fbpx

Header Gambar untuk Press Release PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya dengan Brand PopIt Snack Mendaftar Program Bantuan UMKM Facebook Indonesia

PopIt Snack® Mendaftar Program Dana Bantuan UKM Facebook

Kabupaten Bandung 12 Oktober 2020, untuk segera dipublikasikan. – Berbagai upaya penanganan dampak ekonomi akibat pandemi COVID-19 masih terus dilakukan pemerintah. Seiring berjalannya program pemerintah lainnya, raksasa media sosial, Facebook bakal turun tangan memberikan bantuan. Facebook turut menggulirkan serangkaian inisiatif untuk mendukung UKM Indonesia dalam menghadapi pandemi dengan dana bantuan senilai Rp 12,5 miliar. Bantuan tersebut disalurkan dalam bentuk program pelatihan virtual dan fitur produk di seluruh aplikasi Facebook untuk membantu mempromosikan bisnis lokal.

Kami mendengarkan tantangan yang dihadapi para pemilik UKM dan ingin memberikan dukungan yang bermanfaat — termasuk dukungan finansial — untuk membantu mereka bangkit kembali, menata ulang strategi dan memulihkan kinerja usahanya,” kata Country Director Facebook Indonesia, Pieter Lydian.

Untuk memenuhi syarat pendaftaran, pelaku UKM wajib memiliki 2 hingga 50 karyawan, telah menjalani usaha lebih dari satu tahun dan menghadapi kesulitan dikarenakan situasi pandemi. Facebook bermitra dengan Deloitte Consulting dan Goodera untuk meninjau pendaftar yang masuk, menyeleksi UKM, dan mendistribusikan dana bantuan kepada UKM terpilih.

Hari ini kami mengajukan permohonan dana bantuan dari Facebook, kami sudah mendapatkan nomor pendaftaran di nomor 2024972. Perusahaan harus terus dapat beroperasional, membuka lapangan kerja, dan tetap berkreasi. Kami melakukan permohonan ini dengan tiga tujuan dasar, yaitu  Mempertahankan Penggajian & Manfaat Karyawan, Membayar biaya terkait COVID / pandemi (swab, sanitasi, stasiun pengukur suhu, masker untuk karyawan, dll.), mempertahankan pengembangan Produk / R&D. Tiga tujuan ini menjadi basis permohonan kami, kami harapkan juga dapat termonitor dengan baik oleh publik. Kami pun telah menyediakan layanan whistleblower sesuai tata kelola perusahaan, agar menciptakan transparansi untuk shakeholder dan publik.“, ungkap Fransiscus Direktur Utama PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya.

Jika Anda memiliki pertanyaan terkait tentang Kegiatan PopIt Snack® ini, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami berharap dapat memaksimalkan teknologi informasi untuk berkompetisi dengan sehat dan memberikan informasi yang lebih cepat.

 

 

 

 

Tentang Facebook Indonesia
Facebook, Inc. adalah sebuah layanan jejaring sosial berkantor pusat di Menlo Park, California, Amerika Serikat yang diluncurkan pada bulan Februari 2004. Per September 2012, Facebook memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif, lebih dari separuhnya menggunakan telepon genggam. Pengguna harus mendaftar sebelum dapat menggunakan situs ini. Setelah itu, pengguna dapat membuat profil pribadi, menambahkan pengguna lain sebagai teman, dan bertukar pesan, termasuk pemberitahuan otomatis ketika mereka memperbarui profilnya. Selain itu, pengguna dapat bergabung dengan grup pengguna dengan ketertarikan yang sama, diurutkan berdasarkan tempat kerja, sekolah atau perguruan tinggi, atau ciri khas lainnya, dan mengelompokkan teman-teman mereka ke dalam daftar seperti “Rekan Kerja” atau “Teman Dekat“.

Tentang Program Dana Bantuan UKM Facebook
Bisnis media sosial Facebook memengaruhi pemangku kepentingan di seluruh dunia. Situasi ini membutuhkan standar global untuk inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan guna memuaskan kepentingan pemangku kepentingan. Misalnya, perusahaan harus menjaga kebijakan privasi yang memenuhi berbagai standar dan harapan di antara pengguna dan pemerintah. Facebook Inc. memiliki kelompok pemangku kepentingan berikut yang relevan dengan kewarganegaraan perusahaan, diatur menurut kepentingannya dalam strategi CSR-nya.

Program dana bantuan Facebook sebesar Rp31 juta per UKM di Indonesia. tirto.id – Perusahaan teknologi Facebook menawarkan bantuan kepada 400 bisnis kecil dan menengah (UKM) yang berlokasi di Indonesia dan terdampak pandemi COVID-19.

Tentang PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya
PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya adalah perusahaan produsen makanan ringan dalam kemasan, dengan merek dagang PopIt Snack®. Saat ini konsentrasi untuk memproduksi makanan ringan dari hasil olah pangan jagung dengan merek dagang PopIt Snack®.

For immediately contact Public Relation Officer in charge

PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya  | [email protected]

###

for immediately publish and release

IKLAN