0

Cart

PopIt Snack® Mendaftar LINE CREATIVATE Bangga Indonesia

Kabupaten Bandung 20 Oktober 2018, untuk segera dipublikasikan. – LINE CREATIVATE merupakan kompetisi digital kreatif LINE terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara, seminar, dan pameran kreatif berbasis digital dengan memberdayakan insan kreatif Indonesia. Tahun ini, LINE Creativate hadir dengan nuansa dan kompetisi baru guna menyaring insan kreatif dan inovatif dari berbagai bidang dan latar belakang yang lebih luas.

Memasuki tahun ke-4, LINE CREATIVATE mengusung tema “BANGGA INDONESIA” dengan tujuan untuk mengangkat berbagai khazanah kekayaan Indonesia yang tersebar di seluruh Nusantara melalui kompetisi digital kreatif yang beragam serta lebih menyeluruh. Diadakan selama dua bulan, puncak acara LINE CREATIVATE 2018 jatuh pada 16 – 18 November 2018 di mal Senayan City, Jakarta.

Pada hari ini Mandiri Tunggal Sejahtera lewat brandnya PopIt Snack® secara resmi mendaftarkan keikutsertaannya dalam  kompetisi LINE CREATIVATE kali ini di kategori Business Plan untuk LINE Shopping. Menurut pihak penyelenggara Untuk pertama kalinya, LINE Shopping menghadirkan kompetisi perencanaan bisnis pertama di LINE Creativate 2018. Kompetisi LINE Shopping mengangkat tema ‘Made In Indonesia‘ dengan tujuan mendukung serta mengembangkan bisnis-bisnis anak bangsa yang dapat membanggakan Tanah Air. Melalui kompetisi ini, juga diharapkan dapat menunjukkan bahwa produk lokal karya anak bangsa dapat bersaing dengan baik dengan produk lainnya baik di pasar dalam negeri maupun luar negeri.

Managing Director LINE Indonesia Dale Kim mengungkapkan bahwa “BANGGA INDONESIA” merupakan kelanjutan dari tema tahun sebelumnya, yakni “Unjuk Indonesia Kreatif”, yang bertujuan untuk mendorong para pencipta agar menunjukkan dan mengekspresikan kreativitasnya.

Sementara itu, Dale Kim menyatakan, “Melalui ‘BANGGA INDONESIA’, kami berharap bahwa kami bisa memacu bukan saja para pencipta, tapi juga semua generasi muda Indonesia untuk merayakan dan mengapresiasi karya cipta dan pencapaian bakat-bakat Indonesia.

Menginjak acara tahun keempatnya, LINE CREATIVATE 2018 menghadirkan beberapa kompetisi baru dengan tujuan menyaring insan kreatif dan inovatif dari berbagai bidang dan latar belakang yang lebih luas, termasuk di antaranya adalah LINE Shopping Business Competition dan LINE Today Video Creation

Dengan memperluas kategori kompetisi, kami berharap bahwa LINE CREATIVATE dapat menjaga posisinya sebagai kompetisi digital dan kreatif terbesar di Indonesia, selain sebagai wadah kreatif terpercaya bagi semua orang kreatif,” lanjut Dale Kim.

Mandiri Tunggal Sejahtera terus mendapatkan banyak tantangan, pembaharuan, hingga problem-solver dari suatu ekosistem bisnis yang sudah ada. Saya pribadi ingin mengangkat Indonesia seutuhnya dengan berbagai cara. Ini saatnya Indonesia harus dikenal lebih luas lagi, dari hulu hingga hilir. Tidak ada lagi ego dan kepentingan pribadi atau kelompok, dengan bersatu saya yakin kolaborasi demi kolaborasi akan terjadi untuk kemajuan semua pihak.“, tegas Fransiscus mengakhiri pembicaraannya tentang keikutsertaan PopIt Snack dalam LINE CREATIVATE kali ini.

Jika Anda memiliki pertanyaan terkait tentang Kegiatan PopIt Snack® ini, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami berharap dapat memaksimalkan teknologi informasi untuk berkompetisi dengan sehat dan memberikan informasi yang lebih cepat.

 

 

 

Tentang LINE Corporation
LINE Corporation adalah perusahaan berbasis di Jepang dan telah mengembangkan dan mengoperasikan aplikasi LINE untuk smartphone. Sejak diluncurkan pada bulan Juni 2011, aplikasi LINE telah berkembang menjadi layanan global yang digunakan di 230 negara dan wilayah, menempati urutan pertama dalam kategori aplikasi gratis di 69 negara. LINE menawarkan pesan satu-ke-satu dan perpesanan gratis, serta panggilan suara dan video domestik dan internasional gratis. LINE juga mencakup beragam elemen sosial seperti stiker yang menyenangkan dan ekspresif, Halaman Akun pada LINE Shopping, Timeline, dan banyak aplikasi keluarga LINE, termasuk permainan LINE dan kamera LINE. Untuk informasi lebih lanjut tentang LINE, silakan kunjungi http://linecorp.com/

Tentang Benang Merah Komunikasi
Benang Merah Komunikasi berusaha untuk menjadi pemimpin global dalam solusi media digital dan pemasaran digital di era MEA (MAsyarakat Ekonomi ASEAN) pada tahun 2018 dan telah dimulai sejak awal 2015, terutama di Indonesia. Benang Merah Komunikasi berharap bisa memberi pelanggan sesuatu untuk menciptakan terobosan konten digital, menyebar di media dan layanan, mengukur dan mengoptimalkan dari waktu ke waktu, dan mencapai kesuksesan bisnis yang lebih besar. Mereka membantu pelanggan membuat, mengelola, mempromosikan, dan memonetisasi konten mereka di setiap saluran dan tampilan. Benang Merah Komunikasi adalah wiraswasta kreatif dan ahli strategi kreatif yang bekerja dengan merek, institusi, dan lembaga yang berpikiran maju. Didirikan pada tahun 2002 oleh Fransiscus dan berbasis di Bandung, Jawa Barat – Indonesia, Benang Merah Komunikasi beroperasi di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.duniabenangmerah.com.

Tentang Mandiri Tunggal Sejahtera
Mandiri Tunggal Sejahtera adalah perusahaan produsen makanan ringan dalam kemasan, dengan merek dagang PopIt Snack®. Saat ini konsentrasi untuk memproduksi makanan ringan dari hasil olah pangan jagung dengan merek dagang PopIt Snack®.

For immediately contact Public Relation Officer in charge

Mandiri Tunggal Sejahtera  | press@popitsnack.com

###

for immediately publish and release

IKLAN