0

Cart

PopIt Snack® Sebagai UMKM Bersinergi Bersama LINE Shopping

Kabupaten Bandung 13 Maret 2018, untuk segera dipublikasikan. – PopIt Snack® bekerja sama dengan LINE dan LINE Shopping untuk promosi Buy 1 Get 1 pada LINE Shopping.

Tidak hanya fitur buat chatting dan bertukar stiker lucu, LINE juga memiliki banyak games seru yang bisa kita mainkan. Bahkan, kita juga bisa dapat berbagai informasi terbaru dari LINE Today. Baca komik juga bisa dilakukan di LINE Webtoon. Tapi, bukan cuma itu fitur yang ditawarkan platform digital satu ini. Kini, pengguna akun LINE juga bisa berjualan dan belanja di LINE, tepatnya lewat e-commerce LINE Shopping.

Diluncurkan pada di medio 1 September 2016, LINE Shopping ini baru ada di Indonesia, sehingga ini merupakan pilot project dari LINE. Hingga saat ini, market place keluaran LINE tersebut sudah memiliki lebih dari 10.000 penjual yang telah aktif melakukan aktivitas jual-beli digital. Beberapa item yang diperjualbelikan terdiri dari beberapa kategori, seperti fashion, beauty, aksesori, home food dan sebagainya.

Saya berharap PopIt Snack® mampu lebih dekat pada konsumen, khususnya dengan platform LINE Shopping, pengguna dan konsumen dapat lebih mengenal brand PopIt Snack®, ini adalah awareness campaign yang diterapkan. Buy 1 Get 1 diharapkan mentrigger konsumen baru untuk menyukai produk kami.”, papar Fransiscus Direktur Mandiri Tunggal Sejahtera (PopIt Snack®) di Bandung.

LINE Shopping sangat mudah diakses. Untuk belanja di platform tersebut syarat utamanya hanya dengan memiliki akun LINE. Jadi, kalau konsumen sudah mempunyai akun LINE di smartphone mereka, cukup melakukan klik tombol ‘more’ dan ‘LINE Shopping’. LINE Shopping juga dapat diakses melalui website.

Setelah masuk ke fitur LINE Shopping, konsumen bisa memilih produk yang akan dibeli. Dengan melakukan klik pada item produk yang menarik hati pelanngan. Setelah itu, tampilan akan berpindah pada keterangan lengkap tentang produk yang mereka taksir tersebut. Di halaman itu, ada empat pilihan layanan, yaitu:

  1. 1:1 LINE Chat atau dikenal dengan Beli Pakai Chat. Fitur ini merupakan unggulan dari LINE Shopping yang akan mengarahkan pengguna untuk dapat berkomunikasi langsung dengan merchant (penjual) melalui akun LINE@ mereka. Agar dapat berkonsultasi dengan penjual, apakah produk yang konsumen ingin beli itu memang cocok buat konsumen atau tidak.
  2. Add to Chart adalah layanan yang dapat membantu konsumen saat ingin nge-tag sebuah produk, lalu masih ingin melakukan pencarian produk lainnya.
  3. Go Checkout merupakan layanan yang akan dapat digunakan saat ingin melanjutkan proses pembelian.
  4. View Shop adalah layanan untuk mengintip produk-produk lain yang dijual oleh akun LINE@ atau merchant tersebut.

Apa salahnya untuk mengiat kerjasama dengan beberapa platform, ini adalah Exclusive Deal Partnership yang mereka (LINE dan LINE Shopping) tawarkan pada kami PopIt Snack® selaku merchant.”, sambung Fransiscus.

Kemitraan bersama LINE Shopping untuk promosi Buy 1 Get 1 diselenggarakan pada periode 13 Maret – 23 Maret 2018 di platform LINE dan LINE Shopping. Halaman Promo Buy 1 Get 1 dapat di akses melalui tautan berikut https://shopping.line.me/xuh7670d/shop/products?categoryId=10082330

Jika Anda memiliki pertanyaan terkait tentang Kegiatan PopIt Snack® ini, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami berharap dapat memaksimalkan teknologi informasi untuk berkompetisi dengan sehat dan memberikan informasi yang lebih cepat.

 

 

 

Tentang LINE Corporation
LINE Corporation adalah perusahaan berbasis di Jepang dan telah mengembangkan dan mengoperasikan aplikasi LINE untuk smartphone. Sejak diluncurkan pada bulan Juni 2011, aplikasi LINE telah berkembang menjadi layanan global yang digunakan di 230 negara dan wilayah, menempati urutan pertama dalam kategori aplikasi gratis di 69 negara. LINE menawarkan pesan satu-ke-satu dan perpesanan gratis, serta panggilan suara dan video domestik dan internasional gratis. LINE juga mencakup beragam elemen sosial seperti stiker yang menyenangkan dan ekspresif, Halaman Akun pada LINE Shopping, Timeline, dan banyak aplikasi keluarga LINE, termasuk permainan LINE dan kamera LINE. Untuk informasi lebih lanjut tentang LINE, silakan kunjungi http://linecorp.com/

Tentang Benang Merah Komunikasi
Benang Merah Komunikasi berusaha untuk menjadi pemimpin global dalam solusi media digital dan pemasaran digital di era MEA (MAsyarakat Ekonomi ASEAN) pada tahun 2018 dan telah dimulai sejak awal 2015, terutama di Indonesia. Benang Merah Komunikasi berharap bisa memberi pelanggan sesuatu untuk menciptakan terobosan konten digital, menyebar di media dan layanan, mengukur dan mengoptimalkan dari waktu ke waktu, dan mencapai kesuksesan bisnis yang lebih besar. Mereka membantu pelanggan membuat, mengelola, mempromosikan, dan memonetisasi konten mereka di setiap saluran dan tampilan. Benang Merah Komunikasi adalah wiraswasta kreatif dan ahli strategi kreatif yang bekerja dengan merek, institusi, dan lembaga yang berpikiran maju. Didirikan pada tahun 2002 oleh Fransiscus dan berbasis di Bandung, Jawa Barat – Indonesia, Benang Merah Komunikasi beroperasi di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.duniabenangmerah.com.

Tentang Mandiri Tunggal Sejahtera
Mandiri Tunggal Sejahtera adalah perusahaan produsen makanan ringan dalam kemasan, dengan merek dagang PopIt Snack®. Saat ini konsentrasi untuk memproduksi makanan ringan dari hasil olah pangan jagung dengan merek dagang PopIt Snack®.

For immediately contact Public Relation Officer in charge

Mandiri Tunggal Sejahtera  | press@popitsnack.com

###

for immediately publish and release

IKLAN