fbpx

Header Gambar untuk Press Release PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya dengan Brand PopIt Snack Mengikuti Webinar CloudComputing Making Indonesia 4.0 Startup4Industry Kementrian Perindustrian Republik Indonesia

PopIt Snack® Mengikuti Seminar Online Making Indonesia 4.0 Hadapi Pandemi Dengan Teknologi Cloud Computing Dalam Rangkaian Startup4Industry 2020 dari Kementrian Perindustrian Republik Indonesia

Kabupaten Bandung 20 Oktober 2020, untuk segera dipublikasikan. – Teknologi berperan penting dalam kemajuan zaman, tak terkecuali saat masa pandemi seperti saat ini. Bahkan dengan adanya teknologi hambatan yang tak bisa dilakukan karena pandemi sekarang menjadi teratasi. Webinar Startup4industry kali mengangkat tema dan peranan Cloud Computing sebagai salah satu solusi teknologi dalam menghadapi masa pandemi.⁣⁣

Pada perusahaan – perusahaan maupun organisasi besar pengaruh Cloud Computing untuk memudahkan dalam berinteraksi dari satu komputer dengan komputer lainnya tanpa memakan banyak biaya.⁣ Tidak hanya perusahaan besar, industri kecil dan menengah (IKM) pun bisa loh menggunakan cloud, salah satu pembicara yaitu Arkana Solusi Digital adalah juara kompetisi Startup4industry 2019 siap dengan solusi cloud untuk IKM. Cloud Computing membuat semua pekerjaan serba praktis dan tidak perlu menggunakan Infrastruktur yang besar. Cloud Computing bahkan dapat meminimalisir biaya pengeluaran dalam perusahaan. Tanpa kita sadari sehari – hari kita telah bertukar informasi dan data menggunakan Cloud Computing.⁣

Diskusi kali ini dinarasumberi oleh Ibu Ratna Utarianingrum Sebagai Plt. Direktur IKM Logam, Mesin, Eletronika, dan Alat Angkut, Bapak Sutedjo Tahjadi sebagai Managing Director Datacomm Could Business, Bapak Kukuh Prayogi sebagai Regional Manager Zettagrid Indonesia, Bapak Mario Anthony sebagai VP Sales and Business Development FLOU Cloud, dan Bapak Rauf Rachman sebagai Direktur Utama PT. Arkana Solusi Teknologi.

“Pemanfaatan teknologi cloud computing ini sudah kami lakukan sejak awal, salah satunya fasilitas dari Amazon Web Service diawal kami beroperasi, cloud computing memudahkan akses para pelanggan maupun pengunjung. Kecepatan, keakuratan dan kemampuan cloud computing, dalam hal ini storage kami dapat diakses dengan mudah. Sebagai pelaku industri dan UMKM, seharusnya memanfaatkan keberadaan teknologi yang ada saat ini, baik dalam menyimpan dan mengarsipkan berkas-berkas, laporan transaksi, dll.”, ujar Fransiscus direktur utama PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya.

Jika Anda memiliki pertanyaan terkait tentang Kegiatan PopIt Snack® ini, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami berharap dapat memaksimalkan teknologi informasi untuk berkompetisi dengan sehat dan memberikan informasi yang lebih cepat.

 

 

 

Tentang Kementrian Perindustrian Republik Indonesia
Kementerian Perindustrian Republik Indonesia disingkat Kemenperin RI adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan perindustrian. Kementerian Perindustrian berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden, serta dipimpin oleh menteri yang sejak tanggal 27 Juli 2016 dijabat oleh Airlangga Hartarto.

Tentang Startup4Industry
“Startup4industry” merupakan gerakan Making Indonesia 4.0 dengan solusi teknologi dari startup untuk mendorong implementasi teknologi di industri dan masyarakat yang berbasis pemecahan permasalahan industri / masyarakat. Tahun 2020, Startup4industry mengambil tema “Indonesia Percaya Diri Dengan Teknologi Dalam Negeri” sebagai salah satu langkah menuju Indonesia mandiri dan upaya menekan dampak pandemi dengan pemanfaatan teknologi.

Tentang PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya
PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya adalah perusahaan produsen makanan ringan dalam kemasan, dengan merek dagang PopIt Snack®. Saat ini konsentrasi untuk memproduksi makanan ringan dari hasil olah pangan jagung dengan merek dagang PopIt Snack®.

For immediately contact Public Relation Officer in charge

PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya  | press@popitsnack.com

###

for immediately publish and release

IKLAN