0

Cart

PopIt Snack® Mengikuti Sosialisasi HarBolNas 2018 bersama ShopBack

Jakarta 03 Desember 2018, untuk segera dipublikasikan. – Mandiri Tunggal Sejahtera dalam kesempatan ini adalah menerima permintaan dari ShopBack sebagai salah satu produk yang terkurasi untuk dipajang dalam etalase produk lokal pada kesempatan press conference bersama dengan pihak Kementrian Perindustrian Republik Indonesia, Kementrian Perdagangan Republik Inodnesia, Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesa, Panitia Harbolnas 2018, pihak sponsor, partisipan lain dalam mendukung pekan Hari Belanja Nasional 2018. Press conference ini direncanakan akan dipublikasikan pada tanggal 05 Desember 2018 yang akan datang di Hotel Le Meridien Jakarta.

Gelaran Hari Belanja Online Nasional ( Harbolnas) yang biasanya digelar hanya satu hari, tahun ini akan berbeda. Pesta belanja online nasional ini akan digelar tanggal 11-12 Desember 2018 atau selama dua hari berturut-turut. Hal ini karena ada satu hari khusus pesta diskon untuk produk- produk lokal Indonesia. Tujuannya tidak lain untuk menunjukkan bahwa produk-produk tangan lokal ini juga tak kalah saing dengan produk-produk impor. Mengangkat tema “Belanja untuk Bangsa”, gelaran Harbolnas tahun ini ditujukan untuk membangun rasa gotong-royong masyarakat untuk semakin tertarik kepada produk lokal.

Ini menjadi peluang tidak hanya bagi pelaku industri e-commerce. Melainkan juga bagi produsen lokal untuk merambah ranah perdagangan digital. Melalui Harbolnas 2018 ini para produsen produk lokal dapat merasakan pengaruh bisnis dari kemeriahan acara Harbolnas beriringan dengan pemain-pemain e-commerce besar. Sehingga para produsen lokal dapat lebih memahami kelebihan pemasaran dengan platform online. Disamping itu Harbolnas 2018 juga didukung oleh tiga kementerian sekaligus, yakni Kementerian Perdagangan, Kementerian Perindustrian serta Kementerian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia. Bahkan untuk pertama kalinya Asosiasi e-Commerce Indonesia (idEA) juga memberikan dukungan penuh atas keberlangsungan Harbolnas 2018. Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto, memberikan dukungan terhadap tema Harbolnas 2018 tahun ini. Hal Itu dilakukan karena tema yang diusung dalam Hari Belanja Nasional 2018 selaras dengan misi Kementerian Perindustrian dalam mewajibkan e-commerce memperjualbelikan produk lokal.

ShopBack sebagai lead team dari pihak penyelenggara Halbolnas 2018 secara resmi mengundang Mandiri Tunggal Sejahtera lewat merek dagang PopIt Snack® untuk dapat ditampilkan dalam jajaran peserta produk lokal secara offline pada press conference Harbolnas 2018 di Hotel Le Meridien dan secara offline dalam portal ShopBack dan pihak penyelenggara. ShopBack hadir untuk mempermudah konsumen saat belanja Harbolnas 2018 dengan mengumpulkan semua promo Harbolnas 2018 terbaik ditambah dengan cashback setiap pengguna melakukan transaksi pembelian saat Harbolnas 2018 lewat ShopBack.

Ini adalah kesempatan bagi Mandiri Tunggal Sejahtera untuk tampil perdana baik secara kategori produk lokal Indonesia dan juga sebagai platform digital. Target kami di tahun 2019 yang akan datang Mandiri Tunggal Sejahtera bukan hanya sebagai peserta melainkan juga berpartisipasi sebagai bagian dari tim penyelenggara. Penghargaan dan appresiasi saya berikan kepada tim penyelenggara Harbolnas 2018, bahwa kami dilihat dan dikurasi berdasarkan permintaan oleh lead tim dalam hal ini ShopBack. Selain itu, panitia dan sponsor yang tergabung dalam Harbolnas 2018 juga merupakan mitra sinergis dari Mandiri Tunggal Sejahtera, sebut saja Bank Mandiri, Midtrans, Elevenia, Shopee, Blibli.com, Lazada, dll. Kami telah menjadi rekanan, merchant dari para vendor yang disebutkan tadi. Harapannya pada Harbolnas 2018 nanti kami juga dapat mempromote mitra dan rekan kami sebagai kanal kanal dalam membeli produk kami.” , jelas Fransiscus, direktur utama Mandiri Tunggal Sejahtera.

Selain itu ini adalah langkah awal kami untuk bekerjasama dengan ShopBack. ShopBack memiliki value yang berbeda dengan ecommerce lainnya, yang saat ini sedang trend di segmentasi pasar kami. Mereka familiar akan platform ShopBack dan bagi pengejar reward berupa cashback dan Smart Shopper, Saya yakin ShopBack merupakan platform di urutan pertama yang mereka buka. Simbiosa mutualisma inilah yang ingin dicapai oleh kami Mandiri Tunggal Sejahtera, kami memiliki produk kreatif unggulan yang mampu menjadi sales bagi ecommerce rekanan ShopBack dan kami mendapatkan traffic dari ShopBack.“, tutup Fransiscus pada saat membuka standnya di Lobby Graha Merah Putih Telkom Indonesia Bandung pada acara Bazaar Telkom CDC.

Jika Anda memiliki pertanyaan terkait tentang Kegiatan PopIt Snack® ini, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami berharap dapat memaksimalkan teknologi informasi untuk berkompetisi dengan sehat dan memberikan informasi yang lebih cepat.

 

 

 

Tentang ShopBack
Didirikan pada tahun 2014, ShopBack adalah startup portal e-commerce dari Singapura yang memanfaatkan program komisi cashback. ShopBack adalah start-up solusi belanja hemat yang menghubungkan merchant dan konsumen dengan menyajikan sistem reward yang menarik, dan mempunyai misi untuk menciptakan cara berbelanja yang lebih baik sebagai Smarter Shoppers. Didirikan pada tahun 2014, ShopBack sejak kehadirannya secara online sudah mencakup di 7 negara kawasan Asia Pasifik dan telah berkantor lebih dari 8 negara. Dengan memperkenalkan konsep baru belanja online, ShopBack bertujuan untuk membantu pembeli dalam menghemat pengeluaran uang dengan memberikan cashback tambahan setiap kali berbelanja, kapanpun dan apapun, tanpa minimum pembelian dan tanpa batasan cashback.

ShopBack terus berkembang dengan mekanisme cashback online yang terbilang baru di Asia Tenggara. Mekanisme ini sudah sangat terbukti berhasil di Amerika Serikat dan Inggris. Sebagai e-commerce start-up, ShopBack adalah start-up pertama yang menawarkan mekanisme yang sama di Asia Tenggara kini telah hadir di Indonesia. Mekanisme cashback ShopBack ini mengadopsi sistem ‘stacked‘ (tersusun), dimana cashback dapat diakumulasikan dengan diskon atau potongan harga kartu kredit yang tersedia. Tentu saja sistem ini memberikan penghematan lebih besar bagi para penggunanya.

Tentang Harbolnas 2018
Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan bersama oleh berbagai e-commerce di Indonesia pada 12 Desember 2018 dengan dukungan dari sejumlah mitra, seperti pelaku industri telekomunikasi, perbankan, logisitik hingga media. Diselenggarakan pertama kali pada tahun 2012 melalui inisiatif dari Lazada Indonesia, Zalora, Blanja, PinkEmma, Berrybenka dan Bukalapak. Harbolnas kini telah menginjak tahun keenam, dengan lebih dari 250 e-commerce yang berpartisipasi.

Tentang Benang Merah Komunikasi
Benang Merah Komunikasi berusaha untuk menjadi pemimpin global dalam solusi media digital dan pemasaran digital di era MEA (MAsyarakat Ekonomi ASEAN) pada tahun 2018 dan telah dimulai sejak awal 2015, terutama di Indonesia. Benang Merah Komunikasi berharap bisa memberi pelanggan sesuatu untuk menciptakan terobosan konten digital, menyebar di media dan layanan, mengukur dan mengoptimalkan dari waktu ke waktu, dan mencapai kesuksesan bisnis yang lebih besar. Mereka membantu pelanggan membuat, mengelola, mempromosikan, dan memonetisasi konten mereka di setiap saluran dan tampilan. Benang Merah Komunikasi adalah wiraswasta kreatif dan ahli strategi kreatif yang bekerja dengan merek, institusi, dan lembaga yang berpikiran maju. Didirikan pada tahun 2002 oleh Fransiscus dan berbasis di Bandung, Jawa Barat – Indonesia, Benang Merah Komunikasi beroperasi di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.duniabenangmerah.com.

Tentang Mandiri Tunggal Sejahtera
Mandiri Tunggal Sejahtera adalah perusahaan produsen makanan ringan dalam kemasan, dengan merek dagang PopIt Snack®. Saat ini konsentrasi untuk memproduksi makanan ringan dari hasil olah pangan jagung dengan merek dagang PopIt Snack®.

For immediately contact Public Relation Officer in charge

Mandiri Tunggal Sejahtera  | press@popitsnack.com

###

for immediately publish and release

IKLAN