0

Cart

Produk PopIt Snack® dapat di Temui di Gerai RasaLokal Bandung

Kota Bandung 16 Maret 2018, untuk segera dipublikasikan. – PopIt Snack® bekerja sama dengan PT. Rasa Lokal Indonesia untuk memajang, menjual, dan mendistribusikan produk dari PopIt Snack® di gerai RasaLokal Bandung. Terlebih PopIt Snack® merupakan mitra binaan dari KADIN kota Bandung sebagai produk kebanggaan kota Bandung yang menjadi target kemitraan RasaLokal di gerai RasaLokal Bandung.

Sukses dengan kue Lamington Pontianak dan Semarang Wifecake, pasangan selebritis Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia tak lantas puas. Belum lama ini, Glenn dan Chelsea bekerjasama dengan Rio Motret membuat merek dagang baru yakni Rasa Lokal Indonesia. Bukan lagi kue, Rasa Lokal merupakan merek keripik dengan cocolan sambal matah favorite Glenn juga Chelsea.

Rasalokal terbentuk karena Glenn Alinskie, Chelsea Olivia, Riomotret, dan teman-temannya sering traveling bersama. Sayangnya, mereka merasa kesulitan untuk menemukan oleh-oleh daerah yang praktis dan tahan lama.

Kolaborasi menjadi hal yang tepat untuk memasarkan produk dan menjangkau konsumen baru. Kolaborasi adalah perpaduan dan sinergi untuk saling melengkapi, memotivasi, dan memberikan informasi yang benar kepada konsumen. Kolaborasi antar produk bukan untuk saling menjatuhkan, melainkan bersama sama untuk membangun suatu citra merk yang mampu melekat di hati konsumen.”, papar Fransiscus Direktur Utama PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya (PopIt Snack®) di Bandung.

Ada beberapa fitur dan spot yang ada di RasaLokal Bandung ini Lho. Karena RasaLokal Bandung ini pertama di Indonesia, One Stop Shopping Experience satu-satunya di Indonesia. Di outlet RasaLokal Bandung, ada banyak #UKMLokal yang berpartisipasi. Di mana sedari awal RasaLokal memiliki visi untuk membantu laju pertumbuhan ekonomi serta lapangan kerja di Indonesia melalui apa yang mereka kerjakan.

Berawal dari sanalah perjalanan baru RasaLokal pun dimulai. Perjalanan yang membawaRasaLokal menuju satu visi yang sama : mengangkat kembali kearifan budaya lokal nusantara melalui sebuah citarasa khas daerah setempat dalam bentuk oleh-oleh yang praktis. Yang bisa dinikmati siapa saja, kapan saja, dimana saja! Yang akan memanjakan lidah penikmat makanan. Gerai ke-3 dari RasaLokal dapat ditemui di Jl. Dr. Cipto No. 14, Pasirkaliki, Cicendo – Bandung

Semangat kolaborasi dan memiliki visi untuk membantu laju pertumbuhan ekonomi masyarakat khususnya pada UMKM ini yang menjadi benang merah antara PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya (PopIt Snack®) dengan PT Rasa Lokal Indonesia (RasaLokal). Kolaborasi itu penting bersama membangun impian.” , sambung Fransiscus.

Mulai tertanggal 16 Maret 2018, produk dari PopIt Snack® dapat ditemui di gerai RasaLokal Bandung yang beralamat hanya di Jl. Dr. Cipto No. 14, Pasirkaliki, Cicendo – Bandung. Tanggal 16 Maret 2018 adalah tanggal Grand Launching RasaLokal Bandung secara resmi dibuka.

Jika Anda memiliki pertanyaan terkait seputar pemasaran produk PopIt Snack® di gerai RasaLokal Bandung, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami berharap dapat membantu memberikan informasi yang tepat guna untuk kepentingan publik.

 

 

 

Tentang Kamar Dagang dan Industri (KADIN)
KADIN adalah singkatan dari ‘Kamar Dagang dan Industri’. Ini adalah payung organisasi ruang bisnis dan asosiasi di Indonesia. KADIN berfokus pada semua hal yang berkaitan dengan perdagangan, industri dan layanan, dan sangat berkomitmen untuk memanfaatkan potensi dan sinergi ekonomi nasional, yang menawarkan forum strategis bagi pengusaha Indonesia.

Ini juga satu-satunya organisasi bisnis nasional yang diamanatkan oleh Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1987 untuk berbicara atas nama bisnis swasta, memelihara hubungan istimewa dengan Pejabat Pemerintah dan mencakup semua sektor terkait.

Berada di 33 daerah provinsi (KADIN Daerah) dan 440 cabang kabupaten memastikan cakupan nasional. Karena jaringan yang sangat besar ini, KADIN Indonesia adalah mitra pilihan bagi perusahaan asing yang memulai pertunangan mereka di Indonesia – menjadi anggota KADIN Indonesia. Hubungan perdagangan dan investasi bilateral dikelola oleh lebih dari 30 Komite Bilateral. Dan Benang Merah Komunikasi selaku inkubator PopIt Snack® bangga melayani UMKM kota Bandung melalui KADIN Kota Bandung dan mendaftarkan PopIt Snack® sebagai anggota KADIN Bandung Tercatat.

Tentang RasaLokal Indonesia
Sebuah perjalanan baru kami #regulokal, GLENN ALINSKIE, CHELSEA OLIVIA, RIO Motret dan teman-teman yang bermula dari 2 kesamaan kami : hobi makan dan traveling. Perjalanan yang akhirnya membawa kami menuju satu visi yang sama, untuk mengangkat kembali kearifan kuliner lokal Nusantara melalui sebuah cita rasa khas daerah setempat. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi rasalokal.id

Tentang Benang Merah Komunikasi
Benang Merah Komunikasi berusaha untuk menjadi pemimpin global dalam solusi media digital dan pemasaran digital di era MEA (MAsyarakat Ekonomi ASEAN) pada tahun 2018 dan telah dimulai sejak awal 2015, terutama di Indonesia. Benang Merah Komunikasi berharap bisa memberi pelanggan sesuatu untuk menciptakan terobosan konten digital, menyebar di media dan layanan, mengukur dan mengoptimalkan dari waktu ke waktu, dan mencapai kesuksesan bisnis yang lebih besar. Mereka membantu pelanggan membuat, mengelola, mempromosikan, dan memonetisasi konten mereka di setiap saluran dan tampilan. Benang Merah Komunikasi adalah wiraswasta kreatif dan ahli strategi kreatif yang bekerja dengan merek, institusi, dan lembaga yang berpikiran maju. Didirikan pada tahun 2002 oleh Fransiscus dan berbasis di Bandung, Jawa Barat – Indonesia, Benang Merah Komunikasi beroperasi di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.duniabenangmerah.com.

Tentang PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya
PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya adalah perusahaan produsen makanan ringan dalam kemasan, dengan merek dagang PopIt Snack®. Saat ini konsentrasi untuk memproduksi makanan ringan dari hasil olah pangan jagung dengan merek dagang PopIt Snack®.

For immediately contact Public Relation Officer in charge

PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya  | press@popitsnack.com

###

for immediately publish and release

IKLAN