fbpx

Header Gambar untuk Press Release PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya dengan Brand PopIt Snack Melakukan Kerjasama Dengan Lion Parcel Indonesia

PopIt Snack® Menjalin Kerjasama Dengan Lion Parcel

Kabupaten Bandung 24 November 2020, untuk segera dipublikasikan. – PT. Lion Parcel sebagai salah satu bisnis unit usaha Lion Group yang memiliki modal jaringan dan operasional yang terpercaya dengan dukungan armada pesawat dan frekuensi penerbangan yang tinggi sebagai linehaul ke hampir seluruh bandar udara di Indonesia. Lion Parcel memberikan pelayanan pengiriman barang dan dokumen yang terintegrasi dan kepastian dengan jaringan outlet yang tersebar hingga ke daerah – daerah pelosok nusantara.

Lion Parcel terus mengembangkan jaringan dan kinerja pelayanannya untuk memberikan kepastian dan keamanan pengiriman barang dan dokumen yang didukung oleh sistem informasi dan operasi yang terintegrasi serta komitmen atas performa pelayanan atas prioritas operasi guna meningkatkan kualitas pelayanan secara berkesinambungan. Didukung oleh sistem operasi yang berbasis internet (web based), pengiriman dapat dilacak dengan secara online melalui sistem sehingga memastikan barang dan dokumen yang dikirim diterima tepat waktu. Oleh karena itu sebagai salah satu mitra penjualan Lion Group, perusahaan PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya dapat melakukan pengiriman barang (paket/dokumen) keseluruh Indonesia.

Perusahaan penyedia jasa pengiriman logistik Lion Parcel, anak usaha Lion Air Group, mengklaim mengalami peningkatan kinerja bisnis yang signifikan selama pandemi COVID-19. Senior Manager NPOS Lion Parcel Cipto Laksono mengatakan volume pengiriman barang oleh perusahaannya naik 30,3 persen pada April-September dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.

Volume pengiriman barang Lion Parcel yang terus meningkat bukan hanya berdampak bagi perusahaan, melainkan juga memberikan penghasilan baru bagi masyarakat di tengah pandemi,” tutur Cipto dalam keterangannya, Senin, 28 September 2020.

Melonjaknya volume pengiriman barang didorong oleh bertambahnya jumlah agen atau mitra point of sales POS Lion Parcel. Cipto mengatakan agen perusahaannya bertambah dua kali lipat selama wabah. Hingga kini, total agen Lion Parcel tercatat sebanyak 7.000 dengan jumlah mitra aktif mencapai 3.500. Jumlah itu terus meningkat dengan rata-rata pertambahan 800 mitra per bulan. Sedangkan sebelum pandemi, mitra perseroan hanya bertambah 400 per bulan. Cipto mengatakan antusiasme masyarakat untuk bergabung menjadi mitra Lion Parcel menjadi sinyal positif bahwa sektor logistik memiliki peluang yang menjanjikan di tengah pandemi. Ia berharap peningkatan volume pengiriman logistik akan membuka kesempatan kerja bagi masyarakat.

Lebih lanjut, Cipto menerangkan, Lion Parcel masih terus membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin menjadi mitra bisnis perusahaan. Saat ini, agen-agen Lion Parcel masih terkonsentrasi di area Jabodetabek. “Untuk di Jakarta, daerah potensial tersebut berada di Kecamatan Tambora, Palmerah, Pesanggrahan, Setiabudi, Mampang, Johar Baru, Cilincing, Matraman, Ciracas dan Jatinegara. Sedangkan daerah Tangerang dan Bogor, daerah potensial tersebut berada di wilayah Serpong, Balaraja, Parung dan Citeureup,” katanya.

Guna mendapatkan mitra logistik yang terbaik khususnya untuk menjangkau Indonesia Timur, PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya melakukan kemitraan dengan PT. Lion Parcel dimana PT. Lion Parcel menjadi salah satu provider logistik yang dapat membantu kebutuhan perusahaan atau layanan konsumen. Kemitraan ini dilakukan secara resmi, sehingga kedua belah pihak sama sama saling diuntungkan.

Kami harap kemitraan dengan Lion Parcel dapat menjangkau daerah yang jauh, seperti halnya Indonesia Timur. Kami sudah melakukan riset bahwa harga yang ditawarkan oleh pihak Lion Parcel untuk pengiriman produk maupun paket ke Indonesia Timur sangat terjangkau. Saat ini kami sedang melakukan kerjasama dengan berbagai sektor, guna peningkatan infrastruktur perusahaan dimana PopIt Snack 1.5 sebentar lagi akan rilis. Generasi 1.5 ini diharapkan dapat menjadi food enabler dan food ecosystem platform. Seperti visi kami yang ingin selalu berinnovasi, tentunya dengan mengandalakan kemuktahiran teknologi.“, papar Fransiscus direktur utama PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya.

Jika Anda memiliki pertanyaan terkait tentang Kegiatan PopIt Snack® ini, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami berharap dapat memaksimalkan teknologi informasi untuk berkompetisi dengan sehat dan memberikan informasi yang lebih cepat.

 

 

 

Tentang Lion Parcel
Lion Parcel adalah salah satu penyedia jasa pengiriman dari perusahaan maskapai penerbangan terbesar di Indonesia, yaitu Lion Air Group. Seperti yang diketahui oleh publik, Lion Air Group terdiri dari Lion Air, Malindo Air, Batik Air, Wings Air, dan Thai Lion Air.

Tentang PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya
PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya adalah perusahaan produsen makanan ringan dalam kemasan, dengan merek dagang PopIt Snack®.

For immediately contact Public Relation Officer in charge

PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya  | press@popitsnack.com

###

for immediately publish and release

IKLAN