0

Cart

PopIt Snack® Mendaftar dan Mengikuti Program Sosialisasi Bantuan Intensif Pemerintah 2018

Jakarta 30 April 2018, untuk segera dipublikasikan. – Hari ini Mandiri Tunggal Sejahtera (PopIt Snack®) menghadiri acara sosialisasi Bantuan Intensif Pemerintah 2018 oleh Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) Republik Indonesia di Hotel JW Marriot bilangan Kuningan Jakarta. Selain itu juga melakukan pendaftaran dan registrasi sebagai salah satu kandidat peserta Food Startup Indonesia yang merupakan salah satu program dari BEKRAF dalam memberikan pembinaan, pelatihan, yang berkesempatan dalam memajukan perekonomian di Indonesia khususnya di subsektor kuliner.

PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya dengan merek dagangnya PopIt Snack® yang merupakan produsen, distributor makanan dan minuman dalam kemasan mempunyai visi untuk memperbaiki kesejahteraan hidup para petani di Indonesia dengan cara melakukan pengolahan dan pengembangan hasil olah perkebunan yang ditanam oleh para petani di Indonesia dengan cara memproduksi hasil olahan tersebut menjadi makanan atau minuman dalam kemasan. Visi tersebut dituangkan menjadi misi perusahaan dengan pengembangan produksi makanan dan minuman olahan sehingga dapat membantu kesejahteraan para petani di Indonesia dan juga menurunkan tingkat surplus bahan baku menjadi lebih efisien. Inkubasi yang sudah berlangsung dan dirancang oleh Benang Merah Komunikasi diharapkan mampu menjadi langkah awal menstandarisari pola perubahan pada tubuh perusahaan.

Program Sosialisasi Bantuan Intensif Pemerintah yang selama ini sudah dikembangkan oleh pemerintah Republik Indonesia bersama dinas – dinas terkait, khususnya Badan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, sudah mengalami peningkatan dan terbukti efektif untuk mensejahterakan para pelaku UMKM dari 16 subsektor yang ada. Diharapkan dengan adanya sosialisasi maupun mewartakan informasi tersebut ke khalayak, mampu memperbaiki dan memberikan dampak yang baik bagi para pelaku UMKM di Indonesia untuk maju ke kancah Internasional.

Saatnya perusahaan harus scalling-up, tumbuh dan berkembang dengan mengikuti sosialisasi dari pemerintah. Harapannya agar perusahaan dapat mempunyai acuan dan standard untuk mengembangkan usahanya serta mencoba untuk melakukan pembenahan secara menyeluruh. Tim kurasi maupun mentoring dari program sosialisasi tersebut akan berdapak secara langsung maupun tidak langsung mengubah kinerja perusahaan.”, papar Franciscus Direktur Utama PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya di acara sosialisasi Bantuan Intensif Pemerintah 2018.

Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) menyalurkan Bantuan Insentif Pemerintah (BIP) akses permodalan non perbankan kepada pelaku usaha ekonomi kreatif (Ekraf) sub sektor aplikasi digital dan game developer serta kuliner. Bantuan Intensif Pemerintah (BIP) adalah skema bantuan penyaluran perbankan kepada pelaku usaha ekonomi kreatif yang berupa penambahan modal kerja dan atau investasi aktiva tetap yang akan difasilitasi oleh Bekraf. Sementara BIP 2017 yang lalu adalah merupakan pilot project penyaluran bantuan oleh Deputi Akses Permodalan BEKRAF.

Jika Anda memiliki pertanyaan terkait tentang Kegiatan PopIt Snack® pada kegiatan acara sosialisasi Bantuan Intensif Pemerintah 2018 ini, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami berharap dapat memaksimalkan teknologi informasi untuk berkompetisi dengan sehat dan memberikan informasi yang lebih cepat.

 

 

 

Tentang Badan Ekonomi Kreatif
Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) adalah lembaga pemerintah nonkementerian yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden melalui menteri yang membidangi urusan pemerintahan di bidang pariwisata. Badan Ekonomi Kreatif merupakan badan yang pertama kali dibentuk oleh Presiden Joko Widodo melalui Peraturan Presiden Nomor 6 Tahun 2015. Semula urusan ekonomi kreatif menjadi bagian dari Kementerian Pariwasata dan Ekonomi Kreatif yang dibentuk pada Kabinet Indonesia Bersatu II tahun 2011 sampai 2014. Saat ini Kepala Badan Ekonomi Kreatif dijabat oleh Triawan Munaf.

Tentang Benang Merah Komunikasi
Benang Merah Komunikasi berusaha untuk menjadi pemimpin global dalam solusi media digital dan pemasaran digital di era MEA (MAsyarakat Ekonomi ASEAN) pada tahun 2018 dan telah dimulai sejak awal 2015, terutama di Indonesia. Benang Merah Komunikasi berharap bisa memberi pelanggan sesuatu untuk menciptakan terobosan konten digital, menyebar di media dan layanan, mengukur dan mengoptimalkan dari waktu ke waktu, dan mencapai kesuksesan bisnis yang lebih besar. Mereka membantu pelanggan membuat, mengelola, mempromosikan, dan memonetisasi konten mereka di setiap saluran dan tampilan. Benang Merah Komunikasi adalah wiraswasta kreatif dan ahli strategi kreatif yang bekerja dengan merek, institusi, dan lembaga yang berpikiran maju. Didirikan pada tahun 2002 oleh Fransiscus dan berbasis di Bandung, Jawa Barat – Indonesia, Benang Merah Komunikasi beroperasi di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.duniabenangmerah.com.

Tentang PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya
PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya adalah perusahaan produsen makanan ringan dalam kemasan, dengan merek dagang PopIt Snack®. Saat ini konsentrasi untuk memproduksi makanan ringan dari hasil olah pangan jagung dengan merek dagang PopIt Snack®.

For immediately contact Public Relation Officer in charge

PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya  | press@popitsnack.com

###

for immediately publish and release

IKLAN