Tentang Kami

Sebuah perjalanan dari perusahaan rintisan yang semula perusahaan perorangan menjadi badan usaha berbadan hukum atas nama PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya di awali dari tahun 2017, yang sebelum berbadan hukum dikenal dengan Mandiri Tunggal Sejahtera. PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya adalah perusahaan yang bergerak dibidang manufaktur makanan dan minuman dalam kemasan. Kami mencoba fokus pada industri pengolahan bahan makanan dari bahan baku menjadi makanan dan minuman kreatif yang siap di konsumsi. Kami sadar bahwa ada banyak UMKM di Indonesia yang berpotensi dan mampu untuk mengangkat nama Indonesia ke kancah Internasional. PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya mempunyai visi untuk “Menjadi pelopor revolusi industri makanan dan minuman dalam kemasan yang mampu menyejahterakan petani di Indonesia dan jaringan UMKM di Indonesia.”. PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya berusaha menghasilkan kualitas untuk setiap produk hasil olahannya. Dengan memilih bahan baku yang alami dan menggunakan rempah – rempah yang dihasilkan dari hasil perkebunan dan pertanian yang ada di Indonesia.

Perusahaan rintisan / startup kategori pangan ini sudah mendapat pengakuan dari pemerintah Republik Indonesia. Etos kerja, landasan berpikir, dan atmosfer perusahaan startup kami mengacu pada konsep modern dan teknologi, seiring dengan kemajuan jaman dan revolusi industri 4.0 di Indonesia.

Nilai tambah lain yang kami kembangkan adalah infrastruktur berbasis teknologi yang dikembangkan, kami berharap dapat mengenalkan dan mengedukasi konsumen hal agrobisnis di Indonesia. Interaksi positif yang menghubungkan konsumen dan petani, diharapkan bisa membantu meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup bagi para petani di Indonesia.

Kami merupakan mitra global Anda yang membekali Anda dengan salah satu platform perdagangan online industri ini yang inovatif dan canggih, menuju revolusi industri 4.0. Tim kami dari para profesional finansial, spesialis TI, dan manajer analisa bisnis telah mengembangkan sebuah gerbang yang berusaha memelopori dunia ekonomi kreatif di Indonesia.

NILAI INTI PERUSAHAAN
Nilai-nilai inti kami yang menjadi dogma perusahaan adalah: pengabdian, tekad, kemauan, keyakinan, dan harapan, sehingga bisa dipastikan bahwa kami akan mengabdikan bagi para mitranya di pasar ekonomi kreatif.

VISI PERUSAHAAN
Menjadi perusahaan makanan dan minuman dalam kemasan yang terinnovatif dan terkreatif di Indonesia seiring dengan revolusi Industri 4.0 pada tahun 2024.

MANAGEMENT STRATEGIC
Strategi perusahaan didasarkan pada 3 pilar utama:

  1. Mengandalkan pada produk, jaringan perusahaan, nilai tambah,
  2. Menjadi pemimpin pasar terbuka,
  3. Inovator dalam teknologi.

MISI PERUSAHAAN

  1. Menyediakan infrastruktur dan layanan kelas dunia untuk mendukung perkembangan ekonomi Indonesia dengan memiliki bisnis unit yang mendukung produk inti untuk meningkatkan keuntungan serta menghasilkan pendapatan tambahan dari usaha unit pendukung tersebut,
  2. Memberikan kesadaran dan edukasi kepada masyarakat akan makanan organik dan sehat lewat produk olahan kreatif hasil pertanian – perkebunan,
  3. Mengelola bisnis melalui praktek-praktek terbaik dengan mengoptimalisasikan sumber daya manusia yang unggul, penggunaan teknologi yang kompetitif, serta membangun kemitraan yang saling menguntungkan dan saling mendukung secara sinergis,
  4. Menghasilkan keuntungan dengan jaringan domestik yang kuat untuk terus meningkatkan pangsa pasar domestik dan internasional,
  5. Membantu petani dalam memproduksi hasil pertanian dan perkebunan di Indonesia menjadi lebih baik lagi agar kesejahteraan petani di Indonesia dapat ditingkatkan,
  6. Mengelola perusahaan yang berorientasi ramah lingkungan.

Perlindungan Regulasi dan Dukungan Pemerintah

Catatan: Informasi dukungan aparatur dan instansi pemerintah sebagai pembina, pembimbing, dan pendamping akan diperbaharui secara berkala sesuai dengan rilis media perusahaan.

PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya merupakan perusahaan yang diakui secara internasional dalam industri perdagangan online. Kami mematuhi standar etika tertinggi, perlindungan pelanggan, dan keamanan perdagangan. Hingga saat ini perusahaan terakselerasi dan terInkubasi oleh BiCube Inkubator STIA Lembaga Administrasi Negara. Perusahaan juga terdaftar sebagai mitra binaan Kementrian Riset, Teknologi, dan Perguruan Tinggi Republik Indonesia, Kementrian Koperasi dan UKM Republik Indonesia, Badan Ekonomi Kreatif Indonesia, Food Startup Indonesia, Rumah Kreatif BUMN Indonesia untuk Telkom Indonesia, KADIN Kota Bandung, BPPKU Kota Bandung, Sabilulungan Kabupaten Bandung, dan PPKM.

DINKES RI P-IRT : 5153204012848-24
Klasifikasi Pangan : Hasil olahan Biji-bijian dan Umbi; Kelas 30
No Penetapan : Nomor B/10966/440/V/2019 Tanggal 21 Mei 2019
No Resi Penetapan : 907770
LPPOM MUI No. : –
SK. SJH LPPOM MUI : EXT/SHJ-LPPOMMUI/POPIT2019/BDG/001/01/JUNE/2019
GTIN : 899723282
No Akta Pengesahan Kemenkumham : AHU-0036505.AH.01.01 Tahun 2019
Pejabat Pembuat Akta Notaris : Wahyu Riski Bastia, S.H., M.Kn.
Nomor Induk Berusaha : 8120208982778 (PP)
Tanggal Ditetapkan TDP : 27 September 2018
Nomor Induk Berusaha : 9120003792183 (PT)
Tanggal Ditetapkan TDP : 28 Juli 2019
NPWP (PP) : 91.513.300.3-445.000
NPWP (PT) : 91.182.457.1-445.000
SKDU (PP) : 035/500-EKBANG/V/2018
No. Register UKM KEMENKOPUKM : 00625-0509-190
Tanggal Ditetapkan : 10 Mei 2019
No. Register UKM KEMENDAG : MCSC-CE-63986
Tanggal Ditetapkan : 15 Mei 2019
SK. Komitmen PSE : EXT/MEMO-KOMINFO/POPIT2019/BDG/002/13/MAY/2019
No. Register PSE KOMINFO : 01529/DJAI.PSE/05/2019
Tanggal Ditetapkan PSE : 21 Mei 2019

Sesauai dengan RUPS Perusahaan, segala bentuk dukungan dan pembimbingan secara langsung dari Kementrian, Pemerintahan, Dinas, Instansi terkait, hingga komunitas dimana perusahaan bernaung direstrukturisasi dalam bentuk appresiasi perusahaan dalam wujud Dewan Penasihat Perusahaan.

“Menjadi pelopor revolusi industri makanan dan minuman dalam kemasan yang mampu menyejahterakan petani di Indonesia dan jaringan UMKM di Indonesia”

satu – satunya cara adalah dengan melakukannya bersama-sama dan berkolaborasi

Melihat adanya permasalahan. Hadir dengan solusi. Seandainya saja bisa sesederhana itu. Tentu, kita memiliki teknologi. Tapi kita tetap perlu mengkoneksikan antara produsen dan konsumen. Kita harus bekerja dengan komunitas dan pemerintah. Dan kita perlu belajar dari beragam masyarakat dan budaya di Asia Tenggara. Dan satu-satunya cara kami dapat melakukan semua itu, adalah dengan melakukannya bersama Anda.

Anda berhak mendapatkan platform yang memberikan informasi yang transparan.

Kami mendukung transparansi mengenai produk, sehingga Anda dapat mengetahui keseluruhan kisah mengenai produk yang Anda pilih untuk dibawa pulang dan dikonsumsi.

Transparansi merupakan pondasi awal hubungan antara konsumen dan pelaku usaha, sehingga hal itu sangat penting“, Keterbukaan informasi soal produk dan layanan perusahan penting demi perlindungan terhadap hak-hak konsumen. “lebih dari 60 % penduduk Indonesia hidup dari sektor pertanian, berdiam di pedesaan dan merupakan golongan masyarakat yang berpenghasilan  rendah, maka golongan masyarakat inilah yang harus menjadi titik sentral pembangunan nasional terutama dalam pengarahan investasi”. Perusahaan mencoba untuk membenahi sisi hulu hingga hillir yang akan berdampak positif ke semua sisi.

Staging Operasional Perusahaan

Fase Pertama – Manufacturing
Dengan membuat makanan olahan kreatif yang merupakan olahan dari bahan baku utama (komoditas).

Fase Kedua – Agro Technology
Dengan memperbaiki distribusi (pemasaran) bahan baku, mengedukasi pelaku produksi (pengetahuan) dan juga memperkenalkan profil petani untuk di bantu manajemen produksinya.

Fase Ketiga – Financial Technology
Motivasi petani akan mengeliat kembali karena ada respon yang baik dari konsumen baik secara langsung maupun tidak langsung. Hal ini akan menyebabkan peningkatan kesejahteraan pelaku itu sendiri.

Stage #01
Manufacturing

Agro Technology

Stage #02
Agro Technology

Financial Technology

Stage #03
Financial Technology

Mengenal lebih dalam tentang PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya

Catatan: Tautan cepat yang sering digunakan dapat diakses lewat catatan kaki situs ini. Beberapa bagian bisa saja belum dapat diakses secara menyeluruh.

Layanan Konsumen

LAYANAN KOTAK SURAT SUARA KONSUMEN
PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya
PO. BOX 1301 Bandung 40000 Jawa Barat
Indonesia

LAYANAN PERLINDUNGAN KONSUMEN
PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya (Lokal Bisnis / Manufacturing)

Kamar Dagang dan Industri Indonesia Kota Bandung
PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya (PopIt Snack)
Jalan Talaga Bodas No 31 Gedung Graha KADIN Bandung,
Bandung, Jawa Barat 40262, Indonesia.

LAYANAN JAM KERJA PERLINDUNGAN KONSUMEN
Senin-Jumat : 09.00-17.00 WIB (GMT+7)
Sabtu : 09.00-15.00 WIB (GMT+7)

LAYANAN BANTUAN KONSUMEN
WhatsApp : +628112075000
Konsultasi : Jadwalkan Pertemuan

LAYANAN SURAT ELEKTRONIK

Silakan gunakan link di halaman kontak kami untuk mengirim email ke departemen tertentu.

 

Layanan Bisnis

ALAMAT TEREGISTRASI
PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya
Taman Kopo Indah III Blok E9 No. 1A
Margaasih, Kabupaten Bandung 40218, Jawa Barat
Indonesia

Penyelenggara Sistem Elektronik Terdaftar di Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia

  • Kepatuhan Regulasi Pemerintah Republik Indonesia
  • Kepatuhan Regulasi Umum Perlindungan Data Uni Eropa (GDPR)
  • Kepatuhan Regulasi Umum Perlindungan Data Spanyol (DPA)
  • Kepatuhan Regulasi Umum Perlindungan Data Amerika Serikat (CalOPPA/CCPA)
  • Kepatuhan Regulasi Umum Perlindungan Data Amerika Serikat (UE-AS)
  • Kepatuhan Regulasi Umum Perlindungan Data Kanada (PIPEDA)
  • Kepatuhan Regulasi Umum Perlindungan Data Argentina (PPDA)
  • Kepatuhan Regulasi Umum Perlindungan Data Australia (PA/IRAP)
  • Kepatuhan Regulasi Umum Perlindungan Data Selandia Baru (PA)
  • Kepatuhan Regulasi Umum Perlindungan Data Hongkong (PA)
  • Kepatuhan Regulasi Umum Perlindungan Data India (PA)
  • Kepatuhan Regulasi Umum Perlindungan Data Malaysia (PA)
  • Kepatuhan Regulasi Umum Perlindungan Data Singapura (PA)
  • Kepatuhan Regulasi Umum Perlindungan Data Philipina (PA)
  • Kepatuhan Regulasi Umum Perlindungan Data Korea (K-ISMS)
  • Kepatuhan Regulasi Umum Perlindungan Data Jepang (MNA)
  • Kepatuhan Pengumpulan Informasi Kesehatan yang Dilindungi (HIPAA/HITECH)
  • Kepatuhan Pengumpulan Informasi Kesehatan yang Dilindungi Wilayah Kanada (HIA)
  • Kepatuhan Pengumpulan Informasi Kesehatan yang Dilindungi Wilayah Prancis (ASIP HDS)