fbpx

Header Gambar untuk Press Release PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya dengan Brand PopIt Snack Mengikuti Kelas Online Persiapan Audit Pajak kreatIPO Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

PopIt Snack® Mengikuti Kelas Online Aspek Pajak Untuk Melantai di Bursa Efek Indonesia bersama Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia

Kabupaten Bandung 28 Juli 2020, untuk segera dipublikasikan. – Kementerian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) menyelenggarakan sosialisasi daring Initial Public Offering (IPO) melalui Webinar KreatIPO bagi para pelaku usaha di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Dari rangkaian kegiatan ini diharapkan dapat membantu para pengusaha di sektor parekraf untuk mengembangkan perusahaannya melalui pasar modal Indonesia serta menjangkau investor yang lebih luas.

Rangkaian webinar KreatIPO kali ini dinarasumberi oleh Didi Tjahyadi Haliman sebagai Business Process Sollutions Deloitte dan Irma Susanti sebagai Director Business Tax Deloitte, acara dipandu oleh Sabar Norma Megawati Panjaitan sebagai Kepala Seksi Pasar modal Direktorat Akses Pembiayaan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. Diawali oleh sambutan dari Bapak Fadjar Hutomo selaku Deputi Bidang Industri dan Investasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) mengatakan, “Banyak UMKM yang tidak melaporkan kewajibannya akan pajak. Hal ini ditinjau dari data statistik relaksasi pajak yang diberikan oleh pemerintah kepada para UMKM namun masih banyak yang tidak memanfaatkannya dengan baik.

Menurut saya penting untuk disimak bagi perusahaan, khususnya bagian keuangan dalam mengikuti kelas online kali ini. Studi kasus dari pihak Deloitte Indonesia telah memiliki riwayat yang cukup panjang dalam pelaporan pajak dan keuangan. Hal ini membuat kami sebagai peserta dan juga sebagai pelaku akan pajak memiliki pandangan dan solusi atas permasalahan yang ada. Acara kali ini kami ikuti bersama di ruang meeting perusahaan bersama staff terkait perihal keuangan dan pajak.“, papar Fransiscus Direktur Utama PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya.

Jika Anda memiliki pertanyaan terkait tentang Kegiatan PopIt Snack® ini, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami berharap dapat memaksimalkan teknologi informasi untuk berkompetisi dengan sehat dan memberikan informasi yang lebih cepat.

 

 

 

 

Tentang Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia
Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia atau disingkat Kemenparekraf RI adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan kepariwisataan. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dipimpin oleh seorang Menteri Pariwisata (Menparekraf) yang sejak tanggal 23 Oktober 2019 dijabat oleh Wishnutama.

Tentang Indonesia Stock Exchange (IDX)
Bursa Efek Indonesia (BEI) atau Indonesia Stock Exchange (IDX) adalah pihak yang menyelenggarakan dan menyediakan sistem juga sarana untuk mempertemukan penawaran jual dan beli Efek pihak-pihak lain dengan tujuan memperdagangkan Efek di antara mereka. Bursa Efek Indonesia merupakan bursa hasil penggabungan dari Bursa Efek Jakarta (BEJ) dengan Bursa Efek Surabaya (BES). Demi efektivitas operasional dan transaksi, Pemerintah memutuskan untuk menggabung Bursa Efek Jakarta sebagai pasar saham dengan Bursa Efek Surabaya sebagai pasar obligasi dan derivatif menjadi BEI. Bursa hasil penggabungan ini mulai beroperasi pada 1 Desember 2007. BEI menggunakan sistem perdagangan bernama Jakarta Automated Trading System (JATS) sejak 22 Mei 1995, menggantikan sistem manual yang digunakan sebelumnya. Sejak 2 Maret 2009 sistem JATS ini sendiri telah digantikan dengan sistem baru bernama JATS-NextG. Bursa Efek Indonesia juga memiliki visi dan misi untuk mencapai tujuan perusahaan. Visi Bursa Efek Indonesia adalah untuk menjadi bursa yang kompetitif dengan kredibilitas tingkat dunia, dengan misi yaitu menyediakan infrastruktur untuk mendukung terselenggaranya perdagangan efek yang teratur, wajar, dan efisien serta mudah diakses oleh seluruh pemangku kepentingan (stakeholders)

Tentang PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya
PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya adalah perusahaan produsen makanan ringan dalam kemasan, dengan merek dagang PopIt Snack®. Saat ini konsentrasi untuk memproduksi makanan ringan dari hasil olah pangan jagung dengan merek dagang PopIt Snack®.

For immediately contact Public Relation Officer in charge

PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya  | [email protected]

###

for immediately publish and release

IKLAN