0

Cart

PopIt Snack® Menutup Sementara Layanannya Guna Memperingati Hari Raya Idul Fitri Tahun 2019

Kabupaten Bandung 04 Juni 2019, untuk segera dipublikasikan. – Hari Raya Idul Fitri merupakan salah satu hari libur nasional di Indonesia yang bertujuan untuk merayakan berakhirnya bulan puasa Ramadhan. Hari Raya Idul Fitri juga dikenal dengan nama “Lebaran”. Lebaran merupakan hari libur panjang dimana pada hari ini warga Indonesia memperingatinya dengan mengunjungi keluarga, kerabat, dan beberapa teman.

Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada tanggal 5 dan 6 Juni 2019 di Indonesia merupakan hari raya nasional, sehingga guna memperingati dan menghormati perayaan tersebut, Mandiri Tunggal Sejahtera memutuskan untuk menutup sementara semua layanannya hingga tanggal 11 Juni 2019.S esuai Surat Keputusan Bersama (SKB) Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, jadwal libur dan cuti Hari Raya Idul Fitri 2019 untuk pegawai swasta. Dengan menyatakan rilis resmi media ini, Perusahaan Mandiri Tunggal Sejahtera menghentikan seluruh kegiatan dan layanan dari situs dan applikasi PopIt Snack, mulai tanggal 06 Juni 2019 pukul 15.00 WIB hingga 10 Juni 2019 pukul 23.59 WIB.

Saya sebagai pimpinan dari Mandiri Tunggal Sejahtera, mewakili semua staff dan direksi Mandiri Tunggal Sejahtera mengucapkan selamat menyelesaikan ibadah puasa dan memperingati Idul Fitri 1440 H bagi semua konsumen, rekan, mitra dari Mandiri Tunggal Sejahtera. Semoga dalam perayaan Idul Fitri ini, kita semua dapat  merefleksikan kembali kepada asal kejadiannya yang suci dan mengikuti petunjuk Islam yang benar. Seperti yang dijalankan dan dilakukan oleh Rasulullah dan sahabatnya saling mendoakan kebaikan satu sama lain. Mari berbagi kebahagiaan satu dengan lainnya.“, ucap Fransiscus direktur utama Mandiri Tunggal Sejahtera.

Jika Anda memiliki pertanyaan terkait tentang Kegiatan PopIt Snack® ini, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami berharap dapat memaksimalkan teknologi informasi untuk berkompetisi dengan sehat dan memberikan informasi yang lebih cepat.

 

 

 

Tentang Mandiri Tunggal Sejahtera
Mandiri Tunggal Sejahtera adalah perusahaan produsen makanan ringan dalam kemasan, dengan merek dagang PopIt Snack®. Saat ini konsentrasi untuk memproduksi makanan ringan dari hasil olah pangan jagung dengan merek dagang PopIt Snack®.

For immediately contact Public Relation Officer in charge

Mandiri Tunggal Sejahtera  | press@popitsnack.com

###

for immediately publish and release

IKLAN