0

Cart

PopIt Snack® Diundang Untuk Berpartisipasi Event Djarum Superliga Badminton 2019 oleh Blibli.com Kreasiku

Kabupaten Bandung 09 Februari 2019, untuk segera dipublikasikan. – Kejuaraan bulu tangkis beregu putra dan putri Djarum Superliga Badminton 2019 akan digelar pada Senin (18/2/2018) hingga Minggu (24/2/2019). Ketua Panitia Penyelenggara, Achmad Budiharto, berharap kejuaraan yang digelar di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung ini bakal memuaskan hasrat penggemar.

Budiharto dalam konferensi pers yang berlangsung di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (31/1) menyebutkan, “Meski memiliki animo yang tinggi terhadap bulutangkis, Kota Bandung sudah cukup lama absen menjadi tuan rumah kejuaraan bulutangkis bergengsi. Melalui Djarum Superliga Badminton 2019 yang akan digelar di Sabuga, kami harapkan bisa kembali memuaskan hasrat para penggemar bulu tangkis di Jawa Barat, khususnya Kota Bandung dan sekitarnya,” tambahnya.

Turnamen elit ini diikuti oleh pemain-pemain top dunia, seperti Marcus/Kevin (Indonesia), Lee Yong Dae (Korea), Li Michelle (Kanada), dan masih banyak lagi. Turnamen ini memperebutkan total hadiah sebesar 300 ribu dollar AS atau senilai dengan 4,25 miliar rupiah yang akan berlangsung selama 4 hari tepatnya mulai dari Senin 18 Februari hingga Minggu, 24 Februari 2019 mendatang. Kompetisi ini juga bakal diikuti oleh 13 klub elit yaitu Djarum Kudus, Jaya Raya Jakarta, Berkat Abadi, Daihatsu Astec, Jatim United, Mutiara Cardinal Bandung, Musica, Tiket.com Champion Klaten, Samurai Japan Reptiles, Sports Affairs Malaysia, Hitachi Japan, Granular Thailand, dan Saishunkan Unisys Japan.

Pertandingan ini akan menggunakan format seperti Piala Thomas dan Uber Cup, dimana setiap pertandingan akan memainkan tiga partai tunggal dan dua partai ganda. Bagi para pecinta bulutangkis yang ingin menyaksikan langsung dan mendukung klub favoritnya, dapat membeli tiket di Blibli.com. Ada dua kategori tiket yang disediakan, yaitu kelas reguler dan kelas VIP.

Blibli.com sebagai sponsor dari Djarum Superliga Badminton 2019, lewat Blibli Kreasiku mengundang para vendornya untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. Direncanakan ada 7 vendor kuliner dan 2 vendor fashion dan kriya. Mandiri Tunggal Sejahtera dengan brand PopIt Snack, mendapatkan kesempatan untuk menjadi salah satu vendor resmi Blibli.com untuk menggelar produknya pada event tersebut.

Ini kesempatan berharga, salah satu produk kami, popcorn yang merupakan camilan untuk nonton bisa di promosikan dan diperkenalkan di acara bergengsi bertaraf internasional. Perusahaan harus merespon dengan baik dan memberikan kontribusinya dengan baik. Branding dan atributnya akan kami persiapkan untuk acara ini. Terlebih, sebagai official vendor dari Blibli.com, kami ingin memberikan yang terbaik bagi audience.“, kata Fransiscus, founder dari Mandiri Tunggal Sejahtera.

Saya akan perkenalkan produk khusus untuk acara Djarum Superliga Badminton 2019, eksklusif untuk Blibli.com Kreasiku dan Djarum. Kami akan mencoba memberikan yang terbaik, melakukan campaign kecil mendukung acara ini. Suatu moment yang tidak boleh dilewatkan. Varian produk PopIt Snack Popcorn kami akan melekat dengan image menonton, bersama – sama, dan berbagi kebahagiaan.“, jelas Fransiscus.

Jika Anda memiliki pertanyaan terkait tentang Kegiatan PopIt Snack® ini, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami berharap dapat memaksimalkan teknologi informasi untuk berkompetisi dengan sehat dan memberikan informasi yang lebih cepat.

 

 

 

Tentang Blibli.com
Blibli.com adalah salah satu E-commerce di Indonesia dengan konsep belanja online ala mall. Dengan konsep tersebut blibli mengharapkan masyarakat Indonesia yang terbiasa belanja di mall bisa menemukan barang yang mereka cari dengan mudah dan menyenangkan dimanapun dan kapanpun. Blibli adalah produk pertama PT Global Digital Niaga yang merupakan anak perusahaan Djarum dibidang digital yang didirikan pada tahun 2010. Blibli bekerja sama dengan teknologi provider kelas dunia, mitra logistik, banking partner serta merchant partner dengan standar tertentu untuk menciptakan sistem back-end yang bisa memenuhi kebutuhan pengguna blibli. Saat ini Djarum Group melalui Global Digital Prima Ventures (GDP) misalnya, membentuk inkubator bernama Merah Putih Inc, sebuah inkubator start-up lokal berbasis komunitas dan memberikan bantuan modal bagi start-up lokal yang inovatif. Kantor pusat Blibli bermarkas di Jakarta Barat dengan biaya infrastruktur seperti server dan jaringan hampir mencapai Rp 100 miliar.

Tentang Djarum Superliga Badminton 2019
Upaya Djarum Foundation dan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) mengasah mental serta daya juang para atlet-atlet bulutangkis Indonesia kembali diwujudkan dengan digelarnya Kejuaraan beregu Djarum Superliga Badminton 2019. Tahun ini, Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung akan menjadi tuan rumah turnamen yang berlangsung selama satu pekan tersebut, tepatnya pada 18 hingga 24 Februari mendatang.Djarum Superliga Badminton 2019 merupakan kejuaraan beregu putra-putri yang mengadopsi format Thomas – Uber di mana setiap pertandingan akan memainkan tiga partai tunggal dan dua partai ganda. Setiap klub diperbolehkan memakai pemain asing dengan regulasi pemain asing tersebut hanya boleh mengikuti maksimal 3 (tiga) partai dalam setiap pertandingan dengan mekanisme satu pemain asing untuk partai tunggal.

Tentang Mandiri Tunggal Sejahtera
Mandiri Tunggal Sejahtera adalah perusahaan produsen makanan ringan dalam kemasan, dengan merek dagang PopIt Snack®. Saat ini konsentrasi untuk memproduksi makanan ringan dari hasil olah pangan jagung dengan merek dagang PopIt Snack®.

For immediately contact Public Relation Officer in charge

Mandiri Tunggal Sejahtera  | press@popitsnack.com

###

for immediately publish and release

IKLAN