Saat ini kami menyediakan layanan pembuatan Kemasan Private Brand / PopIt Snack Limited Edition© secara langsung lewat halaman snack packging builder kami.

Formulir Enkuiri Private Brand



Isi nama lengkap Anda




Isi alamat surat email Anda




Isi nomor kontak Anda yang dapat dihubungi oleh tim sales kami




Anda bisa melakukan permintaan untuk mengemas ulang dengan merek Anda sendiri dengan minimum order 1000 buah produk per variantnya.




Anda bisa melakukan permintaan untuk mengemas ulang dengan merek Anda sendiri dengan minimum order 1000 buah produk per variantnya.



SudahBelum

Apakah Anda telah mempunyai desain kemasan untuk produk tersebut?




Isi pesan lancu Anda


Kita semua membenci spam dan data fiktif. Ini sangat menjengkelkan. Ini menyakitkan kredibilitas Situs dan Applikasi PopIt Snack®. Penyaringan manual dan sangat menyita waktu. Waktu yang dihabiskan untuk berlangganan dengan metoda spam adalah waktu yang dicuri dari bisnis situs dan applikasi kami. Jika Anda menemukan pesan tentang pesan notifikasi tidak terkirim, mohon menghubungi bantuan. Kami akan menghubungi Anda berdasarkan informasi dari identitas Anda sesegera mungkin.

Disclamier: PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya selaku pengelola situs dan applikasi PopIt Snack® tidak dapat dianggap bertanggung jawab dalam hukum karena pengisian identitas palsu oleh pengguna, yang dapat dianggap sebagai dasar tindakan pelanggaran hukum dan penyalahgunaan informasi. Kami akan mengabaikan semua bentuk formulir pengiriman yang Anda kirim dari halaman ini jika kami tidak menemukan kesesuaian informasi dengan data pengajuan yang Anda berikan atau informasi yang diberikan telah dimanipulasi. Informasi mengenai Kebijakan dan Ketentuan Penggunaan Layanan Situs dan Applikasi PopIt Snack® (Terms of Use) dan Kebijakan Perlindungan Privasi Pengguna telah ditetapkan dan dipublikasikan dengan baik sesuai undang undang dan kebijakan terkait yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dengan mengirimkan pesan ini, pihak penegak hukum yang berwenang atau dapat disebut juga para pihak yang memiliki otoritas secara hukum akan diberikan kuasa sehubungan dengan pemberian informasi data diatas. Pengguna dinyatakan telah memastikan keabsahan data yang telah diberikan oleh pengisi data apabila dinyatakan adanya pelanggaran dikemudian hari.