fbpx

Header Gambar untuk Press Release PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya dengan Brand PopIt Snack Mendaftar Program UKM Award 2020 Kementrian Koperasi dan UKM Republik Indonesia

PopIt Snack® Mendaftar Program UKM Award 2020 dari Kementrian Koperasi dan UKM Republik Indonesia

Kabupaten Bandung 13 Oktober 2020, untuk segera dipublikasikan. – Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Kemenkop UKM) menyelenggarakan UKM Award bagi para pelaku UMKM. Tujuannya mencari produk lokal yang layak untuk di ekspor ke luar negeri. “Program ini diharapkan dapat memberikan dampak ekonomi bagi pelaku usaha di daerah. Dengan memunculkan produk daerah yang memiliki potensi untuk dipasarkan secara nasional maupun global” kata Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki dalam webinar secara virtual, Selasa (6/10/2020). Selain itu, lanjut Teten, program ini memberikan dampak sosial bagi pelaku usaha. Diharapkan program ini dapat memberikan kompetisi yang sehat bagi UMKM. Sehingga dari program ini dapat menciptakan inovasi baru dan meningkatkan kualitas produk UMKM. “Di sini juga menciptakan konsolidasi dan kolaborasi untuk mencapai skala yang lebih besar bagi UMKM” terangnya. Pemilihan UKM Award ini akan berlangsung September hingga November 2020. Dalam penghargaan ini, Kemenkop UKM mencari 10 pelaku UKM yang layak menerima penghargaan.

Setelah melewati rangkaian sosialisasi lewat webinar yang telah disampaikan oleh penyelenggara dalam hal ini adalah Kementrian Koperasi dan UKM Republik Indonesia, PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya mendaftar program UKM Award 2020. Dengan menyertakan berkas pendaftaran dan kelengkapannya, hari ini diumumkan bahwa perusahaan telah melaksanakan dan menyelesaikan tata cara pendaftaran secara administratif sesuai dengan petunjuk teknis yang telah dipublikasikan.

UKM Award ini bagi perusahaan merupakan rekognisi, artinya pengakuan dari pejabat atau lembaga yang mewakili pemerintahan selaku regulator. Kami ingin UKM lain terinspirasi dari langkah langkah konkrit yang telah kami lakukan. Semuanya tercatat dalam jejak digital perusahaan. Tentunya juga menjadi solusi dalam pemecahan masalah yang ada.“, jelas Fransiscus, direktur utama PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya.

Kementerian Keuangan pun menganugerahkan BMN Award 2020 kepada Kementerian Koperasi dan UKM, Selasa (22/09/2020).  Penghargaan tersebut diraih atas pengelolaan aset/Barang Milik Negara (BMN) di lingkungan Kementerian Koperasi dan UKM, yang dinilai sebagai salah satu di antara Kementerian/Lembaga terbaik.  KemenkopUKM mendapat penghargaan dalam kategori Kualitas Pelaporan BMN, bersama dengan Mahkamah Agung dan Kementerian ATR/BPN. Melalui penghargaan yang diraih pertama kali ini, KemenkopUKM berkomitmen untuk terus meningkatkan pengelolaan aset/BMN secara profesional tertib, akuntabel dan transparan. Kementerian Keuangan menganugerahkan BMN Award setiap tahun kepada Kementerian/Lembaga yang dinilai terbaik dalam pengelolaan aset/BMN.  Ada lima kategori penghargaan, yaitu : 1. Utilisasi, 2. Kualitas Pelaporan, 3. Sertifikasi, 4. Continuous Improvement (inovasi), dan 5. Peer Colaboration (kerjasama). Penilaian berdasarkan data pengelolaan BMN pada SIMAN dan realisasi capaian tahun 2019.

Jika Anda memiliki pertanyaan terkait tentang Kegiatan PopIt Snack® ini, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami berharap dapat memaksimalkan teknologi informasi untuk berkompetisi dengan sehat dan memberikan informasi yang lebih cepat.

 

 

 

Tentang Kementrian Koperasi dan UKM Republik Indonesia
Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan koperasi dan usaha kecil dan menengah. Tugas dari kementrian ini berperan untuk membantu Presiden dalam merumuskan kebijakan dan koordinasi kebijakan di bidang Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah. Kementrian-kementrian yang ada di Indonesia dibentuk dengan tujuan yang berbeda-beda. Fungsi utama suatu kementerian adalah untuk membantu pemerintah pusat yaitu presiden untuk dapat mengontrol segala sektor dari setiap aspek yang menjadi bagian dari suatu negara tersebut. Dengan rumusan tugasnya, Membantu Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah dalam melaksanakan koordinasi pelaksanaan tugas serta pembinaan dan pemberian dukungan administrasi Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, yang meliputi koordinasi, perumusan kebijakan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah dan penyelenggaraan pengelolaan serta pelayanan administratif kepada seluruh unsur di lingkungan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah.

Tentang PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya
PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya adalah perusahaan produsen makanan ringan dalam kemasan, dengan merek dagang PopIt Snack®. Saat ini konsentrasi untuk memproduksi makanan ringan dari hasil olah pangan jagung dengan merek dagang PopIt Snack®.

For immediately contact Public Relation Officer in charge

PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya  | [email protected]

###

for immediately publish and release

IKLAN