0

Cart

PopIt Snack® Menerima Pengumuman Hak Kekayaan Intelektualnya dari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia

Jakarta 08 Agustus 2019, untuk segera dipublikasikan. – Kementrian Koperasi dan UKM Republik Indonesia telah memberikan kesempatan berupa fasilitas pendaftaran Hak Kekayaan Intelektual kepada 50 Koperasi dan UKM di seluruh Indonesia. Seperti yang telah dijelaskan pada rilis siaran media sebelumnya (28 Mei 2019) PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya berhasil mendapatkan kesempatan untuk mengikuti program ini. Untuk melindungi produk UKM lokal dari pemalsuan atau penjiplakan, Kementerian Koperasi dan UKM memberikan fasilitas HKI (Hak Kekayaan Intelektual) berupa hak merek dan hak cipta, yang diberikan secara gratis.

Dengan Nomor Permohonan D002019041087 yang dilayangkan oleh Assisten Deputi Standardisasi dan Sertifikasi, Kementrian Koperasi dan UKM Republik Indonesia diterima tertanggal 30 Juli 2019 oleh Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia menyatakan status kekayaan intelektual dari PopIt Snack dengan kode dan nomor pengumuman BRM1938A, di umumkan kepada khalayak. Tautan tersebut dapat dilihat di situs resminya di halaman Direktorat Kekayaan Hak Intelektual.

Terimakasih kepada pemerintah Republik Indonesia yang terus membantu kelangsungan usaha kami, ini menjadi bagian semangat dari perusahaan untuk terus bertahan dan maju melangkah menuju hal yang lebih baik. Besar harapan kami untuk menjadi salah satu produk yang dapat mewakili Indonesia di masa yang akan datang.“, seru Fransiscus Direktur Utama PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya.

Jika Anda memiliki pertanyaan terkait tentang Kegiatan PopIt Snack® ini, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami berharap dapat memaksimalkan teknologi informasi untuk berkompetisi dengan sehat dan memberikan informasi yang lebih cepat.

 

 

 

 

Tentang Kementrian Koperasi dan UKM Republik Indonesia
Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan koperasi dan usaha kecil dan menengah. Tugas dari kementrian ini berperan untuk membantu Presiden dalam merumuskan kebijakan dan koordinasi kebijakan di bidang Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah. Kementrian-kementrian yang ada di Indonesia dibentuk dengan tujuan yang berbeda-beda. Fungsi utama suatu kementerian adalah untuk membantu pemerintah pusat yaitu presiden untuk dapat mengontrol segala sektor dari setiap aspek yang menjadi bagian dari suatu negara tersebut. Kementerian Koperasi, dan UKM dipimpin oleh seorang Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Menkop, dan UKM) yang sejak tanggal 27 Oktober 2014 dijabat oleh AAGN Puspayoga. Dengan rumusan tugasnya, Membantu Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah dalam melaksanakan koordinasi pelaksanaan tugas serta pembinaan dan pemberian dukungan administrasi Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, yang meliputi koordinasi, perumusan kebijakan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah dan penyelenggaraan pengelolaan serta pelayanan administratif kepada seluruh unsur di lingkungan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah.

Tentang Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia
Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (disingkat Kemenkumham RI) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan hukum dan hak asasi manusia. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dipimpin oleh seorang Menteri yang sejak 27 Oktober 2014 dijabat oleh Yasonna Laoly. Kemenkumham beberapa kali mengalami pergantian nama yakni: “Departemen Kehakiman” (1945-1999), “Departemen Hukum dan Perundang-undangan” (1999-2001), “Departemen Kehakiman dan Hak Asasi Manusia” (2001-2004), “Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia” (2004-2009), dan “Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia” (2009-sekarang). Nama Departemen Kehakiman telah beberapa kali berubah nama karena disesuaikan dengan fungsi dari Departemen tersebut yaitu dari Departemen Kehakiman menjadi Departemen Hukum dan Perundang Undangan dan sekarang menjadi Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia.

Tentang PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya
PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya adalah perusahaan produsen makanan ringan dalam kemasan, dengan merek dagang PopIt Snack®. Saat ini konsentrasi untuk memproduksi makanan ringan dari hasil olah pangan jagung dengan merek dagang PopIt Snack®.

For immediately contact Public Relation Officer in charge

PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya  | press@popitsnack.com

###

for immediately publish and release

IKLAN