fbpx

Header Gambar untuk Press Release PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya dengan Brand PopIt Snack Mengikuti Webinar FashionTech Making Indonesia 4.0 Startup4Industry Kementrian Perindustrian Republik Indonesia

PopIt Snack® Mengikuti Seminar Online Making Indonesia 4.0 Fashion Tech Link Dalam Rangkaian Startup4Industry 2020 dari Kementrian Perindustrian Republik Indonesia

Kabupaten Bandung 20 Oktober 2020, untuk segera dipublikasikan. – Tech Link adalah salah satu program dari Startup4industry yang merupakan forum TEMU BISNIS antara startup sebagai tech provider dengan industri, khususnya IKM, serta dunia usaha. Industri fesyen merupakan salah satu penggerak ekonomi di Indonesia sekaligus merupakan sektor kreatif yang diminati oleh entrepreneur muda, beragam brand bermunculan dengan konsep dan desain yang unik.

Untuk dapat bersaing di kancah industri fesyen, para pebisnis fesyen harus cepat beradaptasi dengan selera pasar dan memiliki jaringan yang lebih luas. Teknologi dapat digunakan sebaga salah satu solusi untuk meningkatkan kualitas dan jaringan usaha Beberapa startup melihat bahwa industri fesyen dapat dikembangkan dan dikolaborasikan lagi dengan bantuan teknologi, sealigus tech fashion startup membuka akses pasar dan jaringan baru.

Kami memang bukan bergerak di bidang fashion, tapi kami mempelajari dari narasumber yang mengadopsi teknologi sebagai sarana kebutuhan pengguna. Sebut saya desain maker, ini mirip yang kami adopsi, pengguna kami dapat mengkostumasi kemasannya sendiri. Menang untuk mengkostumasi diperlukan minimal pemesanana produk dalam jumlah tertentu. Tapi bagi pengguna akan memiliki new experiencenya sendiri, memahami penggunaan dan desain kemasan yang baik dan memenuhi persyaratan dari BPOM dan dinas kesehatan. Dimana fitur drag n drop dapat digunakan dalam pembuatan desain kemasan tersebut. Terbukti, ini merupakan adaptasi dari UPS yang dimiliki oleh fashion maupun kriya yang kami adaptasi dalam pembuatan desain kemasan untuk kategori kuliner. Ilmu dan pengetahuan itu sifatnya darimana saja, kami beyond the limit untuk hal tersebut. Mencoba bergerak dan beradaptasi seiring Making Indonesia 4.0“, papar Fransiscus direktur Utama PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya sesaat mengikuti rangkaian seminar online Startup4Indonesia dari kemenperin.

Jika Anda memiliki pertanyaan terkait tentang Kegiatan PopIt Snack® ini, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami berharap dapat memaksimalkan teknologi informasi untuk berkompetisi dengan sehat dan memberikan informasi yang lebih cepat.

 

 

 

 

Tentang Kementrian Perindustrian Republik Indonesia
Kementerian Perindustrian Republik Indonesia disingkat Kemenperin RI adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan perindustrian. Kementerian Perindustrian berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden, serta dipimpin oleh menteri yang sejak tanggal 27 Juli 2016 dijabat oleh Airlangga Hartarto.

Tentang Startup4Industry
“Startup4industry” merupakan gerakan Making Indonesia 4.0 dengan solusi teknologi dari startup untuk mendorong implementasi teknologi di industri dan masyarakat yang berbasis pemecahan permasalahan industri / masyarakat. Tahun 2020, Startup4industry mengambil tema “Indonesia Percaya Diri Dengan Teknologi Dalam Negeri” sebagai salah satu langkah menuju Indonesia mandiri dan upaya menekan dampak pandemi dengan pemanfaatan teknologi.

Tentang PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya
PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya adalah perusahaan produsen makanan ringan dalam kemasan, dengan merek dagang PopIt Snack®. Saat ini konsentrasi untuk memproduksi makanan ringan dari hasil olah pangan jagung dengan merek dagang PopIt Snack®.

For immediately contact Public Relation Officer in charge

PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya  | press@popitsnack.com

###

for immediately publish and release

IKLAN