0

Cart

PopIt Snack® Membuka Layanan Kotak Surat Suara Konsumen bersama Pos Indonesia

Kota Bandung 18 Juni 2019, untuk segera dipublikasikan. – Kotak surat atau kotak saran memiliki fungsi mempermudah masyarakat atau konsumen dalam memberikan informasi, kritik saran. Kotak Surat ini dapat berfungsi sebagai tempat surat yang resmi untuk kegiatan pengiriman dan penerimaan surat.

Setiap orang dijamin haknya untuk menyampaikan pendapat dan keluhan atas barang dan jasa yang dikonsumsi. Ini tersurat jelas pada Pasal 4 Undang-Undang No. 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen. Kendati demikian, belum banyak konsumen yang menggunakan hak tersebut. Salah satu alasan ialah ketidaktahuan konsumen, kemana dan bagaimana cara menyampaikan keluhan dengan baik dan benar.

Bersama dengan Pos Indonesia di provinsi Jawa Barat Kota Bandung, PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya bekerja sama untuk mengadakan fasilitas yang diberikan oleh Pos Indonesia dalam hal surat menyurat. Berikut adalah Kotak Surat Suara Konsumen untuk PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya pemegang merek dagang PopIt Snack:

PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya

PO. BOX 1301

Bandung 40000

Pos Indonesia berubah menjadi perusahaan yang modern dengan pola layanan one stop shopping yaitu melayani Postal Services (jasa ritel pos) berupa pengiriman surat, paket, jasa keuangan (pospay, remmitance, dll), postal items (meterai, prangko, produk filateli), online shopping dan layanan e-commerce (galeriukm.com), aplikasi myPos serta layanan m-pospay. Inovasi semakin luas setelah melakukan kerja sama strategis dengan perusahaan lain yang punya misi serupa dengan Pos Indonesia. Hal ini sejalan dengan tiga key success agar bisnis Pos Indonesia lebih kompetitif yakni agile (lincah), adabtable (mudah beradaptasi) dan speed (kecepatan).

Kami akan secepatnya meletakan informasi ini guna kepentingan konsumen pada kemasan produk kami yang baru. Sesuai dengan undang-undang perlindungan konsumen dan undang-undang yang mengatur mengenai kemasan produk. Kami harap dengan dibukanya Kotak Surat ini mampu memberikan efek yang baik bagi perusahaan dimata konsumen.“, ungkap Fransiscus Direktur Utama PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya.

Jika Anda memiliki pertanyaan terkait tentang Layanan Kotak Surat Suara Konsumen PopIt Snack® dari PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami berharap dapat melihat dan melayani Anda di lingkungan lebih baik.

Tentang PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya
PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya adalah perusahaan produsen makanan ringan dalam kemasan, dengan merek dagang PopIt Snack®. Saat ini konsentrasi untuk memproduksi makanan ringan dari hasil olah pangan jagung dengan merek dagang PopIt Snack®.

For immediately contact Public Relation Officer in charge

PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya  | press@popitsnack.com

###

for immediately publish and release

IKLAN