0

Cart

PopIt Snack® Mengumumkan Peresmian Kantor Pusat dan Tempat Produksinya yang Baru

Kabupaten Bandung 04 September 2019, untuk segera dipublikasikan. – PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya saat ini sedang menjalankan program Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi dari Kementrian Riset Teknologi dan Perguruan Tinggi. Salah satu goalsnya adalah mewujudkan dan memberikan dampak bagi perusahaan untuk peningkatan kapasitas produksi.

Dengan Izin dan Rahmat Allah SWT, PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya berhasil mendapatkan lokasi baru yang letaknya tidak jauh dari lokasi pertama yaitu di Taman Kopo Indah III Blok E9 No. 1A. Terdiri dari 2 lantai, dimana lantai pertama difokuskan pada kegiatan produksi, pengemasan, pengepakan, penyimpanan, hingga pendistribusian produk. Sedangkan lantai kedua difokuskan kepada management perusahaan. Rabu Pahing, 04 September 2019 juga bertempatan dengan Hari Pelanggan Nasional di Republik Indonesia.

Bapak Fransiscus selaku Direktur Utama PT. Mandiri Tunggal Sejahtera memaparkan, “Pada pukul 15.15 WIB dan Hari Rabu Pahing 04 September 2019, secara resmi dan dengan izin dan rahmat dari Allah SWT. Basis kantor pusat dan tempat produksi dari produk PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya resmi dibuka secara sederhana. Agar mengingatkan kembali siapa kami dan bagaimana kami dapat melayani pelanggan dengan lebih baik lagi. Saya juga mengharapkan kami dapat mengevaluasi diri bagaimana perusahaan bisa bertahan hingga saat ini dan terus ada di masa yang akan datang dengan senantiasa berpijak pada prinsip – prinsip dasar perusahaan dan tentunya menyerahkan diri segala rencana dan aktifitas dalam namaNya. Perusahaan memang baru seumur jagung, melejit dengan progress yang cepat. Tugas saya untuk mempertahankan dan menjaga stabilitasnya dengan baik. Perusahaan berterima kasih kepada semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu yang telah membantu dan mensupport kami baik secara materi dan non-materi. Kami berjanji seperti tagline perusahaan from local to global!“.

Perusahaan juga menerapkan Cara Produksi Pangan yang Baik atau CPPB yang merupakan salah satu faktor yang penting untuk mengetahui standar mutu dan persyaratan yang ditetapkan untuk pangan. CPPB sangat bermanfaat untuk industri pangan berskala kecil dan besar untuk menghasilkan pangan yang bermutu, layak dikonsumsi, dan aman bagi kesehatan. Menurut Badan Pengawas Obat dan Makanan CPPB adalah suatu pedoman yang menjelaskan bagaimana memproduksi makanan agar bermutu, aman, dan layak untuk dikonsumsi (BPOM, 2002). Masih menurut BPOM, tujuan dari penerapan CPPB adalah menghasilkan pangan bermutu, aman dikonsumsi dan sesuai dengan tuntutan konsumen baik domestik maupun internasional dengan cara memberikan prinsip-prinsip dasar dalam pengolahan makanan.

Jika Anda memiliki pertanyaan terkait tentang Kegiatan PopIt Snack® ini, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami berharap dapat memaksimalkan teknologi informasi untuk berkompetisi dengan sehat dan memberikan informasi yang lebih cepat.

 

 

 

Tentang PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya
PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya adalah perusahaan produsen makanan ringan dalam kemasan, dengan merek dagang PopIt Snack®. Saat ini konsentrasi untuk memproduksi makanan ringan dari hasil olah pangan jagung dengan merek dagang PopIt Snack®.

For immediately contact Public Relation Officer in charge

PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya  | press@popitsnack.com

###

for immediately publish and release

IKLAN