0

Cart

PopIt Snack® Mempublikasikan Applikasi Sticker WhatsApp di Google Play Store

Kabupaten Bandung 16 November 2018, untuk segera dipublikasikan. – Hari ini Mandiri Tunggal Sejahtera selaku pemegang merek dagang dari PopIt Snack® mempublikasikan applikasi Kreasi Indonesia, applikasi sticker WhatsApp yang dapat di unduh di Google Play Store. Applikasi Kreasi Indonesia adalah kumpulan dari sticker pack yang dapat digunakan pada applikasi WhatsApp. Sticker WhatsApp Indonesia bertajuk Kreasi Indonesiayang di publikasikan pada WhatsApp mulai diluncurkan pada tanggal 25 Oktober 2018 yang lalu dengan dimulai dicobakan pada versi beta. Saat ditulisnya siaran media ini semua applikasi WhatsApp sudah mengalami pembaharuan dan mendukung penuh pengembang sticker untuk WhatsApp.

WhatsApp telah menambahkan berbagai fitur baru, termasuk panggilan video, GIF dan Stories. Dan, setelah berbulan – bulan menguji fitur, WhatsApp siap untuk meluncurkan dukungan untuk sticker. Sama seperti GIF, pengguna iOS akan dapat mengakses paket sticker baru melalui sub-menu tambahan yang ditemukan di bagian aplikasi yang digunakan untuk mengirim foto dan video. Sementara, pengguna Android, dapat mengakses sticker melalui sub-menu baru yang telah ditambahkan ke bagian emoji. Pada awalnya hanya akan ada satu paket sticker yang akan tersedia untuk digunakan tetapi pengguna dapat mengunduh berbagai paket sticker lain jika mereka juga menginginkannya. Selain itu, fitur tersebut juga akan didukung paket sticker pihak ketiga. Saat sticker whatsapp Indonesia dengan tajuk Kreasi Indonesia ini dirilis, pengguna akan dapat mengeklik fitur tersebut untuk melihat informasi tambahan tentang paket sticker tertentu, yang dapat ditambahkan ke bagian sticker favorit pengguna.

Peran Benang Merah Komunikasi selaku inkubator dan akselerator Mandiri Tunggal Sejahtera memfasilitasi teknis dari pembentukan applikasi Kreasi Indonesia. Benang Merah Komunikasi terus melakukan upgrade terhadap kinerja perusahaan dan pencitraan perusahaan pada konsumen maupun mitra dan relasinya. Dengan bersinergi dengan pengembang dari WhatsApp yang dibuka untuk umum, dapat dihasilkan satu bentuk karya baru, yaitu applikasi stiker yang dapat di unduh lewat Google Play Store maupun Apple App Store.

Dilangsir dari Kabupaten Bandung, dimana Mandiri Tunggal Sejahtera beroperasi, Bapak Fransiscus selaku Direktur Utama Mandiri Tunggal Sejahtera dan juga Chief Executive Officer dari Benang Merah Komunikasi Internasional menyatakan, “Sebagai merek kami harus dekat dengan pelanggan, mencoba menarik simpati dengan mengikuti trend yang berkembang di pasar potensial market kami. Banyak yang mencoba untuk membuat, namun tidak dapat diunduh resmi di Google Play Store maupun App Store untuk piranti iOS. Tajuk Kreasi Indonesia yang disematkan, adalah publisitas bahwa produk – produk PopIt Snack merupakan kreasi Indonesia yang sesungguhnya. Dan dengan ini pula lah kami memainkan peranan, seperti tagline kami teman berbagi kebahagiaan.

Awal konsep dari Applikasi Kreasi Indonesia adalah memperkenalkan muatan lokal dari designer sticker di Indonesia. Tidak melulu pada produk PopIt Snack®, namun rintisan ini harus digagas oleh Mandiri Tunggal Sejahtera dengan menggaet merek – merek lainnya dikemudian hari. Harapan pengembang adalah dapat menjadi wadah dimana konten kreator sticker dapat dipublikasikan.

Saya optimis dengan berkembangnya trend sticker untuk WhatsApp dikalangan milenial ini dapat mendongkrak reputasi Indonesia di mata dunia, Indonesia bukan saya memiliki kekayaan alam yang melimpah, namun memiliki sumber daya manusia yang tidak kalah dengan negara – negara berkembang lain. Salah satunya adalah kreatifitasan mengolah produk yang diusung oleh PopIt Snack®.“, papar Fransiscus.

Jika Anda memiliki pertanyaan terkait tentang Kegiatan PopIt Snack® ini, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami berharap dapat memaksimalkan teknologi informasi untuk berkompetisi dengan sehat dan memberikan informasi yang lebih cepat. Applikasi Kreasi Indonesia WAStickerApps dapat diunduh di Google Play Store pada tautan berikut ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.PopItSnack.WAStickerApps

 

 

 

Tentang WhatsApp
WhatsApp Messenger atau WhatsApp saja adalah aplikasi pesan untuk smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain. Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi internet 3G, 4G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan obrolan online, berbagi file, bertukar foto dan lain-lain.

Tentang Google Play Store
Google Play Store adalah layanan konten digital milik Google yang melingkupi toko daring untuk produk-produk seperti musik/lagu, buku, aplikasi, permainan, ataupun pemutar media berbasis awan. Layanan ini dapat diakses baik melalui web, aplikasi android (Play Store), dan Google TV. Konten yang telah dibeli tersedia pada seluruh platform-platform di atas Google Play mulai dikenalkan pada bulan Maret 2012 sebagai pengganti dari Android Market dan Layanan Musik Google.

Tentang Benang Merah Komunikasi
Benang Merah Komunikasi berusaha untuk menjadi pemimpin global dalam solusi media digital dan pemasaran digital di era MEA (MAsyarakat Ekonomi ASEAN) pada tahun 2018 dan telah dimulai sejak awal 2015, terutama di Indonesia. Benang Merah Komunikasi berharap bisa memberi pelanggan sesuatu untuk menciptakan terobosan konten digital, menyebar di media dan layanan, mengukur dan mengoptimalkan dari waktu ke waktu, dan mencapai kesuksesan bisnis yang lebih besar. Mereka membantu pelanggan membuat, mengelola, mempromosikan, dan memonetisasi konten mereka di setiap saluran dan tampilan. Benang Merah Komunikasi adalah wiraswasta kreatif dan ahli strategi kreatif yang bekerja dengan merek, institusi, dan lembaga yang berpikiran maju. Didirikan pada tahun 2002 oleh Fransiscus dan berbasis di Bandung, Jawa Barat – Indonesia, Benang Merah Komunikasi beroperasi di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.duniabenangmerah.com.

Tentang Mandiri Tunggal Sejahtera
Mandiri Tunggal Sejahtera adalah perusahaan produsen makanan ringan dalam kemasan, dengan merek dagang PopIt Snack®. Saat ini konsentrasi untuk memproduksi makanan ringan dari hasil olah pangan jagung dengan merek dagang PopIt Snack®.

For immediately contact Public Relation Officer in charge

Mandiri Tunggal Sejahtera  | press@popitsnack.com

###

for immediately publish and release

IKLAN