fbpx

Header Gambar untuk Press Release PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya dengan Brand PopIt Snack Mengikuti Diskusi Solutif IKM Dimasa Pandemi Dalam Rangkaian Kegiatan Startup4Industry Kementrian Perindustrian Republik Indonesia

PopIt Snack® Mengikuti Diskusi Solutif Mengatasi Hambatan Diversifikasi Produk IKM Dalam Rangkaian Startup4Industry 2020 dari Kementrian Perindustrian Republik Indonesia

Kabupaten Bandung 15 Oktober 2020, untuk segera dipublikasikan. – Diskusi antara problem owner dan tech startup sebagai solution provider dengan melibatkan stakeholder terkait untuk memvalidasi masalah dan mencari solusi yang tepat. PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya menjadi bagian dari diskusi solutif dalam rangkaian acara Startup4Industry 2020 Diskusi Solutif Online Startup4industry yang bertemakan “Mengatasi Hambatan Diversifikasi Produk Industri Kecil dan Menengah (IKM) Untuk bertahan di Tengah Pandemi“. Acara ini dinarasumberi oleh; E Ratna Utarianingrum selaku Plt Direktur IKM Logam, Mesin, Elektronika dan Alat Ukur Kemenperin, Dr. Eng. Herianto ST, M.Eng dari Universitas Gadjah Mada, Bapak Heru Prasetyo dari HIMKI, Ibu Rosalina founder PIKKO, Bapak Chendy Jaya selaku perwakilan Asosiasi Print 3D Indonesia, Ibu Irna Mutiara dari Islamic Fashion Institute (IFI).

31 Agustus 2019, Program Startup4industry diluncurkan, Secara resmi diluncurkan oleh Bapak Airlangga Hartarto yang saat ini menjabat sebagai Bapak Menko Perekonomian bersama Wakil Gubernur Jawa Timur Bapak Emil Dardak dengan didampingi oleh Ibu Dirjen IKMA Ibu Gati Wibawaningsih. Komitmen kami saat itu menjadikan startup sebagai tech provider untuk industri dan masyarakat, Sebuah gerakan menuju Making Indonesia 4.0. Tahun ini kami hadir dengan lebih percaya diri karena “Indonesia Percaya Diri Dengan Teknologi Dalam Negeri”.

Diskusi solutif ini merupakan wadah dimana para IKM dapat berkumpul dan berbagi saran ataupun kritik, bagaimana para pelaku IKM dapat saling berkolaborasi satu dengan lainnya. Perusahaan merasa terhormat menjadi salah satu bagian dari ekosistem dalam Making Indonesia 4.0.“, jelas Fransiscus, Direktur Utama PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya.

Jika Anda memiliki pertanyaan terkait tentang Kegiatan PopIt Snack® ini, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami berharap dapat memaksimalkan teknologi informasi untuk berkompetisi dengan sehat dan memberikan informasi yang lebih cepat.

 

 

 

 

Tentang Kementrian Perindustrian Republik Indonesia
Kementerian Perindustrian Republik Indonesia disingkat Kemenperin RI adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan perindustrian. Kementerian Perindustrian berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden, serta dipimpin oleh menteri yang sejak tanggal 27 Juli 2016 dijabat oleh Airlangga Hartarto.

Tentang Startup4Industry
“Startup4industry” merupakan gerakan Making Indonesia 4.0 dengan solusi teknologi dari startup untuk mendorong implementasi teknologi di industri dan masyarakat yang berbasis pemecahan permasalahan industri / masyarakat. Tahun 2020, Startup4industry mengambil tema “Indonesia Percaya Diri Dengan Teknologi Dalam Negeri” sebagai salah satu langkah menuju Indonesia mandiri dan upaya menekan dampak pandemi dengan pemanfaatan teknologi.

Tentang PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya
PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya adalah perusahaan produsen makanan ringan dalam kemasan, dengan merek dagang PopIt Snack®. Saat ini konsentrasi untuk memproduksi makanan ringan dari hasil olah pangan jagung dengan merek dagang PopIt Snack®.

For immediately contact Public Relation Officer in charge

PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya  | [email protected]

###

for immediately publish and release

IKLAN