fbpx

PopIt Snack® Mengikuti Rangkaian Program Fasilitasi Desain Kemasan dan Branding Produk UMKM Indonesia dari Kementrian Koperasi dan UKM Republik Indonesia

Kabupaten Bandung 10 September 2020, untuk segera dipublikasikan. – PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya menjalani rangkaian program Fasilitasi Desain Kemasan dan Branding dari Kementrian Koperasi dan UKM Republik Indonesia. Adapun salah satu program yang harus dijalani sebagai perserta saat ini adalah mengikuti webinar yang diselenggarakan secara online, dengan tema “Matchmaking Desainer – UMKM peserta Fasilitasi Desain dan Kemasan Produk UMKM Jawa Barat“.

Selaras dengan Kementrian Koperasi dan UKM Republik Indonesia, Kementrian Perindustrian Republik Indonesia menyatakan bahwa pelaku industri kecil menengah (IKM) perlu memperhatikan desain kemasan dan merek produknya untuk bisa bersaing di pasar. Dibutuhkan kreativitas dan inovasi dalam menciptakan desain yang menarik, sehingga dapat memberikan nilai tambah bagi produk itu sendiri. “Produk yang dipasarkan tentu harus menarik dan kreatif sehingga bisa diminati konsumen secara luas, baik di pasar domestik maupun global. Langkah strategis ini juga untuk mendongkrak daya saing IKM nasional agar semakin kompetitif,” kata Direktur Jenderal Industri Kecil, Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian, Gati Wibawaningsih dalam keterangan tertulis, Selasa (18/8).

Perusahaan akan terus bersinergi dengan pemerintah, lembaga, dinas terkait, guna menjadi pelaku UKM yang dapat membantu pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Semua informasi dan pembelajaran yang dibimbing lewat program dan prasarana akan kami gunakan sebaiknya guna mempertahankan citra produk kami. Program ini merupakan salah satu bentuk pembinaan, dengan tujuan produk memiliki daya saing dan laku di market place. Pengembangan sarana infrastruktur digital e- smart IKM di harapkan dapat menjadi ” Virtual Sentra IKM ” yang tentunya akan meningkatkan daya saing produk, serta mempermudah akses pasar dalam negeri maupun global.“, papar Fransiscus direktur utama PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya.

Jika Anda memiliki pertanyaan terkait tentang Kegiatan PopIt Snack® ini, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami berharap dapat memaksimalkan teknologi informasi untuk berkompetisi dengan sehat dan memberikan informasi yang lebih cepat.

 

 

 

 

Tentang Kementrian Koperasi dan UKM Republik Indonesia
Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan koperasi dan usaha kecil dan menengah. Tugas dari kementrian ini berperan untuk membantu Presiden dalam merumuskan kebijakan dan koordinasi kebijakan di bidang Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah. Kementrian-kementrian yang ada di Indonesia dibentuk dengan tujuan yang berbeda-beda. Fungsi utama suatu kementerian adalah untuk membantu pemerintah pusat yaitu presiden untuk dapat mengontrol segala sektor dari setiap aspek yang menjadi bagian dari suatu negara tersebut. Dengan rumusan tugasnya, Membantu Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah dalam melaksanakan koordinasi pelaksanaan tugas serta pembinaan dan pemberian dukungan administrasi Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, yang meliputi koordinasi, perumusan kebijakan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah dan penyelenggaraan pengelolaan serta pelayanan administratif kepada seluruh unsur di lingkungan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah.

Tentang Komite Ekonomi Kreatif dan Inovasi Jawa Barat
Komite Ekonomi Kreatif dan Inovasi Jawa Barat memiliki dasar hukum yakni Peraturan Daerah No. 17/2017 tentang Pengembangan Ekonomi Kreatif, Peraturan Gubernur Jawa Barat No. 83/2019 tentang Komite Ekonomi Kreatif dan Inovasi Jawa Barat serta Keputusan Gubernur Jawa Barat No: 064/Kep.288-Disparbud/2020 tentang Bagian Struktur Organisasi dan Susunan Personalia Komite Ekonomi Kreatif dan Inovasi Jawa Barat.

Tentang PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya
PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya adalah perusahaan produsen makanan ringan dalam kemasan, dengan merek dagang PopIt Snack®. Saat ini konsentrasi untuk memproduksi makanan ringan dari hasil olah pangan jagung dengan merek dagang PopIt Snack®.

For immediately contact Public Relation Officer in charge

PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya  | [email protected]

###

for immediately publish and release

IKLAN