyai potensi untuk dipasarkan. Untuk anak anak, edukasi mengenai bagaimana cara pengolahan pangan yang baik hingga bagaimana produsen memproses pangan tersebut menjadi siap dikonsumsi. Anak – anak di Indonesia memerlukan tayangan yang mendidik dan mengedukasi seperti salah satu rangkaian program edukasi anak yang dikemas oleh TRANS7 itu.“, papar Fransiscus founder dari Mandiri Tunggal Sejahtera.

Dengan memamerkan dan mempromosikan produk UMKM lokal yang ada di Indonesia, yang dikemas dalam program pendidikan untuk anak – anak, mereka (anak – anak) akan semakin belajar untuk menghargai suatu karya cipta dan mungkin terinspirasi akan produk pangan yang sudah ada untuk dilakukan innovasi suatu hari nanti.

Semakin banyaknya stasium televisi membuat para orang tua harus cerdas dan selektif untuk memilih stasium televisi yang memiliki tayangan berkualitas dan mampu menghadirkan tontonan edukatif dan bermanfaat bagi anak-anak mereka. Hal yang perlu diketahui para orang tua bahwa tidak semua tontonan yang disuguhkan para satasium TV memiliki dampak positif dan tak jarang sebagian tayangan yang disuguhkan sebagian stasium TV memiliki efek negatif.

Salah memilih tontonan sangat riskan dapat merubah karakter seseorang terlebih bagi anak-anak yang belum memiliki filter untuk menyaring tayangan yang tidak bermanfaat sehingga semua tayangan televisi baik bermuatan positif ataupun negatif diserap dalam pikiran seorang anak, hal ini akan berpengaruh terhadap karakter anak oleh karena itu pengawasan orang tua sangat berperan dalam memilikan tayangan yang berbobot dan bernilai edukatif bagi perkembangan anak. Tak heran KPI Berikan Apresiasi Terhadap Program Anak yang Edukatif Milik TRANS7 itu.

Jika Anda memiliki pertanyaan terkait tentang Kegiatan PopIt Snack® ini, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami berharap dapat memaksimalkan teknologi informasi untuk berkompetisi dengan sehat dan memberikan informasi yang lebih cepat. Tautan Edutaintment Trans7 Official pada kanal Youtube dapat dilihat pada tautan berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=6Q3NYkYm2Vo&t&ab_channel=EDUTAINMENTTRANS7OFFICIAL

 

 

 

Tentang TRANS7
TRANS7 yang semula bernama TV7 dimulai pada tanggal 22 Maret 2000 yang diumumkan dalam Tambahan Berita Negara Nomor 8687 Tahun 2001 tanggal 28 Desember 2001 sebagai PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh. Pada tanggal 4 Agustus 2006 Kelompok Kompas Gramedia membangun hubungan kerjasama strategis dengan CT Corp dan sejak itu TV7 berubah menjadi TRANS7. TRANS7 berkomitmen menyajikan tayangan berupa informasi dan hiburan kepada pemirsa Indonesia.

Tentang Benang Merah Komunikasi
Benang Merah Komunikasi berusaha untuk menjadi pemimpin global dalam solusi media digital dan pemasaran digital di era MEA (MAsyarakat Ekonomi ASEAN) pada tahun 2018 dan telah dimulai sejak awal 2015, terutama di Indonesia. Benang Merah Komunikasi berharap bisa memberi pelanggan sesuatu untuk menciptakan terobosan konten digital, menyebar di media dan layanan, mengukur dan mengoptimalkan dari waktu ke waktu, dan mencapai kesuksesan bisnis yang lebih besar. Mereka membantu pelanggan membuat, mengelola, mempromosikan, dan memonetisasi konten mereka di setiap saluran dan tampilan. Benang Merah Komunikasi adalah wiraswasta kreatif dan ahli strategi kreatif yang bekerja dengan merek, institusi, dan lembaga yang berpikiran maju. Didirikan pada tahun 2002 oleh Fransiscus dan berbasis di Bandung, Jawa Barat – Indonesia, Benang Merah Komunikasi beroperasi di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.duniabenangmerah.com.

Tentang Mandiri Tunggal Sejahtera
Mandiri Tunggal Sejahtera adalah perusahaan produsen makanan ringan dalam kemasan, dengan merek dagang PopIt Snack®. Saat ini konsentrasi untuk memproduksi makanan ringan dari hasil olah pangan jagung dengan merek dagang PopIt Snack®.

For immediately contact Public Relation Officer in charge

Mandiri Tunggal Sejahtera  | press@popitsnack.com

###

for immediately publish and release

IKLAN