0

Cart

PopIt Snack® Membuka Akun Resminya di Situs Marketplace Indonesia

Kabupaten Bandung 10 Februari 2018, untuk segera dipublikasikan. – Serunya berjualan online bisa membuat para penjual yang tadinya iseng-iseng menjadi serius untuk menggelutinya. Pendapatan yang masuk bisa mencapai angka yang besar jika si penjual berhasil memasarkan tokonya secara luas dan membuat para pelanggannya puas. Inilah gagasan dasar dari pembuatan akun resmi PopIt Snack® untuk semua marketplace di Indonesia yang digandrungi konsumen.

Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM Agus Muharram menekankan pentingnya UKM memanfaatkan media sosial (medsos) untuk meningkatkan kinerja penjualan produknya. “Dengan memanfaatkan sosmed, maka hambatan jarak, ruang dan waktu, serta harga barang, bisa tereliminir“, kata Agus dalam sambutannya pada acara workshop bertema Pentingnya Sosial Media Untuk UMKM Dalam Meningkatkan Penjualan, di Jakarta, Senin (31/7/17).

Hadirnya PopIt Snack® Official Marketplace di saluran digital ini menunjukkan komitmen kami untuk terus dekat dengan pelanggan, dimanapun mereka berada,” kata Fransiscus Direktur Utama PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya (PopIt Snack®) di Bandung.

Sama halnya dengan Semuel Abrijani Pangerapan, Dirjen Aplikasi dan Informatika (APTIKA) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) mengatakan, baru 9 persen dari total UMKM yang serius menggunakan teknologi digital untuk mengembangkan bisnisnya. Hal ini artinya, masih banyak UMKM yang belum tersentuh teknologi dalam pengembangan bisnisnya.

Dia pun berharap, agar kelak perbandingannya berbalik. Maksudnya, lebih banyak UMKM yang berjualan di channel teknologi daripada konvensional. Saat ini, dia tak menampik dari 9 persen UMKM barangkali yang masih ada yang menjual barangnya melalui media sosial. Sebut saja seperti Instagram. Padahal, kata pria yang akrab disapa Semmy ini, potensi penjualan terbaik ada di channel e-commerce atau market place, misalnya saja Lazada, Tokopedia, Bukalapak, dan lain sebagainya.

Untuk promosi memang bagus menggunakan media sosial. Tetapi, kalau penjualan, menurut saya, lebih baik ke e-commerce atau market place, katanya ketika ditemui di Jakarta, Selasa (31/10/17).

Pada hari ini PopIt Snack® akan hadir di 5 (lima) Marketplace Besar di Indonesia; LINE Shopping, Bukalapak, Tokopedia, Shopee, dan Lazada. Untuk Blibli.com akan segera dirampungkan, mudah – mudahan dalam waktu dekat ini.” sambung Fransiscus. Ia menyakini bahwa masih banyak peluang untuk para UMKM – produsen makanan yang masih baru seperti dirinya pun dapat menghadapi pasar terutama di era kemajuan teknologi saat ini.

Jika Anda memiliki pertanyaan terkait seputar pembuatan akun PopIt Snack® pada marketplace di Indonesia ini, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami berharap dapat membantu memberikan informasi yang tepat guna untuk kepentingan publik.

 

 

 

Tentang Benang Merah Komunikasi
Benang Merah Komunikasi berusaha untuk menjadi pemimpin global dalam solusi media digital dan pemasaran digital di era MEA (MAsyarakat Ekonomi ASEAN) pada tahun 2018 dan telah dimulai sejak awal 2015, terutama di Indonesia. Benang Merah Komunikasi berharap bisa memberi pelanggan sesuatu untuk menciptakan terobosan konten digital, menyebar di media dan layanan, mengukur dan mengoptimalkan dari waktu ke waktu, dan mencapai kesuksesan bisnis yang lebih besar. Mereka membantu pelanggan membuat, mengelola, mempromosikan, dan memonetisasi konten mereka di setiap saluran dan tampilan. Benang Merah Komunikasi adalah wiraswasta kreatif dan ahli strategi kreatif yang bekerja dengan merek, institusi, dan lembaga yang berpikiran maju. Didirikan pada tahun 2002 oleh Fransiscus dan berbasis di Bandung, Jawa Barat – Indonesia, Benang Merah Komunikasi beroperasi di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.duniabenangmerah.com.

Tentang PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya
PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya adalah perusahaan produsen makanan ringan dalam kemasan, dengan merek dagang PopIt Snack®. Saat ini konsentrasi untuk memproduksi makanan ringan dari hasil olah pangan jagung dengan merek dagang PopIt Snack®.

For immediately contact Public Relation Officer in charge

PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya  | press@popitsnack.com

###

for immediately publish and release

IKLAN