fbpx

PopIt Snack® Mengikuti Technical Meeting Kampanye Hari Belanja Online Nasional 2020 (harbolnas 2020)

PopIt Snack® Mengikuti Technical Meeting Hari Belanja Online Nasional 2020 (HARBOLNAS 2020)

Kabupaten Bandung 19 November 2020, untuk segera dipublikasikan. – Menjelang peringatan dan pekan Hari Belanja Online Nasional 2020 (Harbolnas 2020) yang jatuh pada hari Sabtu 12 Desember 2020. PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya pemegang merek dagang PopIt Snack® dan para mitranya mengumumkan kesiapan perusahaan dalam rangkaian acara tersebut. Seluruh infrastuktur perusahaan baik secara platform maupun ketersediaan barang dagangan dialokasikan pada event Hari Belanja Online Nasional 2020.

Hari ini, tim terkait dari perusahaan PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya melakukan teleconference untuk kegiatan technical meeting bersama idEA. Kegiatan kali ini membahas secara garis besar ketentuan dan prosedural dari pelaksanaan acara tersebut. Perusahaan berkesempatan melakukan promosi pada kampanye nasional Promo Produk Lokal Bangga Buatan Indonesia dan Promo Mandiri, diluar dari kampanye Harbonal 2020 secara general. Lanjutan dari Harlbonas 2020 ini ditutup dengan program Festival Diskon Nasional dimana penyelenggaraannya didukung oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, idEA, dan Bank Mandiri pada tanggal 16 hingga 31 Desember 2020.

Perusahaan terus menggandeng mitra dan pihak penyelenggara, khususnya pemerintah republik Indonesia dalam membantu pemulihan perekonomian nasional. Pemulihan ekonomi nasional ini dapat dilakukan dengan cara membangkitkan daya beli masyarakat khususnya kepada produk dan produsen lokal. Kami akan mengkampanyekan program Harbolnas ini bersama influencer / KOL yang ditunjuk dari komunitas kami.“, papar Fransiscus direktur utama PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya.

Jika Anda memiliki pertanyaan terkait tentang Kegiatan PopIt Snack® ini, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami berharap dapat memaksimalkan teknologi informasi untuk berkompetisi dengan sehat dan memberikan informasi yang lebih cepat.

 

 

 

 

Tentang idEA
Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA – Indonesian E-Commerce Association) merupakan wadah komunikasi antar pelaku industri E-Commerce Indonesia. Pertumbuhan E-Commerce di Indonesia yang begitu pesat membuat diperlukannya iklim industri yang sehat dan sarana komunikasi yang terpadu antara para pelaku dengan mitra industri, termasuk pemerintah. Untuk itulah idEA hadir sebagai jembatan untuk menjalin hubungan yang baik antar pemain dalam industri dengan para mitra industri secara berkesinambungan, termasuk diantaranya dengan pemerintahan dalam hal regulasi yang berkaitan dengan kepentingan industri, maupun dengan asosiasi lain yang secara langsung menjadi elemen penting dalam pengembangan ekosistem industri E-Commerce.

idEA resmi didirikan pada bulan Mei 2012 di Jakarta. Penggagas idEA terdiri dari 9 (sembilan) perusahaan besar e-commerce Indonesia, yaitu (diurutkan berdasarkan abjad): ​Berniaga.com; BHINEKA.com; BLANJA.com; blibli.com; Gramedia.com; Kaskus.com; Multiply.com; OLX.co.id; dan Tokopedia.com..

Tentang Harbolnas 2020
Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan bersama oleh berbagai e-commerce di Indonesia pada 12 Desember dengan dukungan dari sejumlah mitra, seperti pelaku industri telekomunikasi, perbankan, logisitik hingga media. Diselenggarakan pertama kali pada tahun 2012 melalui inisiatif dari Lazada Indonesia, Zalora, Blanja, PinkEmma, Berrybenka dan Bukalapak. Harbolnas kini telah menginjak tahun kedelapan, dengan lebih dari 250 e-commerce yang berpartisipasi.

Tentang PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya
PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya adalah perusahaan produsen makanan ringan dalam kemasan, dengan merek dagang PopIt Snack®.

For immediately contact Public Relation Officer in charge

PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya  | press@popitsnack.com

###

for immediately publish and release

IKLAN